Sebelas

4K 753 96
                                    

Klik!

Jihoon mematikan lampu utama kamarnya setelah keluar dari kamar mandi. Selesai mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil, Jihoon menarik kursi meja belajarnya dan mendudukkan diri di sana.

Dibukanya laci kedua tepat di bawah meja belajarnya, Jihoon ngeluarin sebuah buku dari sana. Buku yang lumayan tebal, dengan sampulnya yang gak kalah tebal berwarna coklat tua.

Jihoon membuka lembar demi lembar kertas putih di dalamnya. Matanya menatap setiap tulisan tangannya sendiri yang tertera di tiap lembarnya.

Pertemuan pertamanya sama Hyewon adalah awal mula Jihoon mulai nulis apa yang ada dalam pikirannya. Banyak yang Jihoon tulis dalam buku bersampul coklat itu. Kebanyakan isinya berkaitan sama Hyewon dan juga Jeon Woong.

Terakhir kali Jihoon menuliskan sesuatu dalam buku diarynya, adalah waktu Hyewon datang nemuin dia ke sini dengan niat mutus hubungan.

Jihoon baca tulisan terakhirnya waktu itu ...

'Bang, hari ini gua nahan dia untuk tetep stay di sisi gua, walau tau bahwa luka dia yang harus gua sembuhin atas permintaan lo udah sembuh—yang artinya tugas gua udah selesai. Gua nahan dia bukan karena rasa suka atau apapun itu. Gua rasa ... karena gua mulai terbiasa sama kehadiran dia di sisi gua. Dan gua ngerasa aneh, begitu bayangin besok gak bakal ada dia lagi di sisi gua.

Kasih gua izin ya, Bang.
Untuk nahan dia di sisi gua sedikit lebih lama lagi.
Gua gak bakal rebut dia.
Gua juga gak bakal ikutin saran konyol lo buat nyoba untuk bener-bener nerima dia.
Gimana pun gua gak bakal biarin siapapun bikin gua bergantung sepenuhnya, termasuk Hyewon.

Gua gak mau ditinggalin lagi.
Walau gua tau, gak semua perempuan di dunia ini sama kaya Mama.'

... Sebelum mulai menuliskan catatan baru di lembar berikutnya. Jihoon gak lupa untuk nyantumin tanggal hari ini, sebelum nulis apa yang mau dia ceritain ke Jeon Woon hari ini.

'Bang, hari ini gua udah lakuin permintaan terakhir lo. Gua udah wakilin lo untuk ucapin kalimat itu ke Hyewon.'

Jihoon gak lupa menuliskan kalimat yang Jeon Woong minta buat Jihoon ucapin ke Hyewon—mewakili dirinya.

'Hyewon ... aku minta maaf buat semuanya. Aku sayang kamu.'

Jihoon menutup bukunya.
Diambilnya selembar foto dirinya dan Hyewon yang diambil di fotobox sore tadi.

Ibu jarinya bergerak mengusap wajah Hyewon dalam foto. Sambil terfikir ... kapan dirinya bakal melepas Hyewon pergi?

Jihoon terfikir ... apa dia bisa menoreh luka baru dalam hati Hyewon, tanpa rasa bersalah sedikitpun?





















Voment juseyo😉

Stay || Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang