Eight

105 24 3
                                    

Hello gais maaf keun baru up sekarang. Cs, kemaren abis bikin video buat ini project. Wkwk
Iseng aja sih wkwk.

»Amica Mea«
'
'
'



"Gunoo?" Sapa cewek cantik. Tapi masih cantikan gue gais.

"Sihyun?" Ohh jadi namanya sihyun.

"Lama gak ketemu ya" kata si sihyun sihyun itu.

"Kamu apa kabar?" Kata jyunhao. Nih orang gak bisa diem apa. Gak tau ini perpus.

"Kalo ngobrol bisa diluar gak sih, tau ini perpus gak?" Kata gue membuat mereka terdiam. Alih alih diam sicewek bikin gue naik darah gais.

"Cewek kamu marah jyun" remehnya. Cuih gue gak marah, gue gak cemburu cuma risih aja.

"Bukan cewek gue"kata jyunhao. kemaren minta gue buka kesempatan sekarang dikasih kesempatan malah makan ati.

"Hish" mending gue keluar dari pada disini liat sihyun sama jyunhao deket. Gue gak cemburu. Gue GAK CEMBURU.

Pas gue udah keluar tiba tiba jyunhao nyusulin gue keluar.
"Eh yiren ren mau kemana?" Tanyanya.

"Kekelas"singkat ku yang menghadap ke depan.

"Uu cemburu yaa?"

Lalu aku menoleh dan menatapnya tak suka.
"Apaan sih!"

"Lah cemburu beneran?"

"Yang cemburu sama lo juga siapa?"

"Eii"

"Minggir gue mau kekelas"

Jyunhao menepi lalu membuntuti gue sampe kekelas.

Selama sebulan lebih, gue deket sama dia. Mwo, gue nyaman sama dia. Kemana mana ditemenin atau gue yang nemenin. Tapi kadang gue heran sama yang katanya yoonbin dia adalah mantan gebetan jyunhao. Ya itu sihyun.

Contohnya aja sekarang,
Pas dikantin. gue sama jyunhao,yoonbin juga chae lagi makan sambil testing ngomong pake bahasa Italy.

"Jyunhao" sapa siyun yang ada disamping gue lagi berdiri.

"Sihyun? Ada apa?"

"Boleh aku makan disini" tanya nya.

Gak boleh. Tau ada gebetan jyunhao gak sih.

"Tentu"

Sialan jyunhao. Liat aja gue cuekin lo.

"Aku kangen lo sama kamu, 2 tahun gak ketemu" katanya.

Basi, lo dulu ngapain ningalin jyunhao kalo akhir akhirnya elo balik juga. Well, gue tau semua nya gara gara yoonbin gak sengaja cerita masa lalunya jyunhao.

"Kan ada keita" kata jyunhao cuek.

Mbhakks. Pengen nih gue ngakak sengakak ngakaknya.

"Dia jahat aku gaksuka" katanya yang sok imut.

Duh mbak, imut dari mana yang ada amet amet neh. Cantik juga cantikan gue.

Tapi, lama lama gue panas disini. Mendingan gue chat chae suruh kekelas buat ngerjain tugas. Biar gue juga ikutan kekelas. Alibi gue emang ada aja sih.
"Chae, hp kamu tadi geter deh coba liat siapa yang telfon kali aja penting"

Dengan buru buru chae buka hpnya. Tanpa basa basi dia langsung berdiri sambil bawa nampan makannya.
"Yiren kayaknya aku balik dulu"katanya. Sip mantull dia ngerti kodean gue.

"Eh ikut , tadi belum selesai ngerjain tugas" kataku yang hendak berdiri tapi dicegah sama jyunhao.

"Loh makanan elo aja belum abis" gue kenyang enek liat lo sama sihyun.

"Gak nafsu"

"Jangan diforsir nanti elo sakit"

"Lo siapa gue?" Lalu gue melepaskan tangan gue dari tangan nya dan pergi gitu aja.
Dikelas chae nanya nanya apa gue cemburu atau nggak. Dan gue bilang gak lah. Pencitraan gais. Lalu kita sibuk dengan tugas masing masing.

