S E M B I L A N ✔

6.2K 200 5
                                    

"Udah puas ngelihatin wajah gue"ucap ravael datar sambil membereskan kotak p3k dan memasukkan nya kembali kedalam dashboard mobilnya.

"Ehh"ucap ayyara dan mengalihkan wajahnya kejendela.

Duhh malu banget gue, pasti sekarang wajah gue udah sebelas duabelas kayak kepiting rebus batin ayyara malu

Sedangkan ravael yang melihat wajah blushing ayyara hanya terkekeh pelan.

Lucu batin ravael gemas

Setelah itu ravaelpun melajukan mobilnya menuju rumah ayyara, tetapi ditengah perjalanan ravael bertanya.

"Rumah lo dimana.....

Nazia Flarensca Mercchy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nazia Flarensca Mercchy

* * *

"Rumah lo dimana?"tanya ravael.

Aduh jawab apa ni, ngak mungkin gue kasih tau rumah gue dimana, bisa-bisa ancur penyamaran gue nanti batin ayyara.

"Hey rumah lo dimana?"tanya ravael sekali lagi membuyarkan lamunan gue.

"Eh itu di...dipersimpangan aja kak"ucap ayyara.

"Maksudnya?"tanya ravael bingung.

"Ngantarnya sampai dipersimpangan dekat super market aja kak"jawab ayyara.

"Kenapa nggak sampai rumah lo aja?"tanya ravael.

"Karna...karna ada sesuatu yang mau gue beli disana"jawab ayyara.

"Tapi nanti lo pulangnya bagaimana?gue tungguin aja ya"saran ravael.

"Ngak usah kak,gue bisa pulang jalan kaki aja nanti.lagian rumah gue udah deket kok"ucap ayyara yang tentunya bohong karna rumahnya saja masih jauh dari sana.

"Yaudah,gue nganter lo sampai sana aja"ucap ravael mengalah.

Setelah sampai di super market,ayyara pun segera turun dari mobil ravael.

"Makasih ya kak"ucap ayyara.

"Sama-sama kalau gitu gue pergi dulu ya,lo hati-hati dijalan"pamit ravael dan langsung menancap gas mobilnya menuju kerumahnya.

AYYARA PoV

"Sama-sama kalau gitu gue pergi dulu ya,lo hati-hati dijalan"pamit ravael.

AYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang