6. RUANG | LANGIT SORE

22 15 18
                                    

JANGAN LUPA VOTE YAA...:)

"Karena menurutku senja itu seperti kamu. Serumit nya dunia ku di pagi dan siang hari, tapi semesta selalu memberi akhir yang indah. Dan akhir dari dunia ku yaitu kamu",jelas Arnam.

Gwen tidak dapat berbicara lagi. Ia hanya tersenyum manis pada sosok laki-laki dihadapan nya yang mampu membuat hari-hari nya penuh dengan kejutan yang indah.

Ddrrtttt... dddrrtttt...

1 NEW MESSAGE

081325768982

Gwen, aku dirumah kamu tapi kamu belom pulang ya? Kamu dimana sama siapa?-Al.

Gwen hanya membaca saja, lalu tidak menghiraukan pesan dari Al, karena menurut Gwen, saat ini tidak ada yang boleh mengganggu kebahagiannya.

"Gwen?",ucap Arnam sambil memalingkan wajah Gwen kepandangannya.

"Iyaa?",balas Gwen dengan sedikit gugup.

"Besok sabtu mau aku ajak berkemah disini? Nanti kita bermalam disini pakai tenda. Mau?",tanya Arnam.

"Disini?",tanya Gwen dengan sambil mengerutkan dahinya.

"Iyaa di disini dipantai. Hanya aku dan kamu. Mau?",tanya Arnam dengan sedikit harap.

"Okee, kayak nya seru juga kalo kita berkemah disini ditemani bau laut dan cahaya bintang",jawab Gwen.

"Yasudah, ayo kita pulang Gwen, ini sudah semakin malam",ajak Arnam.

**********

Sesampainya dirumah, Gwen terkejut ternyata Al masih menunggu nya di bangku dibawah pohon di taman rumah Gwen.

"Gwen, kamu sudah pulang?",tanya Al.

"Iyaa",balas Gwen singkat.

"Kamu punya waktu sebentar gak? Aku mau ngobrol", pinta Al.

"Maaf Al, aku capek. Kapan kapan aja yaa", jawab Gwen sambil melangkah kearah pintu rumahnya.

**********

Tringggg... Tringgg. Tringgg.

Jam weker yang berada di atas meja seketika membangunkan Gwen dari tidurnya. Saat itu menunjukkan pukul 9 pagi, dan Gwen masih sangat ngantuk sekali.

Baru saja ia ingin memejamkan mata nya, tiba-tiba handphone nya bergetar.

1 NEW MESSAGE

ARNAM

Jangan lupa nanti ya, aku jemput dirumah jam 3 sore :)

Entah kenapa Gwen langsung tersenyum dan semangat untuk menyiapkan keperluan berkemah nya hari itu. Ia langsung membuka lemari pakaian nya dan sibuk memilih baju apa yang akan ia pakai saat Bersama Arnam. Sudah hampir 2 jam Gwen masih sibuk mempersiapkan segala sesuatu, hingga handphone nya berbunyi lagi.

1 NEW MESSAGE

ARNAM

Kok gak bales sih? Kamu gak lupa nanti sore kan?

Gwen baru sadar ternyata ia lupa membalas chat dari Arnam yang tadi. Seketika Gwen mengetik layar ponselnya. Sedangkan Arnam yang sedari tadi menunggu balasan chat dari orang yang ia tunggu pun terjawab.

1 NEW MESSAGE

MINE

Aku ingat kok, okee aku tunggu dirumah jam 3 yaa

**********

Brrrmmm.. Brrrmmm.

Suara mobil di depan rumah Gwen langsung membuat Bi Inah membuka pintu.

"Cari siapa ya mas?", tanya Bi Inah.

"Cari Gwen bi, Gwen nya ada?", jawab Arnam.

"Mbak Gwenn, ada yang nyari ini?", teriak Bi Inah.

"Iyaa bi", jawab Gwen sambil berlari ke pintu depan.

"Sudah siap Gwen? Ayo berangkat", ajak Arnam.

"Okee, i'm ready", jawab Gwen sambil tertawa.

-PANTAI GREWENG GUNUNG KIDUL, YOGYAKARTA-

"Ah, akhirnya sampai juga setelah perjalanan cukup lama", ucap Gwen.

"Iyaa nih, akhirnya. Enak banget anginnya sejuk. Bentar, aku masang tenda dulu ya", ucap Arnam.

"Sini aku bantu",ucap Gwen.

"Emang kamu bisa masang tenda?", tanya Arnam.

"Enggak bisa sih hehe...", balas Gwen.

"Gemesin banget sihh ini anak kecil, sok sok an bantuin tapi gak bisa",ucap Arnam sambil mencubit pelan pipi Gwen.

Tanpa mereka sadar, matahari beranjak pamit pada dunia dan langit senja mulai terlihat.

"Cantik ya kayak kamu", ucap Arnam sambil menengadah keatas.

"Berarti aku senja?", balas Gwen.

"Iyaa kan aku sudah pernah bilang kalau kamu itu senja bagiku. Langit sore yang akan melunturkan semua rasa lelah ku akan hari yang rumit.", ucap Arnam.

"Lalu?",balas Gwen.

"Lalu aku menyukai mu",jawab Arnam.

RUANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang