2 : Kim

1.9K 461 34
                                    

"HYUNJIN!"

Hyunjin menghela napasnya lalu tersenyum sebelum berbalik. Melihat senyuman lebar khas Kim Hyunjin.

"Eh, ada Hyunjin," ucap Hyunjin. Hyunjin ketawa.

BINGUNG BANGSAT.

"Panggilnya Kim aja, Jin," sahut Kim Hyunjin ceria. Hwang Hyunjin senyum kikuk.

"Oh, oke, Kim. Kenapa?" tanya Hyunjin ramah. Kim cuma ketawa.

"Gak ada sih, hehe. Tapi mau jalan sama gue gak? Dilan 1991 baru muncul tuh, nonton, yuk!" ajak Kim semangat. Hyunjin masih maksain senyum.

Sumpah Kim kalo bukan cewek pengen Hyunjin tendang aja.

"Maaf Kim, gue ada janji sama cewek gue hari Minggu," ucap Hyunjin. Berusaha menolak dengan halus. Kim menurunkan bahu kecewa.

"Yaaaah, kan kalo sama Yeji bisa kapan aja, ayo, nonton sama gue!"

Maksa bangsat, batin Hyunjin. Nyesel banget Hyunjin dulu ngerdusin Kim. Anaknya agresif banget ternyata.

"Kim, gueㅡ"

"Sayang, makan yuk! Eh, ada Hyunjin?"

Yeji tiba-tiba muncul sambil ngebuka bungkus permen Kopiko-nya. Hyunjin dalem hati teriak-teriak, MAKASIH YEJI NANTI GUE BELIIN AYAM GEPREK 2 PORSI.

"Eh-eh, ada Yeji, hehe," Kim ngelepas tarikan tangannya dari Hyunjin yang ditatap aneh sama Yeji.

"Kalian ngapain deh?" tanya Yeji dengan senyum sambil makan Kopiko-nya yang udah kebuka. Pura-pura bego dan gak ngerti apa yang terjadi. Kim senyum kikuk.

"Gak ngapa, gue mau ngajak nonton di Margo, tapi ternyata anaknya ada janji sama lo," Kim berusaha memberi pembelaan. Hyunjin melotot. Yeji ketawa.

"Maaf ya, Hyunjin! Hyunjin udahㅡ"

"Panggilnya Kim aja biar gak pusing Ji."

Kim natap Hyunjin agak gimana gitu. Maksudnya biar yang manggil dia Kim tuh cuma Hyunjin doang gitu biar lucu. INI DISEBARIN.

"Oh, iya-iya, maaf ya, Kim, Hyunjin udah ada janji nonton sama gue hari Minggu. Btw gue duluan ya, mau makan sama Hyunjin, hehe. Dadah Kim!"

Yeji meluk tangan Hyunjin lalu ninggalin Kim yang udah mau ngamuk tapi gak tau mau ngamuk sama siapa. Yeji ketawa dalam hati. Sedangkan Hyunjin lagi mikirin duitnya di dompet cukup gak buat beliin Yeji ayam geprek 2 porsi.

























"Mau nyoba dong sesuap."

Yeji lalu nyodorin nasi yang udah dikasih sambel sama lele goreng kedalem mulut Hyunjin. Tentu saja pake tangan karena makan lele pake sendok itu tidak senikmat pake tangan.

Iya, akhirnya Hyunjin jajanin Yeji lele goreng karena duitnya kurang kalo beli ayam geprek dua porsi. Kalo lele lebih murah sama tinggal dobel lele doang.

Tapi tetep aja Hyunjinnya gak bisa makan :(

"ENAK BANGKE AH PERSETAN SINI SEPIRING BERDUA."

Yeji mendecak pas piringnya digeser sama Hyunjin biar bisa makan bareng. Inisih judulnya makan bersama kuli.

"Bangsat katanya jajanin gue," kata Yeji. Hyunjin nyengir.

"Gak kasian apa lo, abang lo kelaparan ini."

Yeji mendecak. "Terserah lo."



















"Seungmin, jaga UKS kan hari ini?"

"Nyoung, gue boleh skip dulu, gak, hari ini? Sumpah perasaan gue lagi gak enak dari kemaren. Lo lihat Hyunjin?"

wait, seungmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang