🌸TPoFH - P a r t 1🌸

1.4K 107 30
                                    

Mikaaakimmm1234

Cerita ini menggunakan
'Gue pov/Aku Pov'

Selamat membacaa♡

"KIYA!!! BANGUN!!"

"Udah jam berapa ini?!"

"Gk sekolah, HAH!!"

Pekenalkan Gue Kiya. 'Kiya Faniya Maheza'

Suara kaleng comberan yang nyaring kalian denger tadi, itu suara kakak tersyantik gue, 'Syila Farysa Maheza'

"Ck! Udah nikah Masih aja begitu, gak berubah berubah"

Fyi aja nih, Maheza nama gabungan dari nama nyokap dan bokap Gue 'Mahendra dan Zahra'

"baru juga jam enam lewat kak," Gue kembali menutup badan gue dengan selimut.

"Bukan kakak ya yang minta, kamu yang minta!" Kakak gue udah siap dengan gayungnya yang berisi air. Doi berdiri bertegak pinggang disamping kasur gue. Dikira mirip Yoona SNSD gitu, dih.

"IYA IYA!" Gue dengan mata 1 Watt mencoba duduk. Mengumpulkan arwah arwah yang sibuk berterbangan tadi malam.

"malah ngelamun ayoo cepat!! ntar telatt!" ucap syila masih ngomel. "Malu sama Zean, dia dari pagi udah bangun"

Yaa.... gimana ya jawabnya, Anak 18 tahun disamain sama Anak 9 tahun. Dunia Kita berbeda bre.

🌸🌸🌸

"Mama,"

"Papa,"

"Kakak, Kiya berangkat dulu"

"IYAA! ATI ATI!"

Tanpa banyak ritual lagi, Gue naik atas motor tanpa babibu langsung tancap gas. Diperjalanan gue ngebut, Cuma ada satu hal pikiran gue 'Semoga kaga telat'.

gue takut banget sama namanya hukuman, apa lagi dihukum sendiri. Plisss, Gue gak mau sampai itu terjadi.

Bayangin lo sendiri, Cewek, diliatin satu sekolah dihukum ngebersihin sekolah sendirian. Udahlah gue menghilang aja.

Tapi untungnya, gue gak pernah telat. Paling paling telat cuma telat masuk waktu istirahat dan itu hukumannya ramai ramai.

Ya begitulah keseharian gue, kaga ada Special - Specialnya.

🌸🌸🌸

Sesampai di SMA Trisakti. Gue memarkirkan motor paling belakang, kenapa? Karna waktu pulang senang aja gitu ngeluarinya.

Emang bisa begitu?

Bisalah, orang gue udah minta dijagain ama tukang parkirnya langsung.

"Makasih ya Pak" Ucap gue pada Pak Deden yang katanya S3 perparkiran.

"Seperti biasa ntar pulang, saya bawain Mie ayamnya Mang ujang" Si Bapak cuma ngebalas jempol sama senyuman doang.

"Makasih neng, tau aja kesukaan bapak" dih! dikira manis kali yak.

"Iya dong, sayakan adiknya dilan. Udah dulu ya pak, telat ini"

Langkah demi langkah gue langkahin. apaansi.

Kaki gue sibuk melangkah dibawah, sedangkan Mata gue sibuk mencari seseorang mahkluk. Bukan setan ye.

Mata gue memicing saat mendapati Objek yang gue cari. gue Rabun soalnya, Kebanyakan nonton drama mulu nih.

"Ketemu" Gue tersenyum lebar, mengguntiti dia dari belakang.

Dari yang gue liat, dia gak ngapa ngapain. Cuma keluar masuk dari ruang guru. Bukan ruangguru yang itu ya.

"Gak Asik" guman gue.

"Apa yang gak asik?"

"Dia Noh kaku ben—ASTAGHFIRULLAH!" Kaget gue ngeliat guru yang tiba tiba ada disamping gue.

"Bukannya Masuk malah mata matain Anak orang!" Buk Siti, narik kuping gue tanpa perasaan. Kalau pakai perasaan takut baper kali yak.

"Akhhh Sakit buk, Awww" Ringis gue.

"Masuk! Dicariin dari tadi kiranya makal disini!"

Pas Bu Siti narik gue buat ke kelas, Gue nyuri pandang keliat Ke doi. Sialnya Doi dari tadi ngeliatin gue dijewer sama Bu Siti.

BENAR BENAR MEMALUKAN. AKU BENAR BENAR MALU!

20-04-2019

-REVISI-

First story aku makai 'gue pov' semoga suka ya 💗

The Power of Fangirl Halu ✔ (END) [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang