🌸🌸🌸
"L-lo ngapain kesini?"
Kalian ga bakalan nyangka siapa yang ada di depan gue.
"Kamu masih nanya, kenapa saya ke sini?" Dia menunjuk tulisan yang ada di dinding. 'kamar kecil'. "Saya tidak perlu jelaskan mengapa saya kesini," ucapnya lalu masuk kedalam WC yang baru aja gue bersihin.
Gue melirik sinis, "santai aja ngapasih, formal amat!"
"Gue tau kali ini tu WC, gue kan cuma basa basi" dari tadi gue menggerutu. Ga tau kenapa tiba tiba gue bawaannya jengkel waktu Rifan bicara bareng gue.
Dia keluar lalu mencuci tangannya. Sesekali dia merapikan rambutnya dengan air. Ternyata doi gue sama kayak kebanyakan cowok lainnya.
"Permisi!" Ucapnya berlalu dari hadapan gue.
Gitu doang?
Ga ada gitu nanyain kabar gue. Setidaknya Basa basi nanya kek kenapa bisa gue kena hukuman. Mana kita ngobrol kayak orang asing banget. Pada baru juga kemaren doi gendong gue kerumah trus minta save nomor.
Apa itu ga ada artinya bagi dia? Cih!
Bodo amat dengan itu. Sepertinya gue terlalu berharap sama doi. Sampai lupa kalau gue ga seharusnya berharap banyak sama cowok real. Pasti ujung ujungnya bikin sakit hati Emang paling bener itu suka ama cowo KPop. No debat no kecot.
🌸🌸🌸
Gue menghelanapas lega, akhirnya selesai juga hukuman gue. Ga kerasa gue ngejalani hukuman ini selama hampir 3 jam. Lama juga. Anak anak juga udah pada istirahat. Gue ngeliat diri gue di cermin. Anjir kucel banget, mana ketek gue basah lagi, badan gue asli bau.
Gue berjalan keluar dari toilet, menuju ke brangkas tempat gue biasanya nyimpen barang yang sekiranya ga perlu dibawa pulang.
Gue tersenyum paksa. Gue mengenali diri gue lebih dari siapapun. Mana pernah gue nyimpan baju di brangkas yang ada brangkas gue isinya beberapa buku cetak dan paket album yang belum gue buka.
"Fik Lo aja baju ga?"
Fika kaget ngeliat gue udah kayak gembel. "Lo di WC ngapain memunah?"
"Kok bisa sampai sebasah ini" Fika memutar badan gue. Gue udah dipenuhi keringat satu badan.
"Namanya juga sikat WC, ada gak?" Tanya gue lagi.
Fika menggeleng menandakan dia kagak punya "ga pernah nyimpan baju gue di brangkas"
Gue melirik ke Fano "Lo ada ga?" Berharap dia punya baju yang bisa gue pakai.
"Baju olahraga gue ada"
Gue tersenyum lega. Tumben banget Fano bisa diandelin. Gue buru meluk dia trus minta kunci brangkasnya.
"Makasih anu gue, mana kuncinya?"
"Ngapain?" Tanyanya bingung.
"Gue pinjem" gue ngambil gitu aja kunci yang ada ditangan Fano.
"Kalau gue jadi Lo gue ga bakalan pakai sih"
"Kenapa?" Tanya gue yang udah ngebuka brangkasnya.
"Baju itu dari semester kemarin, habis olahraga ga gue cuci" cengirnya.
Buset! Udah bau apa itu baju. Cepat cepat gue nutup brangkasnya lagi.
"Jorok Lo" gue menyerahkan kunci itu kembali pada Fano. gini gini gue tau kebersihan. Mikir lah, baju enam bulan habis olahraga ga dicuci. ga bawa penyakit itu namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Power of Fangirl Halu ✔ (END) [PROSES REVISI]
Fanfic[Cerita 1] LAGI PROSES REVISI SIH. Fangirl? Baca yuk, Gak semua fangirl itu Halu, kok. Halu berujung Berkah ada gak? Jika ada, inilah yang dirasakan oleh Kiya. Si fangirl Halu akut! Ketemu Jodoh Jalur KPOP Start : 12 Februari 2019 End : 24 Desember...