12 ➻ sushi & sashimi

2.7K 440 236
                                    

malam ini, junkyu ngurung diri di kamarnya.

di bawah, di ruang makan, ada dara, jisoo dan taeyong lagi makan malam bareng.

ada taeyong cuy, pacarnya jisoo yang gantengnya nggak bisa dibohongin lagi.

demi apa, junkyu minder. taeyong tuh terlalu ganteng untuk jadi manusia.

makanya, junkyu lebih milih buat ngunci kamar dan gak mau keluar. ini juga tumben taeyong main kesini, setelah 6 bulan gak main. junkyu kadang ngerasa canggung aja.

tiba-tiba, telinga junkyu diserang noleh teriakan cempreng jisoo.

"JIIIING, ANJING!!!"

parah.

tu cewek frontalnya 24/7 emang. junkyu gak habis pikir. itu di bawah ada taeyong loh, pacarnya. calon suaminya. dan jisoo dengan entengnya teriak 'jing anjing' kayak gitu.

seketika, junkyu keinget kejadian 6 bulan yang lalu, terakhir kali taeyong kesini.

"jing, mau nitip sesuatu gak?" tanya jisoo. "kakak mau ke gramed nih entar."

jisoo jelas-jelas manggil adeknya ANJING depan taeyong.

"kak, bang taeyong nggak tuli kan?" bisik junkyu.

"tuli gak ya?" jisoo pura-pura mikir. terus, dia nepuk pundak taeyong yang tadinya fokus ke hape. "yong, kamu tuli gak?"

"what are you talking about?" tanya taeyong balik, gak ngerti.

alhamdulillah, taeyong beneran tuli. karena taeyong gak denger apa yang junkyu tanyain tadi.

"kak, kalo depan pacar kurang-kurangin nyebut seisi kebun binatang dong."

"lah, kenapa?" jisoo gak terima. "tiap hari aja kakak manggil dia monyet, ya gak nyet?"

jisoo langsung noleh ke taeyong. sementara taeyong, "hah?"

junkyu ngehela napas.

terus, jisoo langsung ngeluarin hape, dan nunjukkin layar hapenya ke junkyu.

terus, jisoo langsung ngeluarin hape, dan nunjukkin layar hapenya ke junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"noh, hubungan jadi lebih langgeng," ucap jisoo berbangga diri.

"JINGGG, CEPET TURUN JING, MAKAN MAKAN!!"

khayalan junkyu langsung kabur pas jisoo neriakin dia sekali lagi. junkyu cuman teriak, "iyaaa," sambil buka pintu kamar, terus turun.

pas udah di depan ruang makan, junkyu diem disana. dia baru inget kalo dia udah makan nasi padang tadi sama mashiho.

sampe lupa. junkyu mah gak ada bedanya sama jisoo, laper terus.

"junkyu-kun!" panggil taeyong. "come here,"

junkyu garuk-garuk tengkuknya sambil jalan pelan ngedeketin meja makan. terus, dia duduk di samping dara, di depan jisoo.

pas ngeliat isi meja makan, wuih mantap. hidangan jepang semua.

spongebob & squidward ➻ mashikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang