Chapter 3

620 52 19
                                    

Didunia ini ada beberapa hal yang dianggap mustahil atau bahkan tak ada oleh manusia. Tapi sayang hal yang diangap mustahil oleh manusia itu ada. Hidup berdampingan dengan dunia mereka.

Dunia bawah. Atau kalian bisa menyebutnya neraka. Dunia para makhluk kegelapan hidup. Dunia yang dihuni oleh para pendosa. Dunia yang diciptakan sang penguasa untuk menghukum para pendosa.

Dan dineraka sendiri terdapa beberapa tingkatan. Tingkatan pertama Aurkezenpenik, tempat ini dihuni oleh iblis kelas rendah. Iblis pengoda. Mereka bertugas untuk menjerumuskan manusia kedalam dosa. Dan disinilah Kharon* tinggal.

Tingkatan kedua Vandal, tingkatan ini dihuni para makhluk mistis penjaga neraka. Iblis perusak. Mereka adalah makhluk perusak sejati seperti siren, sportai, typhon, kharbdis, chimera, carberus, scylla*, dan sejenisnya.

Tingkatan ketiga Crusher, tingkatan yang dihuni para iblis bangsawan seperti Loki Demon of Lie dan Miphstopheles Demon of Fear atau Grim Reaper. Dan disinilah iblis yang membawa kehancuran menetap.

Dan tingkatan terdalam adalah Exitio tempat sang Dominus atau sang kebinasaan beserta pasukan setianya tinggal. Disini semua iblis terkuat hidup.

.
.
.

DRAP.... DRAP...

Terdengar suara langkah yang mengema dipenghujung lorong yang terlihat gelap nan sunyi.

"Asmodeus!!" seru pria berambut merah menyala dan mata ruby yang menatap tajam.

"Oh.. Kyuu.." sahut yang dipanggil

"Panggil aku Lucifer. Nama manusia sangat tak pantas untuk iblis agung sepertiku!" seru Kyuubi atau Lucifer Demon of Pride tak trima. Mana sudi ia dipanggil mengunakan nama makhluk lemah yang paling ia benci. Harga dirinya tak kan pernah mengijinkannya.

"Ada apa Kyu? Dan tolong panggil aku Itachi. Nama Asmodesu sangat tak cocok untuk orang menawan seperti diriku!" sahutnya dengan tangan yang mengibaskan rambut ravennya.

"Cihh.. Menjijikan! kau ini sebenarnya iblis tau manusia hah?!"

"Tentu saja aku iblis yang menawan.. Dan Kyuu berhentilah marah-marah kau itu bukan Kiba!!"

"Hei Asmodeus keparat jangan samakan aku dengan maniak anjing gila itu! Dan berhenti menaggil ku KYUUBI atau kau kan habis terbakar oleh apiku!!!" seru dingin Kyuubi dengan tangan yang mengeluarkan api. Percayalah itu adalah api neraka terpanas yang ada didunia dan hanya Lucifer dan sang dominus yang memilikinya.

"Cihh dasar iblis sombong.."

"Bangsat aku adalah Lucfer demon of Pride. Aku sang kesombongan itu sendiri bodoh!!"

"Hn."

"Jangan mengacuhkan ku Asmodeus!!"

"..."

"Asmodeus!"

Sunyi. Itachi hanya diam sembari berjalan dilorong panjang itu. Kyuubi yang geram karena diabaikanpun semakin murka.

"ASMODEUS!!!!!" teriak mengelegar Kyubbi terdengar sampai neraka tingkat atas dengan merah api yang menguar disekujur tubuhnya.

"Kyuu kumohon jangan marah.. Aku bisa tuli.. Sangat tidak elit jika iblis tampan sepertiku menjadi tuli... Dan kau ingin membakar kastil ini?" tanya Itachi kalem seolah tak terpengaruh dengan amarah Kyuubi.

"BANG-"

"Aku hanya tak ingin Lord membunuhmu jika kau membakar tempat ini. Kuharap kau masih ingat dengan apa yang terjadi padamu lima ratus tahun yang lalu..." potong Itachi dengan mata onxy yang berubah menjadi semerah darah dengan riak mirip suriken.

Dominus TenebrisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang