A bonus chapter by felbiex
WARN!
MATURE CONTENTS! NC SCENE!
18+ REQUIRED![THIS IS MULTISOME]
🔞🔞🔞
CKLEK
"Luas anjer!" Hyunjin segera menjatuhkan diri ke ranjang kamar hotel dimana Stray Kids baru saja tiba untuk melangsungkan Unveil Tour in Melbourne.
"Ih Felix mau disitu!" Felix ikut masuk ke kamar yang sama dan segera mendorong Hyunjin agar ia dapat berbaring di sisi ranjang yang lain.
GREP
"Lu mau sekamar sama gue?" Hyunjin menindih Felix sembari menatap pemuda manis itu dengan seringainya.
BLUSH
Felix pun merona dibuatnya.
"Heh, heh jangan mulai lu!" Tiba-tiba muncul Han dan menarik Hyunjin dari posisinya yang tengah menindih Felix.
"Yeu, ganggu aja. Ngapain kesini?" Hyunjin pun bangkit dari posisi berbaringnya.
"Kata manager gue disini." Dengan santai Han melepas sweaternya dan berbaring tepat di sebelah Felix.
Kebetulan ranjang itu memang berukuran king size dan muat untuk menampung kurang lebih 3-4 orang yang seukuran tubuh Felix.
"Yeayy gak jadi berdua doank sama Hyunjin!" Felix memeluk Han dengan gembira dan menduselkan wajahnya ke perpotongan leher pemuda tupai itu.
"Yah ganggu aja lu, gak jadi gue sekamar berdua sama Felix." Protes Hyunjin.
"Emang kenapa kalo sekamar berdua doank sama Felix?" Felix bertanya polos sembari memandang Hyunjin dan Han secara bergantian.
Bukannya menjawab, kedua pemuda tampan itu malah terkekeh sembari bertatapan misterius.
"Gak usah kepo, istirahat gih." Han mendorong kepala Felix agar si manis itu berbaring, kemudian segera membawa tangannya memeluk pinggul Felix.
Entah efek kelelahan atau bagaimana, Han dan Felix cepat saja tertidur, meninggalkan Hyunjin yang tengah bersantai di sofa kamar hotel itu sembari memanfaatkan fasilitas wifi.
*****
TING TONG
Bel kamar Hyunjin, Han, dan Felix. berbunyi.
Hyunjin sedikit terkejut, pasalnya sejak beberapa menit lalu tampaknya ia baru saja tertidur.
"Iya bentar." Dengan suara khas bangun tidurnya Hyunjin berjalan ke arah pintu, sementara Han dan Felix masih tertidur nyenyak sembari berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARISSIME • HAREM!FELIX
Fanfic•×• 2ND COLLABORATION PROJECT •×• Harem!FELIX; Uke!FELIX Oneshoot • T - M [WARN! NC SCENE INCLUDED! MATURE CONTENTS! 18+ REQUIRED!] • Various Genre YAOI! STRAY KIDS IN YOUR AREA! DON'T REPORT OUR BOOK! PLEASE GO AWAY IF YOU HATE IT!