Ini bagi yang belum ngerti konflik kemaren. Semoga ngerti yaa!Votemnet jangan lupa!
Berawal dari malam hari, tepat saat hujan deras melanda kota. Di rumah besar, terdapat suami istri yang berargumen tentang sesuatu.
Tuan Kim dan istrinya, Jiyeon.
*gua merahasiakan siapa tuan Kim, oke??
Mereka bertengkar hebat setelah Jiyeon melahirkan anak kembar cewek cowok, Yohan dan Yeri. Pasalnya, tuan Kim tidak menyukai Yeri. Ia tidak pengen punya anak cewek, jadi dia berusaha melentarakan Yeri.
Jiyeon mengetahui kelakuan suaminya pun marah. Walaupun Jiyeon memiliki masalah jiwa, dia tidak mungkin membiarkan suaminya membuang anaknya. Jadi mereka bertengkar hebat sehingga rumah hancur.
Dan disitu, tuan Kim membunuh Jiyeon. Tapi saat itu Yohan menangis, yang membuat tuan Kim geram karena kesal. Dan itu mengapa ia lebih membuang Yohan daripada Yeri.
*Ingat saat tuan Kim mengatakan ia menyukai lalu membuang Yohan?
Lalu, tuan Kim menikahi wanita lain, yang kalian kenal sebagai nyonya Kim. Nyonya Kim mempunyai anak bernama Hyewon, dan suaminya meninggal saat ia melahirkan Hyewon.
Hyewon adalah anak yang tidak butuh ayah lagi, karena dia tidak menyukai ayah barunya. Dia pernah diwawancarai saat ibunya ketahuan nikah lagi dan ia menjawab dengan jujur di muka dunia. *Chapter 'abot the problem'.
Itulah yang membuat Tuan Kim marah besar. Belum lagi Younghoon, walaupun masalah dia nggak besar, tapi keturunan ibunya mulai merasuki Younghoon. Tuan Kim mulai menyibukkan Younghoon saat SMA agar otaknya teralihkan.
*ingat saat Younghoon bertengkar dengan Yohan dan Jaerin suntik dia pake bius?
Apalagi saat Yeri memberitau ayahnya rencana Yohan dan Jaerin, ia mulai muak sama semuanya. Ia pun memanfaatkan Yeri sebagai pembunuh Hyewon, sekalian membunuh Yeri.Selama Yeri menjadi tersangka, Yeri hampir membocorkan alasan sebenarnya setelah ayahnya mengunjunginya. Itulah mengapa tuan Kim marah, lalu ia melarang semua orang membayar denda atas perbuatan Yeri.
Dan perjodohan itu, sebenarnya itu rencana nyonya Kim. Tuan Kim memberitau istrinya jika ia memiliki anak lagi, makanya nyonya Kim terkejut. Ia mengetahui anaknya memiliki pacar sebelum dibunuh, dan pacarnya itu anak tirinya sendiri.
Makanya mereka buat rencana agar membuat Yeri depresi, dengan berpura-pura memberitau media jika Yeri akan dijodohkan dengan anak temannya.
Jadi simpel, ia dan istrinya ingin membunuh anaknya dengan mempermainkannya.
Dan Yohan, mari kita beralih kesana.
Saat dia dipungut sama panti, ia mulai hidup sendiri. Ia mencari kerja dan menghasilkan uang, bahkan dia bisa menghasilkan uang lebih.
Dan ia memasukan dirinya di SMP tempat Yeri sekolah, tanpa mengetahui jika Yeri disana.
Saat itu, dia mengetahui Yeri kembarannya karena Yeri memiliki tanda yang sama dengannya. Dan diam-diam mengambil rambut Yeri agar di DNA dengannya.Dan ia berteman Jaerin, yang akhirnya menjadi teman kriminalnya. Ia meminta bantuan kepada Jaerin untuk membunuh ayahnya,Jaerin menyetujuinya. Tapi, Yohan memberi satu syarat agar rencana ini ngak bocor,
"Jika gua gila, bersikap seolah benci ke gua. Bersikaplah seolah gua emang penjahat di hidup lo."
*Makanya saat mereka bertemu di kafe.Yohan mengatakan "ayo kita bersatu," dan ingin membocorkan rahasianya, Jaerin bodoamat padahal udah tau rencananya.
Dan jika ia sadar, Jaerin akan memperlakukannya sebagai teman. Karena itu janji mereka.
Dan soal Yunseong, Yunseong adalah teman kriminalnya juga. Masalah orangtua Yunseong dibunuh tuan Kim, ia mulai bersekutu dengan Yohan. Tapi Jaerin tidak mengetahui jika Yunseong termasuk rencana.
Skip ke Yeri.
Jika dibandingkan antara Yohan dan Yeri, Yerilah yang 80% memiliki keturunan ibunya. Yeri mengidap psikis serius, itulah yang membuatkan bisa mengira (Y/n) adalah Hyewon.
Selama dia dipenjara, dia emang baik-baik saja. Tapi saat ia mengetahui kalau ia bakal dijodohin, ia mulai stress. Sebenarnya, ia ngak tau rencana asli ayahnya. Tapi ia tau kecelakaan itu salah satu rencana ayah,Membunuh Hyewon. Awalnya Yeri kira membunuh Yohan, makanya dia hampir keceplosan saat ia masih di bawah sadarnya.Apalagi saat melihat (y/n) di kecelakaan itu, dia mengetahui jika itu bukan Hyewon. *Dan ini alasan mengapa Yeri selalu menganggapmu Hyewon, karena stress.
Dan saat bebas, ayahnya mulai isengan membicarakan jodohnya. Awalnya Yeri mengetahui nama jodohnya Moonbin, tapi ia baru menyadari nama Moonbin ngak pernah ada.
Karena ayah dan ibu nya ngak berhenti ngomongin perjodohan itu, Yeri makin menjadi. Ia berusaha semaksimal mungkin agar orangtuanya membatalkannya dengan memacari banyak cowok dan membawanya pulang kerumahnya.
Ayahnya mengetahui jika Yeri menolak, jadi ia mengganti rencana. Semenjak kegilaan Yeri kambuh, ayahnya pun mencari Yohan dengan alasan pertemuan jodoh.
Bencana alam di sekitar sekolah Yohan saat SMA pun rencana tuan Kim. Sebenarnya dia mengetahui kapan kejadiaannya, jadi dia menambahkan bom di bawah sekolah itu.
Jadilah Yohan pindah di tempat asalnya, dan dia bertemu Jaerin dan lainnya. Yohan dan Yunseong akhirnya menjalankan rencana dulu, dengan Jaerin yang baru mengetahui siapa Yunseong.
Yunseong bagian memata-matai tuan Kim, Yohan berakting layaknya penjahat, dan Jaerin sebagai 'musuh' bagi mata publik.Dan Yeri, semenjak ia masuk rumah sakit. Ia pun memutusi semua pacarnya dan fokus pada kemotrapi. Jaerin mengetahui itu jadi lega dan kembali berteman.
Dan saat Yohan datang, Jaerin memukul Yohan. Karena Jaerin ngak tau kalo Yeri udah mengetahui siapa Yohan, jadi Jaerin melakukan itu demi melindungi mereka.
Dan Yunseong, membunuh Doyum alias korban yang ada di apartemen. Itu semua karena Doyum itu bukan Doyum yang kak Taemin ceritakan! Yunseong mengetahui jika dia salah satu bawahan tuan Kim, jadi ia bunuh.
Saat Jaerin menceritakan bahwa keliarga Yunseong dibawah kuasa tuan Kim dan diperdaya, itu palsu agar anak NCT tidak pusing. Orangtua Yunseong sudah meninggalkan kuasa itu dan mereka diincar termasuk Yunseong.
Dan kejadian Lucas dan Yeonjun menghampiri Yunseong di pemakaman, mereka minta alasan kenapa. Yunseong mengatakan itu karena ingin minta bantuan, rencana membunuh tuan Kim di pesta CEO. Tanpa babibu,geng 99' setuju karena Jaerin bagian dari pembuat rencana.
Dan akhirnya pasti sudah tau, kalian bisa mengerti? Kalau tidak, kalian bisa komen.
TBC.Gua berusaha menjelaskan dengan otak gua yang 1/4 ini :). Makanya gua agak telat updatenya dan gua banyak tugas onlen dari guru :").
Selama ini kalian ngapain aja? Belajar juga? Author sih iya, capek lur :"Gua mau ngingetin buat jaga kesehatan, cuci tangan, jemuran pagi-pagi di luar, dan berdoa. Corona serem juga yaa, gua sampe pusing di rumah trus :(
Jangan lupa votement ya!Sayang kalian💖
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] withem? °NCT
FanfictionKamu memiliki kisah yang random setelah memasuki kos milik teman ibu kamu. Kamu menemui teman baru dan menjalani hidup penuh aksi. • • • • • Casting by: Kamu as Jun (Y/n) NCT Other K-pop group OC karakter [Jangan baca kalau nggak suka]