26.Semua sudah berubah🌹

69 5 0
                                    

"Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk.Tuhan memberikannya padamu,Karena ia ingin kamu kuat dari sebelum nya"

~•~

Keyshi terbangun dari tidur nyenyak nya saat dia merasakan sebuah percikan air yang mengenai wajah keyshi.

Keyshi perlahan membuka mata siapa kah yang berani menggangu tidur nyenyak nya ingin rasah nya dia membakar orang itu sekarang .

"Enghhh....apa ngganggu Mulu loe"

"Bangun key kamu kan hari ini sekolah ,nanti sore kita juga harus mempersiapkan diri.buat pernikahan besok " ucap Chanyeol sambil mengguncang ngguncang tubuh mungil keyshi

Keyshi berdecak kesal tanpa menatap Chanyeol lagi dia langsung mandi dan segera turun kebawah.

Keyshi sudah menyelesaikan ritual pagi nya keyshi sedang berjalan menuruni tangga sambil mengomel

"Baru satu malam gue disini udah gedek gue sama tingkah dia kayak gitu gimana nanti nya akhhhh...gue benci kenapa ada dia di kehidupan gue KENAPA....."

"KEYSHI"bentak seseorang dari ruang tengah

Keyshi yang menyadari nya langsung melihat ke bawah

"Mami"lirih keyshi

Keyshi berjalan menuruni tangga dengan tergesa-gesa

Apa mami denger semua perkataan gue,masa bodoh gue nggak peduli.-batin keyshi

"Duduk"ucap nya tegas

Keyshi menurut dengan perkataan mami nya

"mami mau bicara serius sama kamu"

Keyshi menunggu penjelasan dari mami nya

"Sebenarnya mami mau jujur agar kamu tidak salah faham terus sama papi kamu"menjeda perkataan nya ketika melihat raut muka keyshi berubah dengan perkataan 'papi'

Terdengar keyshi mengembuskan nafas kasar

"Mami sama papi kamu dulu pernah pacaran sebelum papi kamu menikah dengan mama kamu karena di jodohkan,papi kamu sudah menolak dan mengatakan nya kepada grandpa mu tetapi grandpa mu terus memaksa papi kamu untuk menikah dengan mama kamu hingga saat itu papi kamu menghilang tanpa jejak meninggal kan mami dengan rasa ke khawatiran di sini 2 tahun berlalu mami tidak sengaja bertemu papi kamu di London betapa terkejut nya mami melihat papi kamu menggandeng mama kamu yang sedang mengandung 6 bulan,hati mami sakit mami tidak terima dan mami yakin pasti papi kamu masih mencintai mami dan ternyata benar papi kamu masih mencintai mami hingga mami dan papi saat itu menjalin hubungan terlarang di belakang mama kamu hingga mami hamil dan mempunyai anak kristal mami sangat bahagia tetapi kebahagiaan mami hancur saat grandpa kamu mendengar semua itu dan menjauh kan mami dari papi kamu mami tau mama kamu pasti sudah mendengar semua itu hingga dia masuk rumah sakit selama 6 bulan dengan keadaan kritis rumah tangga mama kamu dan papi kamu saat itu sudah di ujung tanduk mami senang karena akhir nya memiliki papi kamu seutuh nya walau dengan cara yang salah,tetapi di luar dugaan mami ternyata mama kamu masih menerima papi kamu dengan tulus walaupun tau kejadian sebenarnya hingga Suho menginjak umur 17 tahun dia baru mengetahui nya dan dia sangat membenci papi nya saat itu keyshi masih sangat kecil dan lucu saat itu Suho meminta mama kamu meninggalkan papi kamu agar mama kamu tidak tersakiti lagi tetapi mama kamu benar benar berhati malaikat dia berbicara dengan lembut dan berusaha menjelaskan dengan lembut dengan mengatakan kamu masih kecil dan masih butuh kasih sayang seorang ayah menjelaskan nya secara perlahan tapi pasti dengan Suho dan Suho paham saat itu dan menyembunyikan nya dari kamu. hingga kamu memergoki kami dan akhir nya mama kamu meninggal,kamu benar mami adalah benalu di dalam rumah tangga papi kamu ."

My Destiny -(PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang