CHAPTER 1

7.9K 395 28
                                    

"ARRAAAAAAA" teriak seorang wanita paruh baya didepan pintu kamar anaknya.

"APAAN SIH MOM" balas sang anak.

"BANGUN UDAH PAGI INI LO GAK MAU MULUNG" Teriaknya.

"MOMMY OTAKNYA JALAN JALAN KEMANA KOK SEDENG SIH" balasnya.

"MANDI CEPET TRUS TURUN BUAT SARAPAN KALO SAMPE DALAM 10 MENIT LO KAGAK TURUN GUE RUBUHIN INI PINTU" katanya membuat sang gadis yang berada didalam grasak grusuk sendiri.

"Sayang jangan teriak teriak dong" tegur sang suami.

"Ya kan ak_"

"MOMMY KEPIN LAPEL MAU SALAPAN MAKANANNYA MANA?" teriak anak keduanya membuat prilly menegang.

"ASTAGFIRULLAH AYAM GORENG GUE GOSONG" teriak prilly kemudian berlari menuju dapur.

"DADDY" teriak seorang gadis tepat ditelinganya membuat ali meringis.

"Arra jangan teriak teriak"

"Maap dad arra turun duluan" kemudian gadis itu berlari kebawah.

"MOMMY CEPET KEPIN LAPEL"

"SABAR BOCEL INI GOSONG NIH MAKANANNYA"

"MOMMY ARRA TELAT NIH"

"BERANGKAT SONO KAGAK USAH MAKAN"

Ali mengelus dadanya pelan seperti ini lah paginya setiap hari, ali hanya berfikir kenapa kedua anaknya tidak ada yang memiliki sifat sepertinya? Semua seperti prilly menyebalkan! Ya walaupun wajah mereka lebih mirip dengannya tapi...ayolah bisa lekas mati kalo begini jadinya.

Ali menuruni tangga lalu menatap kedua anak dan istrinya "kamu mau berangkat?" tanya prilly.

"Arra mau bareng daddy"

"Kepin juga"

"Kalian berdua jalan kaki aja daddy sama mommy mau kencan" kata prilly membuat kedua anaknya cemberut.

"Mommy inget umul udah keliput juga" kata kevin.

"Umur bukan umul cah" sahut arra.

"Udah udah kita berangkat bareng aja lagian searah ini"lerai ali.

" mommy mau kemana? Mommy kan gak kerja kerjaan mommy kan cuma satu ngabisin duit daddy"kata arra.

"Mulut mu nak ku jahit nanti ya" kata prilly gemas.

"Mommy mau ikut daddy siapa tau ada pelakor disana" lanjutnya sambil menatap ali penuh selidik.

"Kalo belantem mulu kita bisa telat benelan loh" kata kevin membuat prilly dan arra langsung berlari menuju mobil ali diikuti ali dan kevin.

Mobil ali melaju dengan kecepan pelan "dad ini kalo lomba sama siput kita pasti kalah nih" celetuk arra.

"Gapapa yang penting slamet" kata ali membuat semuanya memutar bola matanya malas.

"Heh duo kutil mommy ada tebak tebakan nih buat kalian kalo kalian bener mommy kasih duit kalo kalian salah mommy minta duit kalian" kata prilly.

"Oke" jawab arra dan kevin serentak.

"1+5 adalah_"

"Enam" sahut kevin cepat padahal prilly belum menyelesaikan pertanyaannya.

"Mommy belom selesai kevin dan jawaban kamu salah" kata prilly.

"Tapi itu benel mom" kata kevin.

"Pertanyaannya adalah siapa pengamen tanah abang?"

"Jelas jawaban kamu salah sini uang kamu" kata prilly sambil mengadahkan tangannya pada kevin sedangkan ali hanya tersenyum tipis.

MY PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang