30.married?

68 4 0
                                    

Sebelum keyshi keluar kelas,keyshi mencegat teman teman nya.

"Ehhh sini loe pada" ucap keyshi

Rose,jennie,lisa,ahra pun berhenti lalu mendekati keyshi

"Apa?" tanya lisa

"Nih" keyshi melemparkan 4 undangan pernikahan buat sahabat nya.

Ya tadi di mobil keyshi terdapat beberapa lusin undangan pernikahan nya,kapan mencetak nya? ,keyshi tidak perduli yang terpenting dia tidak membantah permintaan almarhum mama nya.

"Nanti loe buka dirumah aja" ucap keyshi lalu keluar kelas menuju parkiran

Nama nya juga temen keyshi yang kelawat penasaran ,lalu mereka membuka hati hati undangan nya ,terlihat undangan yang sangat mewah.

Mata mereka seketika melotot

"Whaatt!!!" ucap mereka serentak

"Gila nihh gila" ucap rose sambil memegang jidat tidak percaya

"Gila mau kawin tu anak" ucap jennie

"Gercep juga,sekali srobot langsung nikah" ucap lisa

"Kok dia pasrah aja sihh??,nggak beres nih" ucap rose

"Kok loe biasa aja sih ra,jangan-jangan loe udah tau ya??" tanya jennie

"Eng-enggak kok " ucap ahra

Lisa memandang ahra curigaa.

Tanpa babibu lagi,
Mereka mengejar keyshi menuntut penjelasan .

Mereka berlari menyusuri koridor koridor mencari sosok keyshi,tapi sesampainya di parkiran mereka melihat keyshi dan sehun sudah menaiki mobil dan pergi.

"Nggak beres nih" ucap lisa sambil menatap ahra.

Ahra hanya diam membisu.

Di dalam mobil keyshi

"Gila gue nggak nyangka loe sekaya ini " ucap jehun

Sambil memperhatikan interior mobil mewah keyshi.

"Gimana keadaan dia sekarang?" ucap keyshi

Jehun terdiam ,terlihat perubahan raut wajah yang menyiratkan kepedihan di sana.

"Se-sehun koma " ucap jehun menunduk sambil menahan tangis nya.

"Kok bisa?" tanya keyshi

"Dia kecapean dan nggak mu minum obat ,sama nggak mau kemo lagi dia udah putus asa key ,katanya dia udah capekk pengen istirahat,gu-gue takut ka-kalau dia ning-ninggalin gue selamanya hikss-hikss" ucap jehun yang terus menangis.

Keyshi memberhentikan mobil nya,karena mereka sudah sampai di RS yang di maksud jehun yang tidak lain adalah RUMAH SAKIT MILIK KEYSHI.

Sejahat jahatnya ,secuek cuek nya keyshi tapi dia masih mempunyai rasa kasihan,meskipun jehun pernah menyakitinya tidak masalah keyshi yakin jehun adalah orang yang baik.

Keyshi memengang tangan jehun,jehun sempat kaget lalu keyshi tersenyum hangat menatap jehun,ada desiran hangat didada jehun .saat keyshi menyentuhnya dan tersenyum  hangat.

"Yuk turun" ucap keyshi lembut sambil tersenyum.

Keyshi berjalan membukakan pintu mobil untuk jahun,karena keyshi tau betapa rapuh nya dia sekarang.

Jehun berlahan turun sambil menghapus air mata nya,keyshi menutup pintu mobil.

"Sini" ucap keyshi yang langsung merentangkan tangan nya mengisyaratkan jehun untuk memeluk nya.

Jehun yang mengerti maksut keyshi,langsung memeluk keyshi dengan sangat erat.di dalam hati jehun sangat senang mendapat perlakuan hangat dari keyshi.

Keyshi membalas pelukan jehun,sambil mengatakan kalimat kalimat penenang agar jehun lebih kuat.

"Jehun dengerin gue ya,gue yakin sehun bakal sembuh gue tau loe sayang sama dia ,loe nggak mau kehilangan dia meskipun loe nggak pernah tunjukin itu ke sehun. Gue tau loe selalu njaga dia meskipun dari jauh." ucap keyshi lalu melepas pelukan mereka.

Keyshi tersenyum,sambil mengusap pipi jehun lembut menghapus sisa air mata di sana.

"Je gue tahu ,loe sebenernya orang baik,dan hati loe ini sangat lembut gue tau itu tapi loe terpaksa kayak gini karena keadaan yang memaksa loe berubah." ucap keyshi menatap jehun lembut sambil memegang dada bidang jehun ,mengisyarat kan dia harus tegar.

"Di balik sikap sinis loe,di balik wajah tegas loe,di balik muka datar yang selalu loe tunjukin gue tau key loe sebenernya orang yang sangat baik berhati lembut dan orang yang tulus." ucap jehun

"Gue tau key semua yang loe ,lakuin di luar sana gue harap loe bisa jaga diri loe ,gue tau loe terpaksa masuk di dunia kelam itu supaya bisa, nunjukin loe bisa hidup tanpa orang tua loe ,dan terkadang saat loe frustasi loe ngelakuin hal hal yang nggak wajar seperti club atau balapan gue tau itu ,dan gue tau loe bentar lagi nikah sama guru baru itu, gue harap loe bisa lebih tegar key hadepin kehidupan loe yang sangat keras ini,kalau loe butuh gue,gue selalu ada buat loe." ucap jehun mengusap kepala keyshi.

Disini keyshi dan jehun saling menguatkan satu sama lain .

Cukup lama mereka bertatapan,lalu keyshi tersenyum.

"Udah biasa,jadi loe nggak usah khawatir" ucap keyshi

"Loe harus kuat" ucap jehun lalu mencium kening keyshi.

"Kapan gue lemah?" ucap keyshi

Jehun terkekeh mendengar ucapan keyshi.

"Yuk masuk" jehun menggandeng tanga keyshi untuk masuk kedalam rumah sakit lalu menuju ruang ICU.

"Itu sehun" ucap jehun

Hati keyshi terasa teriris iris melihat sehun yang tidak berdaya dan seluruh badan dililit dengan kabel bernafas saja sehun harus menggunakan alat 'miris' .

"Giamana ,kondisi dia" tanya keyshi kepada dokter yang kebetulan habis memerikasa sehun

"Sangat kecil kemungkinan dia bisa selamat" ucap dokter itu

"Berapa persen dia bisa bangun" tanya keyshi lagi.

"Saya tidak bisa pastikan, kurang lebih hanya 15%" ucap dokter itu

Jehun terduduk lemas ,keyshi mengusap punggung jehun,untuk menenangkan nya.

"Bisa saya masuk?" tanya keyshi

"Bisa tapi hanya satu orang,dan keadaan nya harus steril" ucap dokter itu

Keyshi mengangguk faham.

"Trimakasih untuk kerja keras nya" ucap keyshi,lalu dokter itu pergi

"Loe mau liat kondisi kakak loe?" tanya keyshi kepada jehun

Jehun menggeleng lemah,dia tidak tega melihat semua itu.

"Loe aja yang masuk,sehun butuh keberadaan loe sekarang" ucap jehun

Keyshi terdiam lalu mengangguk.

"Loe tunggu sini" ucap keyshi lalu berjalan menuju ruang ganti pakaian dan membersihkan dirinya agar steril.

Keyshi perlahan mendekati ranjang sehun.

"Kondisi jantung nya sangat lemah" cicit keyshi.

Keyshi duduk di kursi samping ranjang ,lalu mengenggam tangan sehun.

"Hay sehun,gue keyshi gue fikir loe bisa hidup dengan normal semenjak kejadian itu,tapi yang gue lihat keadaan loe sekarang sangat menayakiti gue sehun,loe tau bertahun tahun itu gue nunggu kabar loe sampai gue bertemu jehun kembaran loe,yang loe suruh jadi diri loe, segitu peduli nya loe sama gue sampai loe nggak nunjukin diri loe ke gue,gue sedih sehun liat loe nggak berdaya kayak gini hikss-hiksss" ucap keyshi

sambil memandang wajah sehun tak terasa air mata keyshi menetes mengenai tangan sehun,dan itu langsung di respon oleh  sehun,sehun juga meneteskan air mata nya.

Keyshi cukup tertegun ,lalu tersenyum setidak nya sehun masih bisa mendengar nya.

~•~

My Destiny -(PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang