31.Amanah🌹

64 4 0
                                    

Keyshi terus mencoba ,berkomunikasi dengan sehun.

"Sehun loe tau saat gue ke rumah loe waktu itu gue sempet liat loe di sana meski muka loe ketutup hodie ,gue seneng di sana ada figura besar dan itu foto gue,gue seneng karena terpajang di kamar loe,segitu berharganya kah gue buat loe? Sehun. Segitu berharganya gue sampai loe takut gue liat kondisi loe yang sebenarnya, Iya? .Sehun jujur gimana pun kondisi loe gue bakal nerima loe apa ada nya kok,gue tau loe udah tau kan kelam nya hidup gue ,gue tau jehun tau semua ttng gue karena loe yang ngasih tau dia,gue nggak tau kenapa loe bisa berhenti minum obat berhenti kemo gue nggak tau sebab nya apa. Tapi bukan nya loe pengen sembuh ya? Kenapa loe lakuin hal bodoh ini hikss-hikss ,gue janji kalau loe bangun nanti,gue bakal brubah buat loe menjadi keyshi yang dulu,dan gue bakal batalin pernikahan gue kalau itu yang baut loe terpuruk. gue janji sehun,gue janji asal loe bangun hiks-hikss bangunn sehunn bangun pliss buat gue hikss" ucap keyshi yang mulai lelah harus bicara apa lagi.

Keyshi terus menangis sambil mencium tangan sehun,berharap ada sebuah keajaiban.

Tiba tiba keyshi merasakan jari jari sehun mulai bergerak meskipun sangat lemah.

"Sehun loe denger gue kan,gue mohon bertahan yaa" ucap keyshi membisikan itu ke telinga sehun lalu mencium kening nya.

Jehun yang sedari tadi memperhatikan keyshi yang terus berusaha megajak komunikasi sehun,lalu tersenyum melihat sehun merespon setiap perkataan dan sentuhan keyshi.

"Loe bener bener butuh dia" ucap jehun

Lalu jehun bertriak memanggil dokter untuk menangani kakak nya,dokter pun langsung masuk dan keyshi di suruh keluar.

"Se-sehun ngres-ngrespon gue je" ucap keyshi yang memeluk jehun

Jehun tersenyum lalu mengangguk

"Loe sangat berharga buat dia key" ucap jehun.

Setelah jehun dan keyshi menunggu sekitar 30 menit akhirnya dokter keluar.

"Gimana dok?" tanya jehun

"Ini sungguh di luar dugaan dia berangsur pulih dengan begitu cepat,dan dia udah sadar meskipun lemah karena tidur panjangn nya kalian bisa menjenguk nya " ucap dokter itu

Keyshi pun langsung masuk,dan di saat itu lah sehun menoleh dan menatap keyshi tidak percaya seolah tersirat kerinduaan yang mendalam di sana.

Keyshi tersenyum lalu duduk di kursi samping sehun lalu menggengam tangan sehun.

"Hay sehun kamu tadi dengar kan semua yang aku ucapin ke kamu" ucap keyshi

Mereka saling memanggil 'aku,kamu'

Sehun pun mengangguk lemah,lalu meneteskan air mata.

"Heyy,jangan nangis " ucap keyshi sangat lembut.

"Aku seneng kamu bisa bangun hun,aku seneng banget bisa liat kamu, bisa genggam tangan kamu yang pucat ini,tapi kamu nggak tau kan tadi aku cium kamu?" ucap keyshi

Sehun tersenyum lalu mengangguk,

"Ta-tau"ucap Sehun tersenyum

Keyshi yang merasa malu pun hanya bisa menunduk

"Kamu nggak marah kan?"tanya keyshi

Sehun tersenyum,dia merasa sangat gemas dengan gadis di depan nya ini

"I-ya" ucap Sehun

Keyshi yang merasa bersalah pun langsung minta maaf.

"Maaf tadi aku nggak sengaja,habis tadi aku seneng kamu respon aku"cicit keyshi yang merasa bersalah

My Destiny -(PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang