Ngambek?—
Udah gede masih aja sering ngambek—
Kaya bocah aja——Ya udah iya, emang gua bocah
Dih, pake gua gua an—
—Bisa gak sih sehari aja gak bikin aku emosi?😭
Kamunya aja yang emosian—
Belajar sabar dong!—Jihoon lagi jalan sendirian di koridor. Dia jalan sambil baca chat terakhirnya sama Hyewon, dua hari yang lalu. Waktu gadis itu ngambek gara-gara Jihoon gak mau diajak double date sama Yeji-Hyunjin.
Dan kemarin gadis itu gak masuk sekolah. Dia gak ngabarin Jihoon sama sekali, bahkan chat terakhir Jihoon aja gak dibales.
Setelah masukin hpnya ke saku almet, Jihoon liat gak jauh di depannya gadis yang sejak menuhin pikirannya lagi jalan sendirian. Hyewon udah masuk sekolah!
"Kemaren ke mana? Kok gak sekolah?"Hyewon noleh kaget liat Jihoon tiba-tiba muncul di sampingnya.
"Sakit," jawab Hyewon singkat sambil lanjut jalan.
"Sakit apa? Malarindu?"
"Apa sih, Ji!" dumel Hyewon sambil natap Jihoon kesel.
"Eh, bukan. Gak mungkin rindu, soalnya kemaren gak ngehubungin sama sekali," gumam Jihoon.
Karena kemaren Hyewon tumben-tumbenan gak ngehubungin dia sama sekali.
"Ya rindu lah, Bodoh! Tapi ngapain aku hubungin kamu, paling kamunya juga cuma bakal bikin aku emosi!"
"Dih, ngambekan banget. Seriusan kemaren sakit apa?" tanya Jihoon.
"Badan aku panas." Hyewon cemberut.
Tap!
Jihoon megang dahinya Hyewon. Tubuh gadis itu masih anget. "Terus kenapa sekarang sekolah? Badan kamu masih anget loh ...."
"Bosen di rumah terus. Bang Chanwoo ngajak ribut mulu!" sahut Hyewon yang langsung nyelonong gitu aja jalan menuju kelasnya tanpa nunggu respon Jihoon.
"Ngambek beneran nih kayanya ..." gumam Jihoon sambil natap Hyewon yang jalan menjauh.
"Woy ke mana aja lo?"
"Bolos mulu idup lo!"
Begitu masuk kelas, Hyewon langsung disambut pertanyaan dan cibiran dari Lia dan Sua.
Hyewon naruh tas di mejanya sambil cemberut, mukanya keliatan pucet. "Kemaren gua sakit."
"Sakit hati?" goda Yeji.
"Gobs! Gua demam cuy ..." kata Hyewon lagi, dia jalan nyamperin Yoonbin yang duduk di belakang Sua dan Lia, Hyewon duduk sebelah Yoonbin.
"Lo kenapa si cemberut mulu, merusak suasana anjir!" Yoonbin noyor kepala Hyewon pelan.
"Pegat kali ama cowonya," celetuk Felix yang duduk di belakang Yoonbin.
Seketika Hyewon langsung muter badannya menghadap Felix "SEMBARANGAN LO ANJ-"
Hyewon gak lanjutin omongannya pas liat di sebelah Felix ada cowo cute yang natap Hyewon sambil senyum-senyum.
"Sejak kapan ni bangku ada penghuninya? Dia siapa?" tanya Hyewon ke Yoonbin sambil bisik-bisik.
"Ini temen sebangku gua, dia anak baru pindahan dari Jepang, namanya Keita." Yang jawab malah Felix.
"Hai, kenalin, gua Keita ..." kata si anak baru sambil ngulurin tangan ke Hyewon.
"Oh, hai ... gua Kim Hyewon, panggil aja Hyewon," balas Hyewon sambil nyalamin tangan Keita.
"Pacarnya Yoonbin ya?" tanya Keita.
"IDIHHHH YAKALI!" sungut Yoonbin.
"Biasa aja dong anjay, gua juga gak mau pacaran sama makhluk nyebelin macam lo!" Hyewon ngeglepak lengan Yoonbin.
"Cowonya dia anak kelas sebelah, namanya Park Jihoon ..." Felix ngasih info ke Keita.
Anak baru itu ngangguk-ngangguk sambil bergumam ohh.
Pas jam istirahat, Hyewon cuma diem di bangkunya. Dia menenggelamkan wajahnya di atas meja.
Tap!
Seseorang naruh susu coklat dan sebungkus roti isi coklat di atas meja Hyewon. Pas Hyewon liat, ternyata pelakunya adalah Jihoon.
"Kesambet apa?" tanya Hyewon kaget. Karena gak biasanya Jihoon perhatian kaya gini.
"Heh! Sembarangan!" dumel Jihoon, "... Kan katanya kamu sakit, terus ngapain malah diem di kelas? Bukannya makan di kantin!" tanya Jihoon yang berdiri depan Hyewon.
"Mager. Gak nafsu makan."
"Mager mulu idupnya," sindir Jihoon.
"Ketularan pacarnya kali," balas Hyewon.
"Au ah." Jihoon langsung ngacir keluar dari kelas Hyewon.
***
Pulang sekolah Hyewon nunggu Yoonbin di gerbang. Dia mau nebeng balik, Yoonbin nya lagi ngambil motor di parkiran.
"Nunggu siapa?" tanya seseorang bikin Hyewon kaget. Siapa lagi kalau bukan Jihoon.
"Nunggu Yoonbin," jawab Hyewon jujur.
"Ngapain?"
"Mau nebeng pulang lah."
"Kan aku udah bilang jangan bareng dia mulu!"
"Kenapa? Dia kan sahabat aku, terus rumah aku dan dia sebelahan, emang apa salahnya kalau aku nebeng ke dia? Lagian kamu aja gak pernah mau kan nganterin aku pulang." Hyewon jadi emosi. Dia gak punya pilihan lain selain nebeng ke Yoonbin, karena badannya masih lemes, dia gak mungkin naik bus.
Jihoon diem sejenak ...
"Tunggu di sini, aku ngambil motor dulu. Jangan bareng Yoonbin!" Jihoon langsung ngacir ke parkiran, bikin senyum tipis-tipis Hyewon mengembang.
"Yuk, Won ..." ajak Yoonbin yang udah stay di motornya.
"Kaga jadi, Bin. Gua mau diaterin Jihoon hehe .... Maaf ya."
"Oh, ya udah ..." Yoonbin langsung pulang duluan.
Hyewon gak berhenti senyum manis sambil ngeliatin muka Jihoon dari spion. Kan jarang-jarang, dia dianterin pulang sama Jihoon. Bisa diitung pake jari malah.
"Ji, besok jemput aku dong. Kita berangkat sekolah bareng ..." pinta Hyewon.
"Liat besok ya ...."
"Maaf ya aku jadi ngerepotin kamu, aku gak kuat kalo harus naik bus, soalnya masih lemes."
"Emang, emang ngerepotin," sahut Jihoon bikin Hyewon manyun.
"Ayo, masuk dulu ..." ajak Hyewon pas sampai di depan rumahnya.
"Engga deh, lain kali aja." Dan seperti biasa, Jihoon selalu nolak.
"Jiii, ayooooo ... sebentar aja! Katanya Mama pengen ketemu kamu," paksa Hyewon.
"Lain kali aja deh, aku buru-buru. Udah ya, aku pulang. Dah ..." Jihoon langsung pergi.
"Kenapa sih susah banget diajak ke rumah ..." gumam Hyewon keheranan, mengingat selama ini Jihoon gak pernah mau diajak ke rumahnya.
Haaaaaaaai🖐
Adakah yang menunggu kelanjutan cerita ini?😂
Tinggalkan jejak yaw, jangan jadi sider:)
Voment juseyo😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay || Park Jihoon✔
Fanfiction[Silverboys series Book 6] Orang-orang di sekitar Hyewon selalu bertanya-tanya, kenapa Hyewon masih bertahan dengan segala sikap Jihoon yang selalu menguji kesabarannya? Cast: -Park Jihoon -Kim Hyewon (OC) -Ha Yoonbin -Jeon Woong -Etc. start: 19-02...