udah brp tahun ak menghilang gays
maap ya ehe masih ada yg nunggu gak
gak ya? yauda gpp
ㅡ
junkyu bosen.
dia cuman tiduran di atas kasurnya sambil ngeliatin jam. pukul 12.
bentar. perasaan kok pukul 12 mulu.
dan junkyu seketika baru nyadar kalo jam dindingnya mati.
anjing kan.
balik lagi ke junkyu. sekarang, dia bener-bener lagi bosen. gatau mau ngapain. dan entah kenapa, tumben aja kayak gini.
tadi dia bohongin mashiho bilang banyak tugas. padahal mah ga ada tugas sama sekali.
junkyu ngambil hapenya. sepi juga. gak ada notif apapun dari siapapun. gak ada temen chat.
junkyu naroh hapenya lagi. terus nutupin matanya pakek tangan kanannya.
tiba-tiba...
line!
senyuman junkyu mengembang. akhirnya, setelah sekian lama, ada yang ngechat dia.
junkyu langsung ngebuka hapenya lagi. dan senyumannya luntur perlahan pas tau kalo notif itu ternyata cuman dari line today.
"bangsat," umpat junkyu, langsung ngelempar hapenya asal. tenang, masih di atas kasur kok.
junkyu langsung bangun dari posisi tidurnya. abis itu, dia ngelangkahin kakinya ke luar kamar.
setelah buka pintu kamar, dia jalan nurunin anak tangga. dan nemuin kakaknya yang lagi duduk ngangkang nonton tv sambil makan chitato.
jisoo kali ini gak maskeran lagi. gitu dong, baru keliatan cantiknya.
tapi junkyu pura-pura nggak lihat. junkyu jalan terus, ngelewatin jisoo, dan megang kenop pintuㅡberniat keluar rumah.
"mau kemana kamu?" tanya jisoo jutek.
"gak kemana mana." bales junkyu. sebenernya, emang bener sih. dia gak lagi pengen kemana-mana. lagi iseng doang, pengen nyari udara.
"halah," cibir jisoo. "pasti mau lancong ke pacarku memang dekat, lima langkah dari rumah."
"nggak lah anjing." junkyu emosi.
jisoo berdecak. dia benerin posisinya jadi duduk, tadinya kan dia ngangkang. "beneran gak kemana-mana? sini beliin kakak okky jelly drink dulu, kakak laper."
"tolol amat punya kakak. laper malah minta dibeliin minuman."
"lo yang tolol ismail. okky jelly drink kan penunda lapar."
"kebanyakan nonton iklan lo susanti,"
"CK! UDAH UDAH," jisoo teriak. "kakak suruh beliin minum di warung sebelah aja susah."
junkyu muter bola matanya, nyilangin kedua tangannya, terus nyender di pintu. "jadi apa nggak?"
"jadi lah." bales jisoo, ngeluarin uang recehan, terus ngulurin tangannya ke junkyu. "nihhh, makannn."
junkyu ngehela napas males, sebelum dia ngedeket ke jisoo terus ngambil uang recehnya. banyak banget perasaan.
pas junkyu liatin, ternyata koin 200-an.
"masa junkyu bayar pakek ginian sihhh. malu-maluin."
jisoo ketawa. "kalo gitu, tukerin sama uang kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
spongebob & squidward ➻ mashikyu
Fanfictionhidup seorang junkyu anthares itu ibarat squidward tentacles, yang tiap hari kerjaannya digangguin sama tetangga cerewetnya, spongebob squarepants. apalagi, kalo spongebob-nya kayak mashiho madava. si bocil gak jelas yang baik hati sekaligus ngeseli...