Tweleve

108 21 0
                                    

Ku bau bau end aku bau bau end.
Aku bau bau end.
Wkwk.
Don't forget to vomment.

»Amica Mea«
'
'
'

"Jyunhao pulang" kata ku yang mamasuki ruang tamu.

"Nak sini duduk dulu" kata mama yang nyuruh gue buat duduk disampingnya.

"Iya ma?" Lalu aku duduk disebelah nya.

"Maafin mama ya nak, mama udah tau semuanya. Tau gini mending mana yang resign"

"Gak apa ma, ini bukan salah mama ini salah sihyun"

"Tapi mama gak enak sama yiren sayang"

"Ma, ini udah terjadi. Yiren juga udah pergi ke italy"

"Secepat ini?" Mama kaget dan ku rasa mama makin bersalah sama yiren.

"Hm"

Mama langsung memeluk ku lalu menepuk nepuk pundak ku. Gak terasa aku hanyut dan nangis dipelukannya.

Rasa kehilangan kembali merasuki tubuh ku. Setelah kehilangan papa dan sihyun dulu. Kini gue kembali merasakannya.

Seminggu kemudian gue lebih mendingan dan bisa mulai nyari nyari kerja dan kuliah.

"Bro" sapa yoonbin. Mwo tiba tiba aja yoonbin nyuruh gue kecafe tongkrongan biasa.

"Eh bin"

"Lo gak mau ikut gue ke italy?" Tanyanya.

"Pengen bin tapi mungkin saat ini waktunya kurang tepat"

"Ya juga sih, tapi kan setidaknya elo minta maaf dulu kek"

"udah. mwo, waktu disekolah tapi dia marah marah langsung pergi gitu aja"

"Ya mungkin dia masih syok"

"Beri gue waktu dulu buat nenangin semuanya dan suatu saat gue bakalan ketemu ko sama dia"

"Araseo, jangan kangen gue ya. Besok gue berangkat"

"Gue lebih kangen yiren dari pada elo"

"Semena mena lo yuni" katanya sambil ngabisin kopi gue. Nih anak meski mau minggat juga resek.

"Gue titip yiren selama disana ya"

"Lo siapa?"

Bangsat

"Binn"

"Araseo araseo" yoonbin pasrah dan mengangkat tangannya.

"Udah gue pulang dulu mau packing" kata yoonbin lalu berdiri.

"Eoh safe flight"
Dan hanya dibalas angukan oleh nya lalu pergi gitu aja.

Mungkin gue juga harus kasih waktu buat yiren biar sedikit tenang. Gue tau ini berat buat dia tapi ini yang terbaik. Setidaknya nanti saat aku sukses aku akan pergi nemuin dia dan ngajak semuanya kembali seperti dulu.

Semoga dirimu baik baik saja disana dan tolong tunggu aku sebentar saja



»Amica Mea«

Bakalan aku selesaiin sebelum UN tapi gak tau kapan wkwk kalo longgar. Soalnya ada acara dirumah. Stay tune. Cs mau end.
Dont porget to vomment karena itu gratis tis tis dan tydak bayar.

Tbc
.

Amica Mea ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang