"Kamu mau makan dimana sayang?" tanya amar.
"Terserah"jawab arra.
"Pizza ya?"
"Kamu mau aku gendut? Oh kamu mau ganjen kan sama cewek lain"
"Yaudah kamu mau makan apa sayang?" tanya amar sekali lagi.
"TERSERAH BUDEG YA DARI TADI DIBILANG TERSERAH JUGA" teriak arra.
"Bodoamat dah kita puasa hari ini"
Arra menggeram kemudian menjambak rambut amar "AKU LAGI KEDATANGAN TAMU DAN KAMU NGAJAK AKU PUASA? GAK WARAS YA" amar mengerti sekarang, baiklah penderitaanya dimulai dari sekarang dan mungkin akan berakhir seminggu lagi.
"Jambak aja sepuas kamu gapapa" kata amar.
"Gak sakit?" tanya arra.
"Mungkin lebih sakit perut kamu, jambak aja sayang pukul atau apapun yang kamu mau lampiasin rasa sakitnya ke aku biar aku ngerasain juga" kata amar.
Mata arra berkaca kaca "loh kok nangis, sakit perutnya?"
Arra menggeleng kemudian memeluk amar erat "aku sayang kamu"
"Aku lebih"
"Aku tau"
"Kalo semisal aku pergi jauh kamu bakal tetep setia kan?" tanya amar.
"Aku bakal setia tapi gatau kalo kamu" jawab arra.
Amar menarik arra kadalam pelukannya memberi kecupan singkat beberapa kali "aku bakal lanjutin kuliah ke paris"
"Becandanya lucu" kata arra.
"Aku gak becanda tha"
Arra melepaskan pelukannya menatap amar bingung "maksud kamu?"
"Aku bakal lanjut kuliah diparis"
"Kenapa?"
"Karna..."
"Disini banyak kampus yang bagus kenapa harus keluar negeri?"
Amar kembali menarik arra kedalam pelukannya "semua pangeran fazhier harus belajar diparis"
"Omong kosong"
"Aku serius, tapi sebelum itu aku pengen ngikat kamu...tha merry me?" amar mengeluarkan cincin dari saku celananya.
"Kamu gila mar? Bahkan sekarang kita masih make seragam sekolah dan kamu lamar aku?"
"Jangan lupa kalo gilanya aku karna kamu"
"Tapi..."
"Aku cuma gak mau setelah aku pulang dari paris udah ada orang lain yang ngambik kamu jadi baiknya aku iket kamu dari sekarang"
"SINTING"
"Terserah"
"Jadi?" tanya amar.
"Dateng kerumah temuin daddy" kata arra memalingkan wajahnya yang sudah memerah. Sial sebelum nya dia tidak pernah malu malu gini malah terkesan malu maluin.
"Artinya kamu nerima aku?"
"Semua keputusan ada di daddy kalo dia kasih ijin ya silahkan"
"Makasih" kata amar memeluk arra erat.
Pendek? Moon maap emang pendek bangetsih ya ampun otakku lagi jalan jalan jadi yagitu susah.
Jangan lupa baca cerita terbaruku :*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCE
Teen FictionCover by @devaokta AGATHA ARRAMITA DANENDRA Putri dari ali dan prilly sifatnya tidak jauh berbeda dari prilly, sama sama gesrek lah. Ali dan prilly mempunyai dua orang anak yang pertama ya si agatha dan yang ke dua. KEVINO DANENDRA Sifatnya pun sa...