"Iya, serius. Kalo menurut gue, sering-sering baca doa aja lah, gak begitu bisa gue ngusirnya, kecuali udah ketempelan lo-nya."
Kata-kata Yeji tadi sore masih kengiang di kepala Seungmin.
Monmaap ni, tapi sumpah inimah Yeji-nya aja yang gak tau kalo Seungmin sekuat apa sih agamanya huhu alim boys anggota ubin masjid club dia mah.
"Seganteng itu gue sampe mbak-mbak arwah gentayangan aja suka?"
Iya, Seungmin bisa geer dikit kok.
Seungmin ngerebahin badannya di kasur. Lalu ponselnya bunyi. Menandakan ada pesan masuk.
Kak Wonpil:
Dek, uang udah di transfer sama papamu, udah kakak transfer ke adek
Papa nanyain kamu dimana, serius kakak jawabnya gak tau aja?Seungmin menghela napasnya. Pesan dari kakak sepupunya itu bikin kepalanya makin pusing.
Dengan cepat Seungmin mengetikkan sesuatu untuk membalas pesan dari Wonpil. Lalu mematikan ponselnya lagi.
Seungmin:
bilang ke papa makasih kak
iya, jawabnya gak tau aja kayak biasanya
Seungmin menatap langit-langit kamarnya. Gak maksud drama, tapiㅡ"Kenapa hidup gue berantakan gini, ya?"
Hidup itu emang drama buat Seungmin.
"LAYS GUE KENAPA LO YANG ABISIN ANJINGG?!"
"LAH???? GUE PIKIR UDAH GAK DIMAKAN ORANG LO JEPIT PAKE JEPIT JEMURAN TINGGAL DIKIT GITU KOK?????"
"AH TOLOL." Yeji ngelempar bantal sofa yang ada disebelahnya. Hyunjin juga ngelakuin hal yang sama. Setelah itu perang bantal.
Malem-malem ribut bawa-bawa umpatan.
Percayalah Lays yang diributin itu sebenernya tinggal beberapa keping doang.
"AH YAUDAH NYERAH," ucap Hyunjin setelah Yeji pergi ke kamar, terus balik-balik bawa guling buat gebukin Hyunjin. Otomatis Hyunjin kalah.
"Nih! Beli lagi sana! Oiya, beliin gue Frestea sama Lays juga. Yang salmon," pesan Hyunjin sambil nyodorin duit 100 rebu. Yeji yang tadinya udah senyum-senyum jadi batal karena bacot mulu ini manusia satu anjir.
"Ongkos lebih dong. Lo pikir jalan ke minimarket gak pake tenaga? Mana malem-malem, gue cewek loh Jin," Yeji sarkas. Hyunjin makin eneg cuk itu 100 rebu masa kurang sih?
"Abisin aja 100 ribunya buat lo, gue Frestea sama Lays aja."
Baru deh Yeji loncat dari kasur terus pake hoodie dan ngambil ponsel di meja TV. Bersiap meluncur ke minimarket.
"Hedon di minimarket nih gue, mayan."
"Telur masih ada gak ya? Oh, roti."
Seungmin mendorong trolinya menjauh dari tempat khusus ikan. Mau beli roti.
Iya, dia ke supermarket malem-malem karena kalo besok nanti rame soalnya Sabtu. Stok di rumah juga udah mau abis.
Dengan salahsatu telinga yang tersumpal earphone memutar lagu Young Wings milik Stray Kids, dia menelusuri lorong-lorong supermarket, nyari roti tawar buat sarapan pagi-pagi.
"Oh, ini dia," gumam Seungmin setelah menemukan rak roti tawar. Baru deh dia obrak-abrik buat nyari yang expired date-nya masih lama.
Pas udah nemu, Seungmin natap troli-nya. Kayak ada yang kurang gitu apa ya, daging udah, aqua udah, roti udah, telur masih banyak dirumah, ohㅡ
"Cemilan!"
Seungmin mendorong trolinya lagi. Mencari rak isi cemilan. Sumpah kalo inisih harus ngestok soalnya Seungmin gini-gini demen ngegame. Maklum, cowok.
Pas nyampe di rak cemilan, dia ketemu cewek dengan baju kegedean dikuncir satu. Gak nyampe buat ngambil Chitato di rak atas.
Dengan cepat Seungmin ngambilin Chitato yang ada di rak atas itu, terus nyodorin ke cewek yang kesusahan tadi.
"Oh, Seungmin? Kebetulan banget, makasih ya! Gue gak nyampe tadi!"
Jantung Seungmin hampir loncat.
Heejin.
"Bangsat ah, besok aja deh ya? Mau balik nih gue, dingin banget."
"Ih, mau nonton Riverdale gak sat, ayok marathon, gak ada Lays sama minuman gak afdol soalnya. Malem sabtu nih ayo!"
"ISH TAPI GAK ADA HWANG HYUNJEAAAAN, MASA GUE MAU KE SUPERMARKET JAM 9 GINI."
Hyunjin kekeh mau Lays, "Terserah, gue maunya sekarang. Netflix and chill dong, quality time sama gue! Lagian supermarket cuma beberapa langkah dari minimarket sih heran!"
"Ah iya-iya, bacot. Yaudah gue ke supermarket!"
Telepon ditutup sama Yeji. Yeji ngedengus. Jam 9 dingin banget tau begini dia pake kaos lengan panjang dulu baru pake hoodie! Gak mempan hoodie-nya kalo gini!
Sambil jalan ke supermarket, Yeji monolog,
Minum kopi instan gelasan sendirian di depan supermarket enak kali ya.
Yeji udah bertekad buat ngelakuin itu. Fix, ngopi dulu dong, sebelum nonton Riverdale biar gak ngantuk, asik.
Sampe akhirnya baru aja dia nyampe di depan supermarket, dia ngeliat Seungmin.
"Loh? Seungmin bukan, sih? Bertiga sama cewek?"
Salah, Ji. Seungmin cuma berdua sama Heejin kok. Satunya nempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
wait, seungmin.
Fanfictionㅡseungmin gak suka yeji karena mulutnya. tapi sayang, seungmin suka 'ketempel'. obatnya? yeji. +eyd ©staydistrict, 2019