"Seungmiiiiin!"
Seungmin yang lagi jalan mau keluar gerbang sekolah otomatis senyum sebelum menoleh ke belakang.
Yang memanggil Seungmin juga tersenyum. Aduh manis banget Seungmin gak tahan.
"Iya, kenapa?" tanya Seungmin lembut pada cewek yang not-very-tall-but-cute-in-her-own-way ini, Heejin.
Heejin senyum manis terus memberikan buku komik Detektif Conan milik Seungmin yang ia pinjam.
"Makasih ya, Seungmin! Hehe, gue boleh pinjem lagi gak?" tanya Heejin. Seungmin mengangguk dengan senyum yang masih menghias wajahnya.
"Boleh kok, Heejin. Besok gue bawain. Volume selanjutnya, kan?" tanya Seungmin. Heejin mengangguk semangat. Sumpah gemesin banget Seungmin mau nyosor aja boleh gak ahshs.
"Okedeh, met besok yaa!"
"Iya! Hati-hati di jalan, Heejin!"
Heejin melambaikan tangannya. Asli gemesin Seungmin pen gigit pipinya tapi bukan siapa-siapanya huhu.
"Ea titidije."
Muka Seungmin langsung sayu. Suaranya, fix ini anak kolong yang di love-hate sama Seungmin, Hwang Hyunjin.
"Iya-iya, banyak omong."
Ngomong santun tanpa kata kasar itu berqa bosqu.
"Ah elah. Mau gemes-gemesan gak laporan," kata Hyunjin. Seungmin mendecak lalu menjauhkan kakinya dari Hyunjin sambil ngibas-ngibas tangan.
"Syuh-syuh, bukan muhrim. Haram."
"Anjing."
Seungmin ketawa sambil mukul bibirnya Hyunjin. Hyunjin gantian ketawa.
"Lo alim banget, daripada sama Heejin, mending sama adek gue," ucap Hyunjin sambil merangkul Seungmin. Seungmin sampe mau jatuh ya soalnya Hyunjin tinggi gede gitukan kelelep.
"Hah? Lo punya adek? Sejak kapan?" tanya Seungmin. SUMPAH INI SEUNGMIN BARU TAU BENERAN. Soalnya gak satu sekolah. Asli inima Hyunjin petakilan gini ternyata punya adek cewek, apa gak keurus.
"Hah? Baru tau lo? Kemana aja lo anjir. Biasanya jemput gue, kok. Namanyaㅡ"
"HWANG HYUNJIN ANJING LO KENAPA NGERUMPI DISINI GUE NUNGGUIN DI DEPAN POHON BERINGIN!"
Hyunjin auto narik-narik tangan cewek yang ngalungㅡbukan, nyekek lehernya. SEUNGMIN KAGET ASLI.
"AㅡAH ANJING SAKIT YEJI."
Oh, nama cewek yang kayak preman ini Yeji.
"BODO! BALIK SEKARANG! AYO GUE GAK MAU LAMA-LAMA UDAH MAU MAGHRIB!"
Seungmin sempet rada gimana gitu, like, what? Yeji cewek loh. Mulutnya itu.
"Eh, pawang udah ngamuk, gue balik ye, Min," Hyunjin ngomongnya rada-rada gitu soalnya masih dijambak, kalo cekekkannya sih udah dilepas Yeji.
"Ah, iya. Gue juga. Hati-hati di jalan, Jin, eungg, Ji...?" Seungmin ngomong ragu. Takut dikira sksd gitu.
"Iya, hati-hati di jalan juga beb."
"Brengsek. Gak cewek gak cowok bab-beb aja lo," Yeji narik telinga kakaknya terus noleh ke Seungmin. "Yo kak, balik."
Seungmin rada kaget sebenernya. Kirain Yeji anaknya yang jual mahal songong gitu ternyata enggak. Tapi tetep aja...
"Iya."
Seungmin gak suka.
wait
s t a r r i n g ;
Kim Seungmin as
"Cowok alim temennya Hyunjin."Jeon Heejin as
"Cewek ubin masjid club kayaknya, adem."Hwang Hyunjin as
"Kakak beda 2 menit yang kardus dan nyebelin, tapi ganteng sih."Hwang Yeji as
"Cewek preman kalo kata Seungmin".---
hehe hai.
KAMU SEDANG MEMBACA
wait, seungmin.
Fanfictionㅡseungmin gak suka yeji karena mulutnya. tapi sayang, seungmin suka 'ketempel'. obatnya? yeji. +eyd ©staydistrict, 2019