🌸TPoFH - P a r t 2🌸

859 86 21
                                    

Mikaaakimmm1234

Cerita menggunakan 'Gue pov'

🌸🌸🌸

Gue sekarang ada dikantin. Padahal mah gue paling anti ama Ramai club club.

Gue paling males kalau kekantin tuh, ngantri.

Apa lagi desak-desakan, ngerebut makanan. Mending gue pesen aja dah.

"Bentar lagi nyampe" Fika Berujar, memasukan ponselnya kembali kedalam saku.

"Heran, padahal gue ga ada ngajak lu" Gue keheranan, ngeliat Fano yang join bareng kita.

"Makanya itu, gue inisiatif datang tanpa diajak. itung itung Melatih kemandirian"

Gue memasang wajah julid, "Jelangkung kali ah"

"Pesanannya dek"

Kurir itu nyamperin kita bertiga, kemudian ninggalin selembar kertas.

"Total 69 Ribu"

Gue sama Fika saling ngasih kode.

Gue narik tangan Fano, buat ngebayar sama Masnya. "Bayar ya No"

"Enak bener lu ye ngomong, gue kaga dapet trus gue kudu bayar gitu?"

"Gue barusan unboxing album Loona, Datap PC Heejin"

"MAS BERAPAAN HARGANYA?!"

Mas yang melihat Fano tiba tiba menjadi semangat membayar, kebingungan sendiri. "E-enam Sem-sembilan, Dek"

"SERATUS RIBU!" Fano memberi mas nya uang Selembar seratus ribu.

"Ke-kebanyakan Dek,"

"NGGAK PAPA MAS! INI REJEKI MAS HARI INI!" Fano benar bebar bersemangat.

"DAN REJEKI SAYA ADA DITANGAN DIA!" Fano menadahkan tangannya depan gue "Mana?"

Gue menyengir "Paketnya Masih otw, Hehe"

🌸🌸🌸

"Fik,"

"Hem?"

"Masa tadi gue ketahuan ngintilin Rifan" Adu gue dengan wajah masam.

Fika tertawa Lebar "HAHAHA! Bagus dong, sukur sukur doi nyadar kalau lo idup"

Gue mengangguk setuju "Gini Amat Nasib percintaan gue, gak di fangirl, gak di Real, Doi gue sama sama kaga tau kalau gue Ada" Gue menghela napas. Helaan orang orang yang berputus Asa. Hahh~

Yaa emang sih, Rifan itu idolanya Ciwi ciwi di SMA Trisakti. Dari sekian banyaknya cewek disini hampir 99% Menyukai Rifan.

Sampai sampai gue pernah dengar rumor kalu Rifan dicegat di jalan ama anak anak cowok SMA Trisakti, karna ceweknya lebih suka ke Rifan dan mutusin hubungan mereka sepihak, Padahal Rifan gue ga tau apa apa, Doi kena imbasnya. Sialan!

Awas, sempet aja ada yang lecet dimuka Ayank gue, gue musnahin Masa Depan cowo cowo SMA Trisakti.

"Jangan berputus Asa, Bestie. Berdoa saja, mungkin dari kejadian ini doi bisa ngelanin lo"

"Iya juga ya" Cengir gue.

Syukur syukur dia ngingat gue.

🌸🌸🌸

The Power of Fangirl Halu ✔ (END) [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang