Hallo hallo gais don't forget to vomment, cs itu gratissss tis tis gak bayar. hanya tekan bintang dipojokan dan itu sangat berharga.
Thk u
»Amica Mea«
'
'
'
"Jyun haooo!!"
Males seribu males buat orang yang barusan teriak manggil nama gue. Gak penting gitu lo, masih pagi juga.
"GJG L" kata ku yang membuatnya berhenti lalu berjalan kearah ku dengan pelan.
"Ha?" Terlihat dimukanya ia sedang beradu dengan otaknya mencerna singkatan yang gue lontarin.
"GAK JELAS GOBLOKKK"
"Semena mena lo yuni" katanya sambil duduk disamping gue.
"Stop bilang yuni, ngapain sih lo brisik masih pagi nih"
"Justru itu gue ada kabar bagoes"
"Apaan nying" gue tau ini si yoonbin yang kerjaan nya towaf mulu di sekolah, pasti dapet info atau gosip panas. Lama lama gue jadiin juga dia dispatch sekolah.
"Bu suran bu suran" mau aja yoonbin ngomong tapi disela sama jihoon yang teriak teriak dari luar.
Seketika semuanya duduk dengan tenang dan tertib.
"Lo katanya mau bilang, bilang apaan njir?" Bisik gue.
Lah sibangke ditungguin gak ngomong ngomong. Gak ngerti gue sama otak nya.
"Entar abis gini elo juga tau"
Gue hanya memasang wajah datar dan kembali fokus untuk melihat bu suran.
"Apa kabar anak anak?"
"Baik bu"
"Hari ini ibu mengantikan bu cheetah buat ngisi kelas, tapi sebelumnya ibu juga mau nyampein kabar bagus"
Jangan jangan ini kabar yang mau disampein yoonbin.
"Jadi diantara murid kelas 3 ini, akan ada beberapa yang dipilih untuk punya kesempatan bekerja diitaly"
"Woahhhhh" seluruh temen kelas gue pada bersorak gembira. Ya gimana gak gembira? belum kuliah aja udah disuruh kerja disana.
"Pemilihan nya diadakan setelah un jadi kalian bisa santai belajar bahasa sana sambil belajar buat un"
"Yaahhhhh"
"Sudah sudah kerjakan ekobis hal 145 sampai 147 kalo sudah ditumpuk dimeja bu cheetah sekian"
"Nah udah tau kan lo" gue natap dia sebel dan cuma dibales cengiran khas yoonbin.
Nah lo tadi ngapain brisik bangsul kalo bakalan diumumin bu suran juga dasar bangke untung temen gue.
"Lo ikut gak nih?" Tanyanya.
"Ikut aja sih itung itung buat pengalaman ye gak?"
"Sabi sabi, dah mabar dulu sekali baru nugas"
Gue cuma geleng geleng kepala liat kebiasaan yoonbin ini. Menunda kan tidak bagus.
Maaf saya mau insap dulu mau un soalnya. Selepas itu ya balik bandel lagi.
"Insyap lo udah kelas 3 tuh. tugas diduluin mabar mulu, kriting tangan lo mampus lo"
Yoonbin cuma natap gue sebel sambil perlahan buka buku tugas dan matiin hp nya.
»Amica Mea«
KeItaly ? Mungkin ini kesempatan emas buat gue bisa ke italy lagi dan netep disana.
"Gaiss ini ada tugas kelompok buat mapel BI" kata chaeyeon selaku ketua kelas gue dan tentunya sahabat gue dongg
sekolah tinggal 3 bulan makin banyak aja tugas gue.
"Dan sayangnya kelompok nya udah dibagi sama pak seugri" dengan sabar chaeyeon bagi kelompok dan ngatur sesuai yang diminta pak seugri.
Dannnn sialnya gue 1 kelompok sama duo biang rusuh kelas gue.
"Yiren enaknya kita kerja kelompok dimana?" Tanya chaeyeon.
"Dirumah jyun hao aja biar gue bisa main game" kata yoonbin.
belum juga dugaan gue ngilang, tuh cowo niat gak sih. Pengen gue kick aja.
Tak
"Sakittt yuni" yoonbin ngeluh kesakitan gara gara di pukul jyunhao pake penggaris besi.
"Gue bukan yuni!"
Ini masih dikelas cuy, belum kerkel bikin opini."LO PADA BISA DIEM GAK SIH" teriak gue melerai.
"Sabar sabar"kata chaeyeon.
Setelah chaeyeon nenangin gue, keliatan kalo mereka bertiga lagi beradu dengan otak buat nyari tempat yang pas.
"Duh daripada ribet mending kerkel dicafe sepupu gue, kita bisa belajar tenang disana. Gimana?" Tiba tiba chaeyeon nyaranin kita buat kerkel di cafe sepupunya. Iya sih dilantai 2 bisa dipesen jadi enak bisa tenang.
"Setuju banget apalagi kalo dapet gratisan" kata yoonbin.
"Gampang itu mah"
Chaeyeon menatap ku dan aku cuma mengangguk mengiyakan. Itu lebih baik daripada harus dirumah duo rusuh itu.
"Entar malem mumpung malming mending kerkel deh, daripada tugas numpuk" kata jyunhao.
Lah tumbenan tuh orang. Kesambet ato gimana ya? Siang bolong gini. Hii ngeri.
"Yaudah gue keperpus dulu mau cari bahan buat dibahas" gue langsung berdiri dan hendak keluar. Tapi tangan gue ditahan sama jyun hao.
"Gue temenin"
»Amica Mea«
Hollaaa gais
Jangan lupa vomment yaa
Bakalan up setiap hari soalnya mau targetin nyelesaiin ini project sebelum UN wkwkSekali lagi don't forget to vomment karna itu gratis dan gak bayar.
°yoonbin
°Chaeyeon
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Amica Mea ~END~
FanfictionMonggo second project nih. Awass banyak typo berserakan. Bahasa campuran. Start: 27 February 2019 Finish: 23 March 2019 High rank: #3 in everglow #12 in yiren #15 in Wangyiren #28 in jyunhao