🌸Prolog

2.5K 147 32
                                    

Mikaaakimmm1234

   "Kiy, Nikah Kuy"

    Seketika itu gue langsung Blank. Ini Seriusan Rifan ngelamar gue.

     "Ini beneran?"

    Plak!

    "Awhhh"

    "Kiy!"

   Gue nyengir ngeliat wajah panik Rifan "Hehehe, sakit Rif"

     "Kamu ngapain?"

     "Gue kira gue halu"

    Rifan maju selangkah, membawa tangan gue ke dadanya "Ini Gak halu,"

    "Perasaan aku ke kamu itu Nyata"

   Ini adalah Kisah Cinta Gue. Seorang Fangirl Dengan penyakit syndrom Halu Akut yang menemukan Cinta sejatinya. Tak ada yang bisa menebak jodoh itu datangnya dari mana. Contohnya Jodoh gue, yang datangnya dari jalur yang gue senangi.

     Rifan Kenzata, Cowok Keturunan berdarah jepang itu berhasil nyuri Hati gue. sikapnya yang Dingin dan Romantis disaat bersamaan itu menjadi'kannya special dimata gue.

    "Hey, Kiy?"

     "Kiy...."

     "Kamu dengar aku?"

    "Ahhh, akhirnya. ga dapet Taehyung dapat lo jadi juga" Gue meluk Rifan dengan Erat.

     "Gak Asik, jadi aku pilihan Ke dua nih"

"Yang jelas kamu pilihan terakhir" balas gue masih dengan memeluk Rifan. Dari sini gue bisa ngeliat gimana wajah Rifan yang memerah dan bibirnya mengulum untuk tidak tersenyum.

   inilah kisah gue, Siapa sangka Seorang Fangirl halu akut kayak gue bisa nikahin Idola Ciwi ciwi Sewaktu SMA.

    Kisah Random yang memiliki cerita manis didalamnya.

REVISI 20-04-2019

The Power of Fangirl Halu ✔ (END) [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang