Jaehyun

16.2K 464 57
                                    

Caffe latte itu sudah mendingin. Sama dengan keadaan keduanya yang juga turut mendingin didalam nya. Hanya keheningan yang meliputi keduanya, tatapan penuh kecewa terlempar pada manik mata seorang Kim Mingyu saat menatap dalam iris coklat pria putih susu dihadapannya. Tak ada dari keduanya yang berniat untuk membuka pembicaraan. Bahkan ini telah terhitung satu jam berlalu.

"Mau sampai kapan kita berdiam seperti ini? Bukankah ada yang perlu kita selesaikan?"

"Jadi bagaimana?"tanya pria itu yang masih tak berani menatap bolah mata pemuda Kim didepannya.

"Apanya yang bagaimana? Bukankah kau yang seharusnya memberikan penjelasan disini tuan muda Jung!?" Oke baiklah, ia tak dapat menahan kekesalan nya lagi. Sudah cukup pria dihadapannya ini memancing kekesalannya selama satu bulan belakangan ini.

"Apa lagi yang ingin kau dengar Gyu?"

"Kau tak ingin menyangkal perkataan mereka semua? Kau membenarkan semua perkataan mereka yang mengatakan bahwa kau sering pergi keluar dengan Taeyong sunbae? Kalian yang pergi kencan? Kau yang mengantar-jemputnya?

... dan kau yang beberapa kali pergi ke love hotel dengannya? KAU TAK INGIN MENYANGKAL SEMUA OMONG KOSONG ITU JUNG JAEHYUN!!" Pekik pria berkulit tan itu yang telah habis kesabarannya.

"3tahun hubungan kita, dengan semua yang telah kita lewati dengan semudah ini kau buat hancur berantakan hubungan kita Jung? Kau bercanda?!

Aku mempercayaimu Jung. Aku selalu menganggap semua itu hanyalah omong kosong. Karena aku tahu kau tak mungkin melakukan semu itu, benarkan peach?" Lirih Mingyu dengan tatapan yang putus asa. Pria bermarga Jung dihadapannya hanya mampu menunduk dalam mendengar segala kekecewaan pasangannya selama ini.

"Kumohon katakan semua itu tak benar Jung! Katakan jika omongan mereka semua hanya cibiran yang ingin menghancurkan hubungan kita!"

"Mereka semua benar, aku mengkhianatimu Kim. Perkataan mereka semua benar. Aku pergi berkencan dengan Taeyong hyung, aku mengantar jemputnya, aku memang pergi ke love hotel dengan nya dan apalagi yang ingin kau dengar dariku? Kau ingin dengar aku juga bercinta dengannya? Iya aku memang bercinta dengannya Gyu, kau puas sekarang?!" Jelas pria bermarga Jung itu dengan tatapan datarnya. Mengabaikan sang lawan bicara yang kini telah menatapnya penuh kecewa dan hancur.

"Kau... jahat Jae"

"Kau bajingan... hiks...

















































Mari kita akhiri semuanya..."



















Fin
Datang membawa work baru
Sungguh menumpuk hutanggg
Tapi tunggu, anggap aja work ini sebagai selingan. Aku update work ini sesuka aja seada mood aja ku update

See you soon next storyy






Dont forget voment juseyongggg

Lovelist | kmg x allTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang