Oknum Kim Seungmin sedang diterpa serangan jantung dadakan karena notifikasi ponsel di hari sabtu pagi.
Gimana gak panik lah anjrit orang Yeji nelepon?????
Kenapa Seungmin panik?
Jadi, Seungmin itu panik karena gak bisa ngejelasinnya kenapa dia nelepon Yeji jam 3 pagi.
Kenapa gak bisa jelasin?
KARENA KEPENCET DOANG.
"INI GIMANA ANGKAT APA ENGGAK!!!!" seru Seungmin yang kayak bukan Seungmin itu sambil jeduk-jedukin kepala ke kasur.
Sementara nada dering ponselnya masih teralun dengan tenang, Seungmin berusaha nenangin diri.
"Oke. Bilang kalo cuma kepencet. Gak boleh cupu." gumam Seungmin pelan sembari meraih lembut ponselnya.
Saat hendak ngegeser icon telepon hijau...
MATI.
SEUNGMIN KEMBALI STRES.
"KENAPA TADI GUE NGANGKATNYA GAK CEPET-CEPET SIIIIIIIIIIH?????????" seru Seungmin sambil bantingin ponselnya ke karpet yang udah tertera notifikasi missed call dari Yeji.
Tapi yang namanya Kim Seungmin itu gsk begitu peduli soal ginian, akhirnya dia mutusin buat mandi pagi buat ngelupain itu.
"Gak diangkat anjing!"
Yeji banting ponselnya ke kasur sambil cemberut. Asli, ini dia berharap banget kalo Seungmin ngangkat teleponnya.
Kenapa ya? Gak tau Yeji juga. Pengen aja gitu diangkat Seungmin.
Apa jangan-jangan...
"Gue... suka sama Seungmin gak sih?"
"WOI KIM SEUNGMIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!"
Seungmin yang lagi main PS di kamar auto kaget. Ya anjing suara menggelegar cetar membahana ada di depan apartemennya? APARTEMENNYA SEUNGMIN KAN LANTAI 3, TERUS SEUNGMIN PAKE HEADPHONE.
MANA SUARANYA KAYAK SUARA HYUNJIN.
Seungmin ngintip kebawah. Kelihatan Hyunjin pake tas backpack yang gak begitu gede ngos-ngosan. Tangannya megang buku.
Dalem hati Seungmin berpikir, 'Oh mau diajarin PR,' tapi tiba-tiba bayangan Hwang Yeji yang nyelipin bantal semalem kembali melewati pikiran Seungmin.
Seungmin langsung geleng-geleng gak mau inget itu lagi. Apaan sih. Jadi dia langsung ngambil ponselnya, lalu nelepon Hyunjin bilang keatas aja. Game PS-nya gatau itu gimana.
Akhirnya Hyunjin masuk ke apartemennya Seungmin yang terbilang cukup elit ini. Dia masuk ke apartemennya Seungmin, lalu dengan gak tau dirinya langsung buka kulkas, nyari minuman.
Seungmin menatap jengah sahabatnya yang udah minum Frestea simpenannya sampe habis. Hyunjin masih ngos-ngosan.
"Udah? Mana PR-nyaㅡ"
"Min."
Seungmin auto diem.
"Hyunjin? Lo kenapㅡ"
"Min. Gue serius. Bisa nggak?"
Seungmin makin bingung lah anjir. Bisa apa?
"Bisa apa maksud lo?" tanya Seungmin. Hyunjin geleng-geleng sambil nyengkram buku yang ada di tangannya.
Setelah ditelaah dan diperhatiin sama Seungmin, buku itu ternyata bukan buku pelajaran. Warnanya abu, keliatannya usang. Judulnya 'Memories' dengan font yang kelihatan anggun dengan nuansa kuno warna putih yang udah mulai kecokelatan.
Tapi disilang sama spidol merah.
Jujur. Buku itu kelihatan cukup memyeramkan buat Seungmin.
"Itu... apa?" tanya Seungmin. Matanya mengarah pada buku yang ada di tangan Hyunjin.
Hyunjin tersenyum tipis. Tapi kecut. Gimana ya.
"Seungmin. Lo sahabat gue kan? Iya. Gue mau cerita... boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
wait, seungmin.
Fanfictionㅡseungmin gak suka yeji karena mulutnya. tapi sayang, seungmin suka 'ketempel'. obatnya? yeji. +eyd ©staydistrict, 2019