Versi revisi, 2021.
"HYEWON!!"
Hyewon bengong sejenak.
Liat Yeji lari-larian masuk kelas sambil teriak-teriak manggil namanya. Ngerasa deja vu, karena berasa pernah ngalamin ini."Apaan? Heboh bener lo." Hyewon menyandarkan punggungnya ke punggung kursi.
"Itu ... cowo lo ...."
Hosh ... Hosh ...
Yeji masih ngos-ngosan gara-gara lari-larian ke kelas, demi menyampaikan hot news ke Hyewon.
Denger cowo-nya disebut, Hyewon berdiri dengan mata melotot. "Ada apa sama Jihoon?"
"Dia ribut sama anak kelas D, si Jaehyuk."
"Hah? Kok bisa? Terus sekarang Jihoon di mana?"
"UKS."
Hyewon langsung lari menuju ruang UKS. Pas masuk, yang pertama kali dia liat adalah Jihoon yang lagi duduk di salah satu ranjang.
"Sialan emang tu orang!"
Jihoon ngedumel sendiri. Wajahnya udah babak belur gara-gara tonjok-tonjokan sama Yoon Jaehyuk anak kelas 12 D.
"Kenapa lagi sihh?!!" tanya Hyewon gregetan liat Jihoon berulah lagi.
"Gak liat ini muka aku bonyok-bonyok begini? Ya menurut kamu ini kenapa?" Jihoon malah nyolot.
Hyewon menghela nafas kesal dan bergegas ngambil kapas dan sebagainya buat ngobatin lukanya Jihoon.
"Aw! Pelan-pelan kali Won! Sakit banget tau gak!" dumel Jihoon pas Hyewon ngobatin lukanya pake kapas yang di cocol betadine.
"Lebay banget sih. Lagian suruh siapa kamu berantem sampe tonjok-tonjokan gini?"
Jihoon cuma diem sambil cemberut.
"Sekarang aku tanya, gara-gara apa kamu berantem sama Jaehyuk?"
"Urusan cowo! Kamu gak perlu tau!"
Tap!
"HYEWON SAKIT!" pekik Jihoon, karena Hyewon neken kapas ke lukanya kenceng banget.
"Maaf, gak sengaja," kata Hyewon santai, padahal dia emang sengaja, efek udah gregetan banget sama sikap Jihoon.
"Ck! Udah deh, aku mau ijin pulang!" Jihoon make sepatunya yang tadi dia lepas.
"Ngapain ijin pulang? Luka segini doang masa pake ijin pulang segala?"
"Bodo. Aku males di sekolah!" sahut Jihoon yang langsung ngacir nemuin guru piket buat minta ijin pulang.
Hyewon ngeberesin peralatan bekas ngobati luka Jihoon tadi, abis itu dia lari nyusulin Jihoon.
"Langsung pulang, jangan kelayapan dulu!" seru Hyewon sambil ngejar Jihoon yang udah jalan duluan menuju parkiran.
"Bawel!" sahut Jihoon ketus.
"Hati-hati bawa motornya, jangan ngebut."
"Iya."
Hyewon berdiri natap kepergian Jihoon yang pulang dengan motornya. Sejenak Hyewon mikir, tentang Jihoon yang selalu cuek dan ketus ke dia.
"Putus aja kenapa sih!"
Hyewon terperanjat kaget.
Entah gimana Yeji tiba-tiba berdiri di sampingnya."Gregetan gua sama cowo lo!" ucap Yeji lagi.
"Lo merhatiin gua sama Jihoon dari tadi?" tanya Hyewon.
"Hyewon, bangun! Dia gak suka sama lo!" Bukannya jawab pertanyaan Hyewon, Yeji malah ngelontarin kalimat andalannya.
Hyewon cemberut, sambil berbalik dan ngelangkah masuk, kembali ke dalem. Bukan pertama kalinya, Yeji ngingetin Hyewon dengan bilang kaya gitu. Bahkan bukan cuma Yeji yang suka bilang gitu. Temen Hyewon yang lain juga.
Mereka ngomong gitu bukan tanpa sebab.
Tentunya gara-gara sikap Jihoon ke Hyewon yang kelewat cuek, dingin dan ketus.Haihai🖐🖐🖐
I'm back^^
Gw repub cerina ini lagi nih hehe
Maapkan author labil yang demen publish-unpub-repub ini😂
Mungkin di antara kalian ada yang pernah baca cerita ini sejak 2019. Kali ini ceritanya bakal gw ubah mungkin sekitar 75%, termasuk konflik utamanya bakal gua ubah hehe...
Jangan jadi sider ya:)
Voment juseyo😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay || Park Jihoon✔
Fanfiction[Silverboys series Book 6] Orang-orang di sekitar Hyewon selalu bertanya-tanya, kenapa Hyewon masih bertahan dengan segala sikap Jihoon yang selalu menguji kesabarannya? Cast: -Park Jihoon -Kim Hyewon (OC) -Ha Yoonbin -Jeon Woong -Etc. start: 19-02...