About the problem

1.6K 178 4
                                    

 



Di mobil,kamu dan lainnya diem.Yang nyetir si Christ dan tentu di sampingnya ada Jaerin yang cuman diem doang.Kamu sih ngak bisa tidur,yang lainnya udah tepar semua.Sekarang kamu lagi diem ngikutin Jaerin,mikirin kejadian tyang tiba-tiba datang tadi.

"Rin..."

"Hm?"

"Ngak papa?"tanya Christ sambil memgang tangan Jaerin

"Ngak,kenapa?"

Kayaknya kamu nyamuk,jadi kamu merem biar ngak ketahuan mereka.Tapi nguping,ehe.

"Maafin Yeri,kelakuannya emang gini."

"I've already know her,Christ.She's not crazy..."

"I know i know,calm down."


Asekk,drama gratis ----kamu

"Rin,"Christ tiba-tiba nepiin mobilnya, "makasih."

"Buat?"Jaerin masih diposisi biasa

"Buat nunjukkin sifat asli Yeri,yang gua tau cuman kelakuan matre dan songongnya.Tapi belum tau sifat obsesinya ini,thanks for that."

"Gua bakal usahain Yeri baik-baik saja."terdengar Jaerin menghela nafas panjang,entah buat apa

"Makasih kak karena tidak mutusin Yeri.Gua kira bakal kakak putusin,tapi malah jadi yang pertama yang bakal membuat dia berubah."


Disitu,kamu membuka mata.Melihat Jaerin yang cuman senyum kecil tapi masijh aja ngak kelihatan buat Christ.Dan Christ hanya mengangguk dan melanjutkan jalannya.Kamu pun melanjutkan tidur pura-pura kamu ke tidur beneran.

*****

Hari ke-3,kalian WG mengisi hari dengan menganalisa latar belakang Yero.Tentu ini kemauan Jaehi dari kemaren,karena kaget melihat Vernon---abang dia yang dirahasiakan---menjadi pacarnya Yeri.

Tapi kalian ngak ber-delapan,ada nct mimpi yang ikut-ikutan plus Lucas,Taeyong,Jungwoo,Hendery yang sebenarnya ditugaskan Taeil untuk menjemput kamu nanti.

"Jadi Yeri mengidap penyakit jiwa?"-Taeyong

"Gua ngak bisa menjelaskannya,tapi semenjak kejadian pahit kita dia mulai merusak mentalnya sendiri."Jawab Jaerin

"Kejadian apaan sih?yang gua tau Yeri membunuh kak Hyewon."-Haechan

"Panjang.Dan kalau kalian mau,kalian bisa mengobrak-abrik memori gua."

"Njir,serem amet sih."Jungwoo merinding

"T-tapi apa hubungannya denganku kemaren....?"tanya kamu sukses memikat mata sekitar

"KEMAREN KAMU KENAPA!?"panik Taeyong

"Hanya ada satu alasan,karena lo mirip Hyewon."jawab Herin ngasal membuat Jaerin mengangguk

"Tapi,kakaknya Yeri,Younghoon mengatakan kalau Yeri begini karena tekanan orangtuanya untuk berjodoh dengan pilihan mereka.Kalau ngak salah namanya Moonbin,anak konglement.Itu juga alasan mengapa Yeri memiliki banyak pacar,karena dia pengen membatalkan jodoh yang masih berlanjut itu."

[✔] withem? °NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang