32.Publikasi🌹

56 2 0
                                    

Keyshi berjalan dengan senyum merekah,sambil bersenandung kecil karena hati nya sedang bahagia sekarang tiba tiba telvon keyshi berbunyi

"Ya?" tanya keyshi

"Sayang,kamu ada di mana?"

Keyshi mengerutkan kening, sayang?

"Salah sambung" jawab keyshi ketus

Terdengar kekehan di sebrang sana,keyshi semakin mengerutkan kening nya lalu melihat siapa yang menelvon nya ,itu lah kebiasaan keyshi selalu mengangkat telvon sebelum melihat siapa yang menlvon nya.

"DADDY" geram keyshi

Tawa arya semakin keras di sebrang sana mendengar penuturan keyshi.

"Kebiasaan ya teriak triak?"

"Hehehe,maap dad kenapa?"

"Ahhh- nggak cuma kangen ajaa" ucap arya

"Yaudah dad keyshi masih banyak kerjaan"

"Eh ehhh kamu belum di kasih tau mark?" tanya arya

"Kagak"

Tut tutttt

Keyshi langsung bingung dengan sikap arya yang aneh menurut nya.

"Nona" panggil seseorang

Keyshi langsung mendekati mobil nya,keyshi menatap jaemin'kenapa loe kesini!'

Jaemin yang mengerti maksut keyshi pun menjawab

"Kita tidak punya waktu banyak nona mengingat ini sudah jam 6 sore" ucap jaemin

Jaemin menatap keyshi dari atas kebawah lalu menggelengkan kepala

"Ckckck,nggak banget nihh"

"Napa sih?" tanya keyshi sambil melihat penampilanya tidak ada yang salah menurut keyshi, dasi yang di longgarkan seragam sangat ketat rambut di warna merahh.

"Saya haru make over nona" jaemin langsung menarik keyshi kedalam mobilnya

Di perjalan keyshi masih memandang bingung jaemin

"Mau ngapain sihh?"

"Hari ini kita ada konfrensipersh memublikasi siapa pemelik KA COMPANY sebenarnya "

"Wahhh gue tau nihhh maksutnya apa?,kenapa nggak ahra aja sihh diakan pemilik resmi paling ngak daddy aja lahh dia kan pemilik perusahaan "

Keyshi cukup sadar diri siapa diri nya di keluarga arya.!!

"Tidak bisa nona,karena ini permintaan dari tuan arya dan anda tidak bisa mengelak"

"Lo ngerti nggak sihhh,gue cuma mbantu doang ,gue cukup sadar siapa gue,gue udah lebih dari cukup milikin mereka yang udah angep gue anak sendiri, dan merasakan kasih sayang orang tua lagi,loe kan juga tau siapa gue dengan cara mempublikasikan gue secara terang terangan sama aja kita cari mati mark,musuh gue banyak bahkan sangat banyak gue takut dengan publikasi ini malah buat mereka celaka,cukup gue aja yang mereka incar jangan keluraga gue...!!!'"

Jaemin termenung dia tidak berfikir sejauh itu.

"Mereka tidak tau identitas asli nona, mereka hanya tau ELLA pemimpin mafia terkejam di dunia THE LEADER OF MAFIA ANGEL, So apa yang di takutin dan dunia balap pun nona memakai topeng dan mereka mengenal nona dengan nama Queen?"

Keyshi mengehmbuskan nafas lelah,banyak sekali samaran yang harus dia gunakan untuk menutupi siapa dia sebenarnya.

"Oke,gue nyerah percuma berdebat sama loe, kayak berdebat sama om ricard nggak ada habis nya selalu mojokin gue sampe kehabisan kata kata"

My Destiny -(PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang