Lab Biologi atau Lab...?

1.1K 131 8
                                    

 
 
  
[Warning: Horror chapter, jika ngak suka skip aja]

Votement, juseyo!


Kamu langsung menarik nafas dan menghampiri lab biologi yang sudah terlihat jelas di matanya. Dasar cowok kerjaan sembunyi di belakang cewek. 


"Ngak ada apa-apa tuh..." kata kamu

"Masa sih??" Chenle ikut liat, "ahhh, tau gitu ngak usah berteriak gua."
 
Yang lainnya langsung pergi melanjutkan jalan dengan perasaan lega. Kecuali Haechan, dia merasa ada yang ngak beres sama lab biologi itu. 

Dengan keberaniannya, dia membuka hapenya dan menyenteri lab biologi itu. Ngak ada yang aneh seperti yang kamu bilang, cuman Haechan pengen memastikan. 


Dan Mark nyadar Haechan ngak ada, "Haechan mana?"


Lab biologi dipenuhi barang-barang berbahaya, kayak zat-zat yang tidak boleh disentuh. Tapi, Haechan merasa tidka takut sama sekali, dia langsung memeriksa zat-zat itu.

"Haechan!" Teriak kamu saat mengetahui keberadaanya, "ayo sini!"

"(Y/n) sini deh!"

Kamu langsung mendekati Haechan. Haechan pun menunjukkan sesuatu yang dia dapat dari kumpulan zat-zat itu.

"Gua tanya deh, emang ini harus ada di lab biologi?"

Kamu melihat label namanya, kamu rasa pernah liat di lab sekolahmu.

"Coba senterin,"

Kamu langsung mengambil hape Haechan lalu menyenterinya. Nafas kamu tertahan dan tangan kamu terlalu gemetar.

Yang kamu dan Haechan liat adalah....



'BRAK!'


"Kalian kenapa disini!?" Tanya Mark

"Kita udah ambil wig-nya, yuk ke toilet---" Mark berhenti bicara saat ia melihat wajah Haechan pucat

"Kalian kenapa?" Tanya Jeno

"Senterin ini," kamu nunjuk botol yang Haechan pegang

Saat Mark menyenterinya, kalian semua diem. Dan selanjutnya, kalian melihat di sekitar kalian penuh dengan darah menempel dinding.

"K-kok..."

"Bau disini ngak enak, keluar yuk!"

Chenle selaku yang dekat pintu memutar kenop pintunya, namun pintunya tidak terbuka. Chenle berusaha sekuat tenaga, tapi sia-sia saja. 

"Kita kekunci ini!"-Jeno

"Coba kita cari kunci di sekitar sini, siapa tau ada." Yang lainnya setuju dan mencari apa pun yang mereka dapat

"Haechan, berhenti bawa bola mata itu kemana-mana. Serem oi! Masih berkedip pula." 

Iya, yang mereka lihat adalah bola mata yang masih memiliki jaring-jaring di belakang meteka.

[✔] withem? °NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang