8. RUANG | CANDU

24 14 7
                                    

JANGAN LUPA VOTE YA.. :)

"Ada apa Gwen?",tanya Key dengan penasaran.

"Aku punya pacar",ucap Gwen dengan nada gembira.

"Ha? serius? siapa Gwen?",tanya Key penasaran.

"Arnam",jawab Gwen sembari tersenyum sendiri.

"Arnam anak kampus yang waktu itu kamu ceritain ke aku?",tanya Key lagi.

"Iyaa, yang tempo lalu aku ceritain yang ketemu di kampusnya",jawab Gwen.

"Gimana cerita nya kok bisa jadian?",selidik Key penuh rasa penasaran.

"Kemaren sabtu dia ajak aku berkemah di pantai, terus waktu senja datang Arnam mengungkapkan perasaan nya padauk. Awalnya aku bingung, tapi dia menyakinkan aku kalau dia pantas mendapatkan hati ku",ucap Gwen.

"Waaaaa kasih tau dong Gwen, yang mana orangnya",ucap Key.

"Iyaa Key, kapan-kapan yaa hehe",ucap Gwen dengan tertawa.

**********

-RUMAH GWEN-

"Aduh akhirnya sampai juga di rumah, capek banget pengen tidur rasanya, tapi tugas numpuk",ucap Gwen pada dirinya sendiri.

Drrrrtttttt drrrrtttt drrrtttt , HP Gwen bergetar.

1 NEW MESSAGE

ARNAM

HALLO SAYANG, LAGI APA?

Entah mengapa hati Gwen sangat gembira hingga ia tidak dapat menahan senyum yang keluar dari bibir nya. Entah apa yang semesta lakukan sehingga Gwen mampu luluh dengan sosok lelaki yang banyak dikagumi di kampusnya. Tanpa piker Panjang, Gwen langsung membalas pesan dari Arnam.

1 NEW MESSAGE

MINE

LAGI NGERJAIN TUGAS NIH, KAMU?

Arnam juga tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Ia tidak menyangka bahwa perempuan yang sangat ia cintai sekarang sudah menjadi pacarnya. Dengan perasaan yang tidak dapat dibendung lagi, Arnam mencoba menelpon Gwen.

CALLING.....

SIM 1

MINE

Arnam mencoba berulang kali menelpon Gwen, tapi tidak ada balasan diujung sana.

"Oh mungkin lagi ngerjain tugas banyak banget, yaudah deh coba lagi nanti",ucap Arnam dalam hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RUANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang