CHAPTER 2

4.7K 342 33
                                    

Arra memasuki rumahnya dengan wajah berbinar sekali kali gadis itu memekik pelan.

"Heh tuyul arab ngapa kau? Kesurupanj dimana?" tanya prilly.

"AAAAA MOMMY ARRA JATUH CINTA" teriaknya.

"Dia tuh ganteng, cool awww omegad mom arra gak kuku kalo deket dia" celotehnya.

"Dih ra jangan sampe ya kamu jatuh cinta duluan apa lagi ngejar ngejar jangan sampe" kata prilly.

"Halah mommy dulu juga gitu kan ke daddy"

"Daddy kamu yang ngejar ngejar mommy secarakan mommy cewek terimut disekolah" kata prilly bangga sedangkan arra memutar bola matanya malas.

"Iye iye serah kau" kata arra kemudian berlalu.

Arra menatap kamarnya sambil menganga

"KEVINNN SIALAN SINI LO BOCAH" teriak arra ketika melihat kamarnya yang sudah seperti kapal pecah.

"ARRA JANGAN TERIAK TERIAK"

"KEVIN TUH MOM"

"KEPIN BOBO"

"BOBO MBAHMU"

TOK

TOK

TOK

"ARRA BUKA PINTU ADA TAMU TUH" suruh prilly.

"MOMMY AJA"

"DURHAKA KAMU NAK"

Prilly berjalan menuju pintu kemudian membukanya "ada apa ya?" tanya prilly bingung pasalnya saat ini ibu ibu dikompleknya tengah berkumpul didepan rumahnya.

"Bu prilly bisa tidak sehari saja jangan berteriak?" kata seorang ibu ibu dengan dandanan yang menurut prilly norak. Diseluruh tubuhnya dihiasi perhiasan berupa emas dan masih banyak lagi.

"Ini rumah sape?" tanya prilly.

"Rumah anda"

"Lalu urusanmu apa?"

"Suara anda mengganggu kami" katanya.

"Tutup kuping aja" kata prilly kemudian masuk kedalam rumahnya sambil membanting pintu.

"Mommy why?"tanya kevin.

" jangan sok inggris gue masukin lagi ntar"kata prilly.

"Mommy sakit?" tanya arra.

"Iye sakit banget saking sakitnya mommy pengen nelen kalian bedua idup idup"

"Mom kerasukan jimbo?" tanya kevin.

Tuk

"Jomblo bukan jimbo" kata arra setelah menggetok kepala kevin

Tak

Tak

"Jombie" kata prilly kemudian berlalu sedangkan kevin dan arra mengelus dahinya yang terkena jitakan gratis oleh sang mommy.

"Kita anak mommy bukan sih?" tanya kevin.

"Gue anak mommy lo anak kucing" kata arra kemudian berlalu.

"Dasal cewek" gumam kevin pelan.

"DASAR COWOK GAK PERNAH PEKA" teriak arra dari atas kemudian membanting pintu kamarnya.

Kevin mengelus dadanya pelan "kasian daddy pasti mommy dulu lebih palah" gumamnya.

****

"Mom dad arra berangkat duluan ya" pamitnya.

"Kamu gak mau bareng sayang?" tanya ali.

"Ngga dad arra mau naik sepeda aja...yaudah ya assalamualaikum" katanya kemudian berlalu setelah mencium tangan kedua orang tuanya.

MY PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang