eleven

120 21 2
                                    

» Amica Mea«
'
'
'

Keesokannya pengumuman keluar. Dan benar saja jyunhao gak ikut. Hal ini membuat gue penasaran banget. Apa sihyun ngelarang ya?

Tapi disatu sisi yang buat gue seneng adalah gue ada di posisi no 1. Jadi gue bisa kuliah disana dengan koneksi yang bagus.

"Selamat ya ren" kata chae yang memeluk ku erat usai liat pengumuman.

"Kamu juga kan kamu ada diurutan ke 4" kata ku.

"Itu juga berkat kamu, jadi makasih ya" aku hanya mengangguk dan tersenyum melihatnya. Tiba tiba yoonbin dateng dan ngerusuh.

"Weeee gue pringkat 8 aselole jos jos" kata yoonbin yang berdiri didepan papan pengumuman. But jyunhao mana?

"We yiren thanks ya" katanya yang masih cengar cengir.

gue cuma diem tersenyum dan mengangguk. Gue teringat jyunhao lagi. Apa mungkin dia udah lupain aku?. Mwo bogoshipo jyunhao

Seminggu setelahnya gue cuma berdiam diri dikamar lebih milih tidur, liat film dan belajar lagi.

Gue ngomong sama mama buat diurusin visa buat ke italy secepatnya. Alhasil visa sudah siap dalam 1 minggu. Dan gue mau manfaat in ini buat ke italy langsung.

Minggu ini, gue berangkat ke italy tepatnya diroma. Buat nyari tempat tinggal yang layak dan ngurus beberapa berkas kuliah disana. Sebelum itu gue mampir ke sekolah yang sepi banget. Gak ada siswa siswi ya namanya juga minggu.

Entah setan apa yang merasuki gue perlahan menuju perpus dan melihat sekeliling.

Gue melihat lagi sekeliling perpus. Teringat kalo jyunhao ketiduran disamping gue, jyunhao sok sokan cool berdiri di rak, jyunhao yang dimarahi soalnya banyak bacot disini, jyunhao yang diam diam liatin gue, dan semuanya.

Lalu gue pergi ke ruang musik dimana dia nemenin gue sampe kita dikancingin, juga saat kemaren dia minta maaf sama gue.

Tak hanya itu gue lalu ke kelas gue yang kosong. Biasanya dia duduk ditempatnya chae buat nemenin gue nugas. Curhat sama gue, dan lain lain.
Ada kalanya dia bercanda gurau sama gue dan ada kalanya kita berantem danlain lain.

Gak nyangka dia lakuin ini ke gue. Dengan berat gue perlahan menuju bandara setelah mengunjungi sekolah yang sepi. Jadwal keberangkatan ku  memang masih bulan depan. Tapi gue memaksa ingin segera tinggal disana dan pengen pergi jauh dari dia

Daah gunoo, gue sayang banget sama elo. Semoga lo disini bahagia sama dia.

Lalu gue masuk kedalam pesawat sambil membawa tas kecil ku.

Seminggu disana gue cuma jalan jalan dan merileks kan diri.

Hari ini roma sudah terlelap hanya menyisakan aku dan bulan yang saling berbagi cerita sedih.

Tau gini gue gak bakalan mau kenal sama lo jyun.

Gue merasakan bahwa semuanya benar benar seperti mimpi buruk. Tapi sayang nya ini nyata dan bukan lagi mimpi.

Gue cuma bisa menangis didepan bilah kaca yang membatasi apartemen gue dengan langit yang indah.

»Amica Mea«

"Pergi gue udah gak butuh lo!" Kata sihyun yang mengusir gue saat dicafe. Lah dia yang ngejar ngejar gue ko malah gue yang diusir. Mana ini dia lagi mesra mesraan sama cowok lagi.

Cuih gak doyan gue sama elo.

"Jadi lo selama ini cuma mau manfaatin gue"

"Sebenarnya ini gue lakukan biar lo makin sengsara, lo gak pantes dapet cinta tulus dari yiren"

"Yang seharusnya bilang itu gue. LO GAK PANTES BUAT DAPET KASIH SAYANG DARI GUE, LO HANYA TAU DENDAM DAN DENDAM." Bentak ku terus dia langsung kicep gak ngomong apa apa lagi.

"Gue kasihan liat lo kayak gini mengemis ngemis perhatian" kataku yang langsung pergi dari hadapannya.

Gue motoran gak tau arah kesana kemari. Fikiran gue penuh dengan yiren.

Apa masih ada harapan buat yiren maafin gue? Mungkin tidak.

Kenapa gue ngelakuin ini? Karena gue terpaksa, karena kalo nggak mama gue bisa dipecat sama atasannya yang ternyata sahabat ayah sihyun.

Mama gue bener bener suka dengan pekerjaan kantor nya. Gue gak mungkin liat mama nangis dan sedih lagi. Gue gak mau. Tapi gue juga gak mau yiren gini.

Tapi kali ini maafin gue ren, gue lebih milih nyokap gue dari pada lo.

Gue lalu pergi ke tempat nongkrong gue biasa  sama yoon bin dan ternyata ada yoon bin disana.

"Lo bangsat jyun" kata yoonbin tanpa noleh kearah ku.

"Gue terpaksa bin"

"Gue gak habis pikir sama elo" kali ini dia menaruh hp dan menatap ku remeh.

"Gue bisa apa bin kalo ini juga menyangkut mama gue"

Gue ceritain alasan gue jauhin yiren. Dia juga bingung dan hanya diam setelah gue ceritain semuanya.

"Minta maaf sana sama yiren, gue tau lo masih sayang sama dia. Sebelum lo terlambat" katanya singkat lalu nyeruput kopinya.

"Maksud lo?"

"Nanti dia bakalan berangkat ke italy" hah? Secepat itu?

"Bukannya masih sebulan lagi?"

"Udah sana cepet lo gak mau kan kehilangan dia"

Tanpa pikir panjang gue langsung pergi ke rumah yiren.

Pas gue disana gue gedor gedor pintu gerbangnya tapi yang keluar pembantunya.
"Lo mas non yirennya udah berangkat ke bandara"

Seketika gue langsung tancap gas motor gue ke bandara. Sampainya gue langsung nerobos pos penjagaan dan nyari yiren.

"Maaf boeing 101 menuju italy sudah take off semenit yang lalu"

Berakhir sudah harapan gue. Maaf yiren maaf ren maaff

»Amica Mea«
Dont forget to vomment ya gais
Lop u

Tbc
.

Amica Mea ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang