haii temen2 gimana perasaan kalian selama ini udah membaca cerita aku?
Jujur aku memutuskan untuk membuat cerita ini itu nggak gampang, banyak keraguan2 yang selalu ada di fikiran ku.
Kali ini aku mau cerita bagaimana akhir nya aku memutuskan membuat cerita ini.
Pertama kali aku mengenal dunia wattpad itu, saat aku kelas 8 smp karena saat-saat itu lah aku sangat2 menyukai EXO. hingga aku selalu memantau instagram dan memfollow banyak EXOL atau akun2 fanbase exo untuk tau info terbaru mereka. Ya waktu itu bisa di bilang aku cukup fanatic aku mengakui nya.
Nah gimana sih aku bisa tau EXO? awal nya aku hanya murid biasa yang tidak tau dunia kpop ya tau paling2 SNSD atau SUPER JUNIOR dan itu cuman sekedar tau.
Hingga pada suatu hari temen ku bernama Pinkan( hai pin kalo kamu baca ini makasih udah ngenalin aku ke dunia kpop). Sebenernya dia ngenalin ke Ica terlebih dahulu temen sebangku ku, waktu itu aku tidak terlalu tertarik. Hingga mereka selalu membahas EXO setiap hari membuat story EXO menceritakan drama yang EXO bintangi.
Lama kelamaaan aku menjadi penasaaran kenapa sih sampai buat mereka sefanatik itu. Hingga akhir nya aku memutuskan untuk menonton drama yaitu EXO NEXT DOOR jujur waktu itu aku tidak tau nama2 member nya hingga akhir nya aku memutuskan untuk mencari di google untuk menghafalkan nama2 mereka, jujur untuk pertama kali aku melihat mereka di bio google aku melihat muka mereka semua mirip ya, karena aku masih sangat awam di dunia kpop.
Hingga saat aku lihat dan aku amati mereka berbeda dan saat itu lah aku langsung hafal nama2 member exo.
Ya semenjak saat itu aku memutuskan untuk jadi exol dan besok nya saat di sekolah aku bilang kalo aku menyukai exo dan bias ku waktu itu sehun.
Aku tidak terlalu ingat bagaimana mereka merespon nya. Karena saat ini tahun 2020 dan saat aku smp itu tahun 2017 akhir hampir 2018 aku kenal exo.
Dan saat2 aku fanatik itu aku iseng mendowload wattpad untuk membaca novel dan tiba2 aku teringat "coba deh cari cerita tentang exo" dan ternyata ada dan banyak banget cerita yang udah aku baca sampek halu2 gitu lah kalian pasti tau dan saat2 itu aku berfikir dari pada aku baca terus mending aku bikin cerita di wattpad tapi aku masih ragu dan bingung mau gimana membuat cerita itu.
Dan aku nggak mau gitu lho cerita ku berenti di tengah jalan atau nggantung jadi aku pengen mikirin itu secara matang banget. Dan mulai saat itu aku halu2 mikir sendiri di kamar dan aku pengen cerita awal nya gini gini tapi nama nya juga imajinasi pasti kan berubah2 atau lupa.
Dan kebetulan saat itu Pinkan ngajak aku buat cerita dan ngeyakinin aku udah lah coba dulu. Dan mulai saat itu aku terus membayangkan di fikiran ku dari gimna awal cerita itu nanti konflik konflik nya dan ending nya.semua udah kebayang di fikiran ku dan aku meyakinkan untuk membuat cerita MY DESTINY ini di pertengahan 2018 aku lupa bulan apa kayak nya sih MEI.
NAH GITU DEH TEMEN2 AWAL CERITA AKU BIKIN CERITA DI WATPPAD.
Disini aku mau bikin edisi Q&A kalian bebas mau tanya apa pun ke aku dan nanti aku usahain njawab aku tunggu pertanyaan2 kalian komen sebanyak-banyak nya ya terimakasih🤗🤗😘😘😘
Karena ini aku udah 2 tahun di dunia watppad,Nggak kerasa sih.
Kuy kasih komen di bawah ya😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny -(PCY)
Teen FictionTerlalu sering di LUKAI hingga akhirnya aku lupa bagaimana caranya untuk BAHAGIA Setelah dia pergi, aku menjadi seseorang yang berbeda untuk menjalani hidup ku . Kenapa setelah aku melupakan mu dan menemukan seseorang yang aku cintai kamu kembali ke...