Tiba tiba jyun hao duduk disebelah gue lalu ngasih susu juga roti.
"Nih seengaknya susu sama rotinya diminum"

"Gaus-"

"Gak terima penolakan" setelahnya dia mabar pubg sama yoonbin disamping gue. Sambil nemenin gue belajar.

2 minggu berlalu...

Usbn dah kelar tinggal tryout sama un aja terus tinggal ujian seleksi buat keitaly.
Gue dan jyunhao makin hari makin deket. Entahlah hati gue bilang kalo dia itu serius sama gue. Tapi gak tau lagi jyunhao nya. Tapi hal yang bikin gue bete adalah si sihyun ganguu mulu. Sebel gue.

Sekarang gue lagi diperpus, jyun hao sama yoonbin ada mabar. Mereka lagi mabar disamping perpus. Keliatan dari dalem soalnya temboknya juga dari kaca. Hm, ganteng. Ehe.

Usai baca buku satu, gue langsung nyari lagi buku yang di rak rak.

Tiba tiba seseorang datang dan menahan tangan ku yang lagi berkutat nyari buku.

"Yiren" sapa siyun yang berbisik.

"Apaan sih lo yun"  gue melepaskan tangan gue dari gengamannya.

"Gue mau ngomong sama lo"

"Lo kan udah ngomong" bau bau busuk, pasti soal jyunhao. Kalo didrakor drakor sicewek pasti nyuruh gue pergi dari jyunhao. Oh tidak semudah itu ferguso.

"Ok, mumpung ini perpustakaan sepi" katanya. Nah gini dong setidaknya lebih aman disini dari pada digudang atau ditoilet yang kalo menurut pandangan gue bisa aja dia mau nyelakain gue.

"Gue masih suka jyun hao" katanya

Deg.

"Gue pengen balikan sama dia, kenapa? Karna gue tau dia mungkin masih belum move on dari gue"

Deg gue gak bisa ngapa ngapain selain diam dan mendengarkan nya.

"Gue tau lo juga suka sama dia. Well, kita bersaing secara sehat. So, lo gak berhak larang gue sama dia deket. Biarin dia milih siapa yang bakalan jadi pacarnya"

Lalu dia pergi setelah menohokkan kata kata yang tajam dihati gue.

Apa jyunhao masih suka ya sama dia? Masa iya? Lalu gue gimana? Terlihat dari sini sihyun mendekati jyunhao dan mereka tertawa bersama. Sakit ? Iya. Sekarang cewek mana sih yang gak baper kalo di anyer-jemput, diperhatiin, diungkapin rasa hatinya, ditemenin kemana mana. Siapa yang gak baper?

"Gue denger semuanya ko ren" kata chae mendekat. cepet cepet gue mengusap kasar airmata gue.

"Chae? Ko bisa disini?"

"Iya aku gantiin penjaga perpus nya yang lagi ke kantor"

"Ah gitu"

"Yirenn, aku tau ini yang pertama kalinya dari 3 tahun yang lalu lo deket lagi sama cowok"

"Maksud kamu jyunhao?"

"Siapa lagi? Udah aku tebak ko dari awal dia deketin kamu. Percaya deh kalo dia emang serius dia bakalan perjuangin kamu"

"Tapi saingan gue berat chae, mengingat dia mantan gebetan nya"

"Dengerin aku, kamu kudu berjuang entah itu bakalan berbuah manis atau pahit. Tapi aku saranin. Jangan mencintai secara berlebihan nanti itu bakalan bikin kamu sakit hati lebih lama" lalu dia memeluk ku dan pergi kembali kemeja penjaga perpus.



»Amica Mea«

Don't forget to vomment gaiss. Video nya bakalan aku up di scnd ig gue yang khusus buat liatin para bias bias gue. Wkwk. Semoga suka deh. I know itu masih banyak celanya.
Wkwk.

Tbc
.

Amica Mea ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang