Seungmin merenung. Menatap jendela yang udah basah karena hujan deras yang turun sejam yang lalu.
Masih kurang percaya sama kata-kata Hyunjin.
"Min, serius. Tolong. Tolong banget. Gue tau lo suka sama Heejin. Jadi bisa nggak, fokus ke Heejin aja?" kata Hyunjin lesu. Seungmin bingung.
"Lah kenapa?" tanya Seungmin. Jujur, Seungmin beneran bingung. Emang selama ini dia ngedeketin cewek lain selain Heejin?
"Gak, gak selamanya jadi kayak gue itu enak. Kadang gue suka kesel sama kata-kata orang yang bilang, 'Hyunjin enak ya, ganteng. Pepet dikit gak ada yang bakal nolak. Mau jadi badboy bangsat gampang, banyak uang'. Gak seindah itu." jelas Hyunjin sambil mencengkram buku 'Memories' yang masih ada di tangannya.
"Lo bingung kenapa gue bilang begini, padahal lo gak pernah ngomong gitu ke gue? Karena kasusnya disini, lo deket sama Yeji."
"Gue takut, Min. Yeji itu pelindung buat gue. Gue tau gue ngebangsat kemana-mana, ngerdus cewek dimana-mana. Tapi itu buat ngelupain trauma masa lalu."
"...Gue pernah hampir dibunuh... sama cewek." Final Hyunjin. Seungmin kaget.
Baru aja mau nanya, Hyunjin keburu berdiri dengan senyum kecut. Ia lalu menyerahkan buku 'Memories' kepada Seungmin.
"Simpen aja buat lo. Gue pulang, ya? Udah mendung."
Seungmin menghela napasnya. Bisa-bisanya Hyunjin salah paham. Segitu deketnyakah Seungmin sama Yeji??? Ngomong berdua aja jarang. Karena kebetulan itu juga.
Tapi yang jadi pikiran utama Seungmin adalah, Hyunjin? Si memble bacot petakilan itu? Hampir dibunuh sama cewek? Karena obsesi?
Jujur, Seungmin masih gak percaya sama cerita itu. Karena Hyunjin nutupin hal itu dengan baik. Baik banget.
Dan mungkin, itulah sebabnya Hyunjin ngebangsat, terus gak lama ditinggalin. Karena dia takut obsesi cewek terhadapnya bakal berlebih.
Lalu, kasus itu keulang lagi.
Seungmin bener-bener penasaran sama cewek yang mau ngebunuh Hyunjin. Bahkan Seungmin yakin kalo buku 'Memories' yang ditinggal Hyunjin itu punya jawabannya.
Tapi Seungmin gak mau buka buku itu.
Gak tau kenapa. Takut aja.
"Sabtu panjang bener sih bangsaaaat, mana tadi Hyunjin pergi gak balik-balik," gumam Yeji. Serius, Hyunjin dari jam 10 sampe sekarang udah jam 2 belom balik-balik. Mana sekarang hujan, dia gak bawa kendaraan.
Yeji masih inget banget tadi pas mau beragkat, Hyunjin bilang;
"Calon presiden tahun 2034 harus merakyat. mau naik angkot gue."
Iyain aja Jin, elo jadi presiden negara ini mau se-bobrok apa????????
Baru aja Yeji selesai mikirin Hyunjin, ada orang masuk ke rumah. Ternyata Hyunjin. Speak of the devil.
"Jin, mau Chatime gak, tadi gue gojek 2. Nih yang lo," kata Yeji sembari nyamperin Hyunjin yang gak apa gak itu langsung duduk di sofa. Hyunjin ngangguk lalu ngambil Chatime yang ada di tangan Yeji. Yeji ngikut duduk di sofa.
"Abis dari mana lo?" tanya Yeji. Hyunjin yang lagi fokus nyedot Chatime pending dulu, lalu jawab, "Abis pacaran."
"HAH PACARAN SAMA SIAPA???????????"
"Tiang listrik."
Yeji nepok dahinya terus nyalain TV, "Kobam ya lo?"
Setelahnya gak ada lagi sahutan dari Hyunjin. Maka dari itu, Yeji memilih buat fokus ke TV daripada ke cicak kesemutan mabok Chatime di sebelahnya itu.
Yeji ngerti. Ngerti banget, kok. Moodnya Hyunjin lagi gak baik.
Atau... traumanya balik lagi?
Malamnya, Hyunjin kembali ketiduran di sofa. Yeji kayak biasanya cuma bisa ngingetin buat pindah, karena gak kuat kalo mau gendong Hyunjin. Hyunjin menggeleng, lalu lanjut tidur.
Yeji melenguh, capek aja gak tau kenapa. Dilihatnya udah jam 10 lewat.
"Tidur ah gue," gumam Yeji sembari masuk ke kamarnya.
Baru aja matiin lampu, bel rumah bunyi.
Yeji udah mau maki-maki.
Hyunjin gak kebangun dan gak keusik dari tidurnya sama sekali. Karena gak tega mau bangunin Hyunjin, akhirnya Yeji yang bukain.
"Ya, nyari siapa ya?"
Yeji nahan napas sebentar karena kaget.
Dia lupa di depan rumahnya, tepat jam 10 lewat 13 setiap hari Sabtu, ada cewek iseng yang gangguin.
Masalahnya, mukanya robek parah dengan darah segar masih mengucur, dan kakinya keputar kebelakang. Oh, jangan lupa, lehernya hampir putus.
KAMU SEDANG MEMBACA
wait, seungmin.
Fanfikceㅡseungmin gak suka yeji karena mulutnya. tapi sayang, seungmin suka 'ketempel'. obatnya? yeji. +eyd ©staydistrict, 2019