Siswa baru

1.7K 178 16
                                    


   

 

Update pertama di tahun 2020,asiappp

 

Kelas 11 MIPA-1

 

Siswa kelas 11 ini sedang rame-ramenya karena pagi-pagi udah ada berita hangat dari pak ketos,Yeonjun.Seperti di chapter kemaren,ada siswa baru disini.Jaerin selaku siswa disitu lagi ngobrol hal sama dengan Yoojung dan Tzuyu sambil ngerjain tugas Biologi yang ngak kelar-kelar dari tadi malam.

"Nurut lo siapa ya siswa barunya??"-Yoojung

"Manaku tau,katanya sih kelas kita kedapetan siswa cowok."-Tzuyu

"Beuhh,bisa cuci mata neh."-Yoojung

"Aneh-aneh lo pada."-Jaerin

"Wihh,jangan salahin kita nih kalo siswa barunya duduk di samping lo."celetuk Tzuyu yang buat Yoojung tertawa

Jaerin emang duduk sendiri,awalnya sih sama Sihyun tapi anaknya pindah ke Kalimantan.Jadi Jaerin menjomblo sendiri di pojok belakang.Untungnya Tzuyu dan Yoojung di depannya.

"OII PAK ONIL!"teriak Yeonjun bikin lainnya pada gursakan ke tempat masing-masing

Saat masuk,kalian dihadiahkan muka bersinarnya pak Onil atau nama lainnya Wonpil.Dia guru matematika kelas 11 sekaligus walas 11 MIPA1,eanknya.

"Baik,pagi semua."

"PAGI PAK GANTENG!"pak Onil langsung senyum senyum

"Senangnya saya dipanggil ganteng,makasih loh."

"Bapak pengen beritau kalian,pasti kalian udah tau lah.Ada anak baru,siswa pindahan.Karena sekolah mereka tertimpa tsunami,jadi mereka harus pindah.Silakan kalian masuk!"


"kalian...?"bisik Yoojung

Tiba-tiba,ada dua cowok memasuki kelas.Yang pertama tersenyum,yang langsung bermuka lempeng.Siswa di dalam langsung bisik-bisik,ngegagumi,bahkan ada yang nge-chat di grup angkatan ciri-ciri siswa itu. 

"Baik,kenalan coba."ini pak Onil kagak ada baeknya :")

"Hai!gua Yohan,pindahan Bogor."

"Gua Yunseong,salken."

Semua siswa disana tepuk tangan,bahkan Yoojung sampe merah tangannya.Jaerin yang ngak niat tepuk tangan menatap salah satu dari mereka,gimana ngak kalo yang dia tatap ditatap juga.

"Yohan,mau duduk dimana?"-pak Onil

"Disitu...?"Yohan menunjuk tempat di depan Tzuyu

"Berarti Yunseong di samping Jaerin,Jaerin ngakat kakinya."

"Sibapak malah ngelawak,"celetuk Jaerin sambil ngangkat tangannya

"Saya mintanya kaki bukan tangan."karena kesel Jaerin ngangkat sepatunya,bikin semua siswa jadi ketawa

"Dasar kamu,cuman kamu yang ngak tulus sama bapak."

[✔] withem? °NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang