28.Rahasia Besar🌹

69 5 0
                                    

"Hmmmmm,sudahlah om keyshi mau kembali ke sekolah sampai bertemu di party nanti malam,jangan menunggu keyshi, keyshi akan datang di tengah malam karena keyshi harus menuntaskan misi terlebih dahulu. muachh.." keyshi mencium ricard dan langsung meninggalkan nya

Keyshi berjalan dengan di ikuti puluhan bodyguard di belakangnya.

"Keyshii???" teriak seseorang dari pintu keluar

Keyshi menatap lurus sambil mengernyitkan dahi

Tanpa di sangka laki laki itu berjalan mendekat dan sekarang berada di depan keyshi.bodyguard yang menjaga keyshi tidak tinggal diam mereka langsung menjaga keyshi dari orang itu,dan menarik orang itu pergi menjauh.

Keyshi tidak perduli toh dia yang mengusir nya dari rumah,dan sekarang setelah dia tau siapa keyshi yang sebenarnya dengan sangat berani langsung menghampiri keyshi dia pikir sekarang dia siapa?.

Keyshi berjalan lagi seolah olah tidak terjadi apa apa ,dan langsung memasuki mobil nya.

"Tunggu"ucapnya sambil menahan  pintu agar tidak tertutup

Keyshi yang merasa jengah langsung turun dan menutup pintu dengan sangat kasar.

" keyshi apa ini benar benar kamu KIM KEYSHI AZELLA anak papa"ucap nya antusias

Keyshi mengangkat sebalah alis nya
Sambil menyerigai.

"Perkenalkan nama saya KEYSHI AZELLA" ucap nya dengan tegas
Dan langsung meninggalkan siwon begitu saja

Siwon tidak tinggal diam dan langsung mencekal tangan keyshi
"Keyshi apa kamu tidak menganggap papa ada lagi bahkan kamu menghilangkan marga keluarga dari nama kamu??"

"Apakah perlu saya ingat kan lagi kejadian itu?? Saya rasa anda sudah sangat paham dengan maksut saya dan secara tidak langsung keluarga anda sudah mengibarkan bendera perang walaupun anda tidak menyadarinya tetapi anda telah kehilangan saya sejak saat itu jadi tuan KIM yang terhormat jangan berharap lebih tentang saya atau bahkan meminta saya untuk kembali karena itu hanya bisa terjadi di IN YOUR DREAM!!!"

Siwon membeku bahkan tidak bisa berkata apa apa lagi segitu parah kah kejadian waktu itu hingga membuat putri kesayangan nya berubah drastis

"Keyshi papa mohon" ucap siwon sambil bersujud di kaki keyshi

Keyshi hanya menatap datar hati nya sudah benar benar mati.

"Sudah terlambat" ucapnya dan langsung melesat pergi meninggalkan siwon yang menangis tersedu sedu.

Sudah terlambat jika anda memohon untuk meminta saya  kembali karena saya sudah terjatuh terlalu dalam di dunia suramm-batin keyshi

Keyshi memasuki pekarangan sekolah dia sudah mengganti pakaianya,ya benar keyshi kembali menjadi sosok yang berbeda dari sebelum nya sikap manja,lucu,humoris,murah senyum,baik hati ,ramah semua itu berubah sekarang menjadi keyshi yang bermuka datar tanpa ekspresi,cuek,dingin,pemarah,pembangkang,pembully,kasar,berkata seperlunya.

Entahlah sejak keyshi melewati lorong lorong kelas sangat ramai mungkin jam kosong pikirnya?
Keyshi memasuki kelas dengan santai tidak memperdulikan di situ terdapat guru yaitu chanyeol sejak kapan dia berada di sini bahkan beberapa menit yang lalu dia baru bertemu di kantor?.

Keyshi duduk di samping ahra.

"Akhirnya loe balik juga dari mana aja loe" tanya lisa

"Bukan urusan loe" ucapnya dingin

Lisa yang mendengar itu langsung diam membisu benar ternyata rumor yang beredar sejak pagi bahwa keyshi sudah berubah yaa...lisa sempat mendengar keyshi berkelahi dengan kakak kelas sebelum dia masuk kelas ini.

My Destiny -(PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang