"Emmmm...jae lo di bayar berapa sampek mau jadi bodyguard gue, ahhhh tapi palingan juga kalau ,ngelawan gue lo kalah skill"ucap keyshi yang masih fokus mempelajari materi meeting nya
Jaehyun menoleh "Cukup lah buat keluarga gue bergelimang harta,wah lo ngeremehin gue!"
Keyshi mengendikan bahu"secara orang kayak lo masak bisa bisa nya jadi bodyguard gue!"ucap keyshi sambil menggelengkan kepala yang menilai fisik jaehyun
"Terserah lo mau nilai gimana intinya gue yang dipilih jadi bodyguard lo,berarti gue punya skill tinggi kan!"
Keyshi tertawa"jangan kepedean lo,lo itu cuman sebagai tameng gue aja!"
Jaehyun mengerutkan kening"Tameng?"
Keyshi mengangguk"gini lo jadi bodyguard gue gara2 gue habis di tusuk sama orang luka nya dalem,istilah nya kalau ada musuh nyerang, lo yang mati duluan gue belakangan"
Jaehyun langsung tersentak"Lhohhhh!!"
Keyshi tertawa sinis"makanya gue nanya lo di bayar berapa sampek mau ngorbanin nyawa lo!"
Wajah jaehyun pucat pasi
"Logika nya gini,waktu gue sehat gue nggak butuh bodyguard kan? Karena apa karena gue bisa ngelawan mereka semua! Sedangkan lo,lo cuman anak buah nya El pasti level lo juga di bawah El, Sedangkan skill bertarung gue level nya lebih dari El pasti lo bisa nyimpulin sendiri kan kenapa grandma gue ngasih duit lo sebanyak itu!"
Jaehyun menggeram kesal"Bastard gue di bodohin!"
"Barti secara nggak langsung gue njual nyawa gue sendiri!!!"
Keyshi mengangguk
"Emang berapa dalem luka lo?"
"Sebenernya gue kalau berantem udah biasa ketusuk di bagian perut tetapi gue nggak pernah jadi selemah ini, jadi kalau gue sampe ngebutuhin lo buat jadi tameng,lo bisa nyimpulin sendiri kan seberapa dalem nya?"
"Kok lo nggak mati kalau ketusuk sedalem itu!"
"Tanya aja noh sama tuhan kenapa masih ngijinin gue hidup!"
Jaehyun langsung diam membeku ,ahh jaehyun baru ingat dia kan cewek yang sangat kuat mana mungkin dia akan mati dengan cara sepele seperti ini.
"Udah sampek!"
Lalu keyshi turun dan di ikuti jaehyun di belakang nya "kenapa lo ngikutin gue!"
Jaehyun juga langsung berhenti melihat keyshi yang memberhentikan langkahnya"kan gue bodyguard pribadi lo jadi selama 24 jam gue harus selalu ada di samping lo"
"Ahhh... iya juga gue belum terbiasa diikutin kayak gini jadi gue ngerasa risih"
Keyshi langsung pergi menuju meja nya yang di ikuti juga oleh jaehyun
'Ni orang cewek apa cowok sih langkah nya gede banget bahkan tatapan mata nya sangat tajam dan dingin' jaehyun menggelengkan kepala
Jaehyun sempat mendengar bisikan2 dari karyawan perusahaan keyshi
Wah gue beruntung sih kerja di sini ceo nya cantik !
Ehh...nggak biasa nya lho dia langsung turun tangan kayak gini!
"Pagi bu!"sapa karyawan2 yang di lewati keyshi.
Tiba tiba keyshi berhenti di depan karyawan cewek yang seksi menurut jaehyun
Keyshi langsung menatap nya tajam "Kamu disini mau kerja! Atau nyabe, kalau mau nyabe nggak usah kerja disini!"sarkas kasar keyshi
Cewek itu langsung diam dan teman nya membisikan sesuatu yang masih bisa di dengar jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny -(PCY)
Teen FictionTerlalu sering di LUKAI hingga akhirnya aku lupa bagaimana caranya untuk BAHAGIA Setelah dia pergi, aku menjadi seseorang yang berbeda untuk menjalani hidup ku . Kenapa setelah aku melupakan mu dan menemukan seseorang yang aku cintai kamu kembali ke...