Three

193 23 0
                                    


Hayoloh double up.. hayoloh lololo wkwk :v
Don't forget to vomment thk u

»Amica Mea«
'
'
'

Bruk

Aduh, sangking asik ngelamunin kejadian tadi gue sampe jatuh dari kasur.

Tapi kenapa gue jadi bayangin dia ya? Sadar gunooo elo cuma dianggep temen dan penggangu sama yirenn. Mana mungkin juga dia mau yakan.

Dan keesokannya gue cuma mandangin yiren entah apa karena dia duduk dibangku palinh depan ya? Tapi cantik woii.

"Hayolo liatin yiren kan lo?"

Mampus gue ketahuan sma yoonbin, mending kaburr.

"Apaan sih sok tau deh"
Lalu gue keluar, biar tuh bocah gak tanya tanya mulu. Biasanya jam segini dia towaf lo eh malah dikelas kegep kan gue.

"Ei, gue tau lo siapa ya gunoo"

"Wang jyun hao" ucapku membetulkan.

Kebiasaan deh gue kan gak suka dipanggil guno.

"Araseo araseo wang jyun hao"

Dia lalu duduk disamping ku dibawah rindangnya pohon yang gak jauh dari kelas.

"Sejak kapan?"

"Maksud lo sejak kapan?"

"Suka yiren"

Tothe point banget lo bin.

"Yakali ahelah"

"Eiiii, I know u so well"

Yoonbin tersenyum dan menatap ku sambil mengode ku untuk jujur.

"Hish iya iya gue ngaku"

"Lo suka?"

"Gak sih tapi gue kagum. Mwo, entahlah dia berbeda dari cewek lain termasuk sihyun"

"Bro kalo elo emang tertarik sama yiren. Mending elo pendekatan aja dulu. Jangan nanti nanti kalo diambil orang gimana?"
Yoonbin mengkode gue buat noleh kearah kelas dan benar saja gue liat sijunkyu lagi ngobrol sambil ketawa ketawa gitu sama yiren.

"Tapi kalo gue sangiannya gitu gue bisa apa?"

"Belum dicoba udah nyerah, come on boy this is not u"

Gue berfikir sejenak dan kemudian berdiri lalu menghampiri yiren dan junkyu.

"Its my friend!!" Teriak yoonbin yang masih bisa gue denger.

"Yiren!!"

»Amica Mea«


"Yiren!!"

Tuh bocah ngapain lagi sih. Gangu gue sama junkyu aja.

"Apa?"

"Tugas udah lo kumpulin belum?"

"Belum kenapa?"

Lah ko tumben??kesambet apaan nih bocah?

"Ayo koreksi lagi terus gue kumpulin abis gini, biar dapet nilai bagus lah"

"Tapi jyun gue-"

"Please"

"Udah gakapa biar ini aku aja yang kasih ke bu yuna"

Duhh jadi gak enak kan sama junkyu. Gue harusnya kasih laporan triwulan club musik ke bu yuna.

"Serously?"

Amica Mea ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang