Jangan di Sia Sia Kan waktu mu bersama orang berharga mu , karena kau tak tau rahasia semesta Yang membuat mu bisa merasakan genggaman nya di setiap hari,atau hanya merasakan rindu yang menyiksa diri.
Aku memandang Setiap meja Yang kebanyakan di isi oleh sepasang kekasih, tampak sangat bahagia, Aku ikut tersenyum senang , Aku cukup paham dengan perasaan wanita Yang sedang tertawa riang dengan pria Yang bersama nya . Rasanya seakan waktu berhenti dan biarkan membahas segala nya lebih lama,berdua,hanya berdua.
***
Hp Ku berbunyi menandakan masuknya chatting Dari aplikasi whatsapp .
Ka Manda : ditaaaa
Ka Manda : dita , Aku sakitt :'(
Ka Manda : ke rumah aku sini
Dita : hah? Seriusan Ka? Aku otw deh tungguu Aku yaa~
Ya , Hari itu Ka Manda sakit , Ka Manda adalah teman Ku Yang sudah Ku anggap seperti kakak Ku ,umurnya 19 thn .
Fyi . Ka Manda tinggal sendiri di sebuah rumah milik pamannya , dia merantau dari jawa ke depok untuk kuliah .
Aku segera Mandi Dan bersiap pergi ke rumah Ka Manda , sebelum sampai , Aku sempat Kan mampir ke supermarket untuk membeli buah, yoghurt,Dan cemilan ringan .
***
"Ka Manda udh minum obat?" Tanya Ku setelah sampai .
"Udah kok" jawab Ka Manda sambil menaburkan bedak di wajahnya sambil bercermin.
"Kak? ngapain dandan?"
"Hehe kan kita mau pergi"
"Kemana?rumah sakit?"
"Ke mall mau beli buku"
"Hah?! Kaka Kan sakitt"
"Orang cuma sakit gigi elah biasa aja kali gaush heboh,udah reda kok sakitnya"
What?! Aku Mandi secepat kilat karena khawatir , Dan ternyata cuma sakit gigi , oke cukup.
***
Ka Manda Dan Aku berjalan memasuki mall , sebenernya Aku cukup senang di ajak kesini, tapi kan Kalo Ka Manda memberitahu nya lebih awal , Aku bisa mengenakan baju Yang lebih bagus .
sekarang Aku hanya memakai baju kaos Abu abu lengan panjang dengan celana jeans biru ,dan sepatu Abu Abu . Sangat datar tapi lumayan nyaman .
Ka Manda bilang Aku kaya tiang listrik berjalan , semuanya Abu Abu 🙄
Setelah 3 jam berada di mall Kami memutuskan untuk pulang , karena jika dibiarkan bisa habis duit Kami .
Huh memang sangat berat sepertinya berpisah dengan mall , huhu mall tunggu Aku kembalii.
Sesampainya di rumah Ka manda , Aku merebahkan tubuh di atas kasur .
Hahhh surgaa.. lelah nya Kami muter muter , bernegoisasi dengan penjual demi harga miring , sampai akting Pura Pura pergi agar di panggil , semuanya terbayarkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Reason
RomanceKenal di sosmed => dekat => pergi tanpa alasan. Pernah merasakan? Di jadikan pelampiasan tanpa belas kasihan. Harus bertahan Karena perasaan. Bertempur melawan keadaan dengan segala kesedihan. Apa kabar sang pujaan? Pergi menghilang dan nampak bah...