Masih di malam yang sama, tapi sisi yang berbeda.
Kali ini, Yeji yang jadi peran utamanya.
Omong-omong, setelah kakanda Seungmin pulang, apakah yang terjadi selanjutnya?
Gak kejadian apa-apa, sih. Cuma tiba-tiba pipi Yeji panas, dia kira demam, tapi pas di cek, suhunya normal.
Terus juga, pikiran Yeji jadi lempeng. Mikirinya Seungmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin mulu.
Yeji udah pengen teriak, 'APASIH JANCUK', tapi takut Hyunjin bangun terus ngamuk.
Akhirnya Yeji memilih opsi untuk guling-guling di kasur. Karena pusing mikirin Seungmin melulu. Mana pipinya panas banget ahshs lelah Yeji tuh.
"IH APAAAAAASIH," pekik Yeji gak tahan di dalam kamarnya. Untung aja Hyunjin gak denger.
Yeji ngebanting kepalanya sendiri ke kasur berkali-kali. APASIH DARITADI KIM SEUNGMIN KIM SEUNGMIN MENDING YEJI MIKIRIN WONPIL DAY6 DEH YANG MIRIP.
"Oke, Hwang Yeji, queen-nya SMA Garuda Bangsa, coba jadi playgirl sekali-sekali. Ayo coba chat cowok yang on satu-satu di DM..."
Yeji ngeraih ponselnya yang lagi di-charge. Tanpa ngelepas chargernya, Yeji buka Instagram tapi yang dia temukan malah Seungmin yang on.
Iya, mereka sempet follow-followan Ig, soalnya ponsel Yeji dibajak Hyunjin :(
"BANGSAT," umpat Yeji. Bingung sama dirinya sendiri. Gak jelas banget sih anjyr kenapa dia ngeributin Seungmin, sih??????
Akhirnya Yeji menidurkan dirinya dikasur. Bingung mau ngapain. Dia mutar lagunya Day6 yang 'Shoot Me'. Berharap bisa nge-distract pikirannya dari Seungmin ke oppa-oppa kesayangannya.
Makin malem, makin ngantuk. Jam udah nunjukkin pukul 2 lewat 15 pagi. Alunan lagu 'Shoot Me' udah beberapa kali ganti jadi lagu-lagu yang ada di playlist Yeji. Akhirnya, Yeji ketiduran.
Padahal, Seungmin nelepon jam setengah 3.
Tok-tok!
"Ji? Laper, masak dong."
Yeji masih tak bergeming. Gak ada tanda-tanda kehidupan yang dirasakan oleh saudara Hwang Hyunjin, yang baru bangun sambil garuk-garuk perutnya.
Karena gak ada sahutan dan yang kedengeran cuma lagu-lagu ballad Korea, Hyunjin mendecak terus ngetok pintu kamar Yeji lagi.
"Ji?"
JDUK!
"ANJING! Eh iya apa?"
Hyunjin panik dari luar kamar. Itu bunyi apa????
"Ji???? Gak apa????? LO JATOH DARI KASUR YA???????? ADA YANG LUKA GAK." pekik Hyunjin dari luar kamar. Tiba-tiba Yeji muncul dengan rambut berantakan.
"Iye, aduh anjeng sakit bat," keluh Yeji. Hyunjin agak panik terus mau ngambil trombopop takut ada yang lebam apa gimana, tapi Yeji gak suka trombopop, jadi gak usah katanya.
Langka banget ada yang gak suka pake trombopop, padahal dingin gitu ena :(
"Indomie aja mau gak," Yeji jalan ke dapur sambil garuk-garuk perut. Hyunjin ngangguk terus ngekorin Yeji kayak anak ayam.
Pas Yeji masak, Hyunjin duduk di meja makan sambil ngebalesin dm beserta line dari cewek-ceweknya yang ngajak jalan di hari Sabtu yang cerah ini.
Kecuali Kim Hyunjin sih, t e r s i l e n t ㅡ✨
Lantunan lagu 'Shoot Me' kembali kedengeran dari kamarnya Yeji. Yeji ngernyit. Harusnya abis lagu 'No Longer' kan 'Congratulation', kenapa 'Shoot Me' lagi?
Setelah beberapa saat Yeji diemin, tiba-tiba lagunya berhenti.
OH TELEPON.
"IH TELEPON TERNYATAAAAA, HYUNJIN MIE LO UDAH MAU JADI ITU ANGKAT AJA," seru Yeji sembari lari ke kamarnya. Hyunjin sans.
Pas dilihat yang nelepon, ternyata mamanya. Auto telepon balik.
"Halo, mama? Kenapa nelepon? Aku lagi masak tadi," buka Yeji langsung. Mama Bona di seberang sana mengelus dada anaknya gak salam gak apa langsung nyerocos.
"Astagfirullah Yeji, salam dulu kek, apa kek," kata mama Bona sewot. Yeji ketawa.
"Iya, iya, samlekom. Kenapa mama?"
"SALAMNYA YANG BENER IH."
"IYA IYA ASSALAMUALAIKUM UKHTI, KENAPA MAMAKU SAYAAAAANG?"
Mama Bona ketawa kenceng. Yeji udah mau matiin teleponnya aja tapi takut durhaka.
"Kamu masak apa sayang?" tanya mama Bona setelah ketawanya reda. Yeji baru mau buka mulut terus nutup lagi. Terus buka lagi.
"Bikin telur, ma."
B E R B O H O N G .
"Ohh, yaudah. Bilangin Hyunjin jangan kebanyakan makan indomie gitu ya, telur sekali-sekali. ATAU GAK KAMU BIKIN SAYUR KANGKUNG AJAAA YANG GAMPANG BIAR HYUNJIN MAKAN SAYUR," seru mama Bona tiba-tiba. Yeji tutup kuping.
"Ish, gak usah teriak-teriak maaa, aku gak budek. Iya-iya, besok aku bikinin sayur kangkung," kata Yeji, "Btw kerjaan mama aman gak? Atau nambah lagi atau gimana gitu."
Mama Bona mendecak sama bunyi kertas-kertas gitu gak tau apaan. "Makin banyak masa Ji. Bilangin ke Hyunjin mama gak bisa pulang minggu ini. Kamu aja yang kelonin Hyunjin. Terus papa juga gak bisa pulang bulan ini."
Yeji manggut-manggut. "Yaudah deh ma, kumatiin ya, semangat kerjanya!"
Setelah pamit-pamit manja, akhirnya Yeji nutup teleponnya. Lalu keluar kamar, masih dengan ponsel yang menggenggam.
"Udah jadi belom? Mau," Yeji nyamperin Hyunjin yang lagi makan mie sambil main ponsel di sofa. Lalu ngeraih garpu yang dipegang Hyunjin.
"Jalan yuk," ajak Hyunjin, tapi tiba-tiba ngibas-ngibasin tangannya, "Eh jangan deng, kan besok mau nonton ya."
Yeji manggut-manggut. "Hooh. Btw mama sama papa gak bisa pulang minggu sama bulan ini." timpal Yeji sembari nyalain ponselnya. Berniat buat nunjukkin postingan Instagram awreceh ke Hyunjin.
Tapi dia malah kaget, "HAH APAAN."
Hyunjin auto kesedak.
"ISH APASIH HWANG YEJI," seru Hyunjin. Yeji sambil ngipas-ngipasin tangannya kayak ayam nunjukkin notifikasi ponselnya.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH GIMANA APAAN INI GIMANA APAAN INI GIMANA DONG??????????"
Hyunjin yang tadinya udah panik jadi kalem lagi, ternyata notifikasi di telepon Seungmin doang.
Eh tapi tunggu. LAH? YEJI DITELEPON SEUNGMIN?????
"IH KENAPA SIH NELEPON-NELEPON," kata Hyunjin lalu ngambil ponselnya Yeji. Yeji setengah panik setengah bingung karena notifikasi dari Seungmin sama tingkahnya Hyunjin kenapa begini.
"Ya gak apa lah! Suka-suka dia!! Sini, mau gue telepon balik!"
Yeji ngerampas teleponnya lalu pergi ke kamar. Hyunjin mendengus. Kesel.
"Ji, kalo lo pacaran sama orang lain, gue gimana? Mau hampir dibunuh kayak dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
wait, seungmin.
Fanfictionㅡseungmin gak suka yeji karena mulutnya. tapi sayang, seungmin suka 'ketempel'. obatnya? yeji. +eyd ©staydistrict, 2019