Holla gais, don't forget to vomment ya gais.
»Amica Mea«
'
'
'Dengan terpaksa gue ngeiyain tawaran jyun hao buat nemenin gue. Gue kira dia bakalan malu malu in gue atau coba buat dapetin gue atau apalah. Tapi gue salah, dia malah nyari topik sekaligus nyari kamus bahasa italy. Dia juga minat ke italy?
"Lo bukannya dulu pernah tinggal diItaly ya ren?" Bisiknya pelan.
Tiba tiba jyun hao yang tadinya ada dirak sebelah, udah nongol aja disamping gue dengan bersandar dirak sambil melihat ku membaca buku.
"Kenapa?"
"Gue boleh minta tolong gak?"
"Apaan?"
"Ajarin gue bahasa Italy. Gue pengen banget ren kerja disana. Biar nyokap bokap gue seneng gitu. kali kali lah bikin bangga mereka"
Jadi ini kenapa jyunhao mau nemenin gue diperpus daripada ngegame dikelas.
"Gue janji deh bakalan turutin elo. Asal elo bantu gue" lanjutnya.
"Gue pikir pikir dulu"
"Oke gue tunggu"
Dia berjalan menjauh menyusuri lorong yang penuh buku sambil mencari buku buat nanti malem.
Emang apa yang gue dapetin kalo gue bantu dia?
Tapi tadi dia keliatan serius sih.
Ah molla, tidak peduli mending gue nyari topik buat teks opini.Sepulang sekolah gue langsung ganti baju dan rebahan dikasur. Capek badan, otak dan jiwa. Mana tadi bapak ojek nya lama lagi.
Dan hal aneh lagi lagi terjadi. Tadi pas gue mau pulang. gue dicegat sama jyunhao yang nawarin mau nganter gue pulang. Tapi gue boong kalo udah pesen ojek.
Selama 2,5 tahun mass baru baik sekarang? Cuma kalo ada butuhnya aja? Yayaya namanya cowok kalo butuh nongol kalo gak butuh dibuang dan ditinggalin.
Masih ada banyak waktu sampe nanti jam 7 malem.
Gue manfaatin buat liat chat line yang gue anggurin tadi.Dan gue liat ada undangan grup chat bi. Ini lama lama grup ku banyak nehh.
Line
KELOMPOK BI UHUY
Chaeyn
Jangan lupa nanti malem ya gaisYoonbeen
Bilangin sama sepupu lo buat gratisin makanannya chaeWJ_Hao
Gratisan aja lo grecep padahal bergelimpangan harta.Mungkin ini rahasia yoonbin cepet kaya
WJ_Hao
Wkwk :vChaeyn
2^Yoonbeen
Yiren sekali muncul nyeleket ya
Kzl dehGue entar bawa bahan topik nya, entar salah satu dari kalian bawa lp
Yoonbeen
Lp? Opo toh iku?Laptop anjir, lo kaya tapi bloon banget sih
WJ_Hao
Wkwk :vChaeyn
2^Yoonbeen
Semena mena lo maemunahChaeyn
Eh gue aja yang bawa lp nanti gue dianter ko ren.Yoonbeen
Aing sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Amica Mea ~END~
FanfictionMonggo second project nih. Awass banyak typo berserakan. Bahasa campuran. Start: 27 February 2019 Finish: 23 March 2019 High rank: #3 in everglow #12 in yiren #15 in Wangyiren #28 in jyunhao