04 ➻ mamah & menantu

2.8K 546 108
                                    

halo

karena aku udah lama ga up, jadi hari ini aku double up. dicek part 3 nya dulu ya
( • ̀ω•́ )✧

junkyu turun dari vespa itemnya pas udah parkir di halaman rumahnya yang kecil.

dia jalan pelan ke depan pintu masuk. "assalamualaikum, junkyu pulang." teriaknya lemas, sebelum tangan kanannya berusaha ngeraih kenop pintuㅡdan ujung-ujungnya gak berhasil karena orang di dalem udah ngebukain duluan.























































" teriaknya lemas, sebelum tangan kanannya berusaha ngeraih kenop pintuㅡdan ujung-ujungnya gak berhasil karena orang di dalem udah ngebukain duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"astagfirullah!"

junkyu ngusap-ngusap dadanya saking kagetnya. jisoo lagi-lagi ngagetin karena sekarang dia pakek masker lagi. mukanya serem.

"maskeran mulu, sih." keluh junkyu. "bikin orang takut aja."

"lah, biarin. yang penting kakak cantik." bales jisoo berbangga diri. "nggak kayak kamu,"

junkyu ngedecak kesel. "junkyu gak cantik ya, tapi ganteng."

jisoo ngerutin keningnya. dia masih diem di pintu, ngehalangin junkyu buat masuk.

"minggir, junkyu mau masuk."

jisoo akhirnya minggir. pas junkyu udah masuk, jisoo ngerewel lagi.

"percuma ganteng kalo gak pernah perawatan, dekil." celetuk jisoo. "nanti kalo mashiho mutusin kamu gara-gara dekil baru kamu tau rasa."

junkyu berhenti tengah jalan. dia natep tajem jisoo. "mashiho gak ada hubungan apa-apa sama junkyu! perlu berapa kali junkyu kasih tau?!"

"halah," cibir jisoo. "udah kakak aduin ke mamah."

"hah?"

"mamah udah pulang. cepetan naik. katanya dia kangen kamu."

seketika, senyuman junkyu mengembang. dalem hati dia udah teriak; yey! oleh-oleh udah dateng!

junkyu langsung naikin tangga cepet-cepet. pas udah sampe di atas, dia ngebuka pintu kamar mamahnya.

dari sini, junkyu bisa ngeliat punggung dara. dara disana lagi rapi-rapihin barang yang abis dia bawa dari singapura.

"mamah?" panggil junkyu.

dan akhirnya, kedua pasang mata mereka ketemu.

"sayangkuuu????!" kejut dara, selama junkyu jalan pelan terus terjun ke pelukan mamahnya itu.

"kamu tambah ganteng, ya." puji dara, sambil ngecup sekilas pucuk kepala junkyu.

junkyu ngelepas pelukannya, terus ngerutin dahinya. "mah, mamah baru aja keluar seminggu. kok junkyu udah dibilang tambah ganteng, sih."

spongebob & squidward ➻ mashikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang