chapter 3

543 71 9
                                    

Setelah baca jangan lupa vote dan komen ya. Oh iya buat yang belum follow akun nya cla, follow dulu ok 👌










***










Taehyung berjalan dengan cepat menuju uks. Sekedar memuaskan rasa penasarannya untuk melihat keadaan sang sepupu. Sesaat setelah pintu uks terbuka vokal taehyung langsung terdengar. "Kak jin gakpapa ?" Tanya taehyung dengan raut khawatir.









Sedangkan yang dikhawatirkan hanya tersenyum lebar sambil membalas kalau dia baik*saja. Taehyung meneliti tampilan kakak sepupunya yang bisa dikatakan berantakan. Baju seokjin kotor, rambutnya yang awalnya dikepang rapi juga acak*an, dan yang membuat taehyung menghela nafas adalah bekas tamparan di pipi sepupunya itu.








"Gakpapa apanya, liat pipi kakak merah trus ini baju kucel banget bau lagi." Omel taehyung. "Udahlah tae baju ntar dicuci juga bisa kan, lagian cuma bekas tampar doang." Mendengar jawaban seokjin semua yang ada di ruangan itu cuma bisa menghela nafas. Oh iya di ruangan itu  gak cuma ada seokjin sama taehyung doang, disitu juga ada yoongi, jihoon, xiumin, sama sehun.







"Lagian lo juga sih jin, bego jadi orang. Lo tu cantik, ngapain sih harus berpenampilan culun kayak gini, itu rambut juga ngapain di kepang* segala." Omel yoongi.







"Berisik yoon, ini gue lagi kena musibah kenapa diomelin sih." Protes  seokjin. Yoongi yang lagi cerewet mode on semakin ngomel aja denger protesan dari seokjin. Sedangkan yang lain cuma geleng kepala aja. Terlampau biasa sama kelakuan mereka berdua yang suka debat gaje.







"Udah lah yoon gak usah berisik, mending batuin gue mikir gimana caranya pulang." Kata seokjin. "Pulang ya pulang aja, kenapa musti mikir sih ?" Binggung yoongi, sedangkan yang lain cuma pada saling lirik seolah ngasih gestur gak paham sama maksut omongan seokjin tadi. Seokjin menghela nafas panjang, sebel karna punya temen pada oon semua.







"Kalian kan tau kayak apa mama gue, bisa ngamuk besar kalo tau gue pulang kumel begini." Terang seokjin. Yang lain ikut binggung setelah ngedengar penjelasan seokjin. Hah gimana bisa mereka lupa kalo mama seokjin itu tipe ibu yang over protetif tentang anaknya. Seolah olah dijidat mamanya seokjin ada tulisanya 'sengol seokjin, bacok'. Ya gimana ya, habis seokjin kan anak satu*nya, model majalah remaja lagi, kan sayang kalo lecet.









"Ada yang punya ide gak ?" Tanya taehyung. Seokjin, yoongi sama sehun nge geleng doang, Jihoon diem, Sedang kan xiumin gak respon sama sekali karna lagi sibuk main ML. Gak lama jihoon buka suara "gimana kalo kak jin mampir kerumahku dulu aku ada seragam baru dirumah, belum ku pakek karna masih kegedean." Yang diberi saran justru mengusap wajahnya kasar. "Gak ada waktu ji, aku ada pemotretan hari ini, dan mama bilang mama yang bakal jemput. Makanya aku tadi ke toilet niatnya buat lepas kepang sama benerin make up eh malah ketemu nenek sihir." Jelas seokjin panjang lebar.









"Emang nyokap kak jin mau jemput jam berapa ?" Tanya sehun. "Katanya sih mau jemput jam setengah 4" belom selesai seokjin ngomong omongan nya udah dipotong duluan sama yoongi. "Setengah 4 itu berarti 3 menit lagi bego." Teriak yoongi sambil mengusak rambutnya frustasi. Iya frustasi punya temen yang nyusahin modelan seokjin.









"Yaudah gini aja kak jin tukeran seragam dulu aja sama taehyung, nanti biar taehyung pulangnya mampir dulu ke tempat ku, trus pinjem baju ku gimana ?" Saran jihoon. Semuanya berbinar mendengar ide jihoon, gakpapa lah ribet dikit yang penting nyokapnya seokjin gak curiga. Skip










Akhirnya semuanya selesai seokjin udah jalan keluar bareng sama yoongi, sehun, sama xiumin. Kenapa jihoon sama taehyung gak ikut ? Ya karna kalo nyokapnya seokjin liat taehyung pakek baju kucel kan bakal panjang juga ntar ceritanya jadi mereka milih buat ngumpet dulu sementara. Dan soal bekas tamparan dimuka seokjin, tenang aja, udah ketutup kok pakek make up.










__________










Jihoon membuka pintu rumah diikutin taehyung dibelakangnya. Taehyung mematung ditempatnya ngeliat jungkook, hoseok, sama jimin yang lagi duduk di depan tv. 'Hah taehyung kenapa bego banget sih, jihoon kan tinggal bareng sama keluarga jimin itu berarti besar kemungkinan jungkook disini, bego bego bego' runtuk taehyung dalam hati.









Sedangkan jihoon yang ngerti kenapa sahabat nya itu ragu* buat ngelangkah masuk ke rumah nya mengandeng tangan sang sahabat masuk. Belum sempet mereka berdua ngelewatin ruang keluarga dimana jimin cs itu duduk vokal jimin bikin langkah mereka berenti. "Habis ngelayap dari mana lo jam segini baru pulang, jangan sering* main sama basis biang onar deh ji, jadi gak bener kan lo." Jihoon yang gak terima sama omongan jimin itu ngelempar tatapan tajam ke jimin. "Ngomong apaan sih lo ? Bacod gak jelas. Udah tae mending kita masuk aja ambil seragam buat lo."








Belum sempat mereka beranjak ejekan jimin lagi* bikin kaki taehyung tertanam ditempatnya. "Oh jadi lo kesini nyari sumbangan seragam, butuh sumbangan sembako sekalian gak di dapur gue banyak beras kalo lo gak mampu beli." Taehyung mengepalkan tangan nya erat. Berusaha supaya gak nonjok muka ngeselin park jimin yang ada didepannya itu.









"Udah ji, gue pulang aja ok ?" Taehyung hendak berbalik tapi lengan nya fitahan oleh jihoon. "Tae tapi kalo kakak lo" belum sempat jihoon menyelesaikan kalimatnya taehyung sudah lebih dulu menyela dan mengatakan tidak apa* dan meminta jihoon untuk tidak khawatir setelah mengatakan itu taehyung melengang pergi, menyisakan jihoon yang menatap jimin penuh amarah. "Gue gak pernah ikut campur urusan lo, kenapa lo harus sok ikut campur urusan gue hah !!" Bentak jihoon.








"Lo sepupu gue dan gue berhak nge jauhin lo dari mereka yang bawa pengaruh buruk buat lo !!"







"Pengaruh buruk ? Berenti bersikap seolah lo ngerti mana orang yang bawa pengaruh baik dan mana yang buruk buat gue jim !!"







"Ya, gue tau, dan berandalan miskin kayak mereka jelas cuma bawa pengaruh buruk buat lo ji !"




"Gak, lo gak tau apa-apa, dan berenti manggil temen* gue berandalan, mereka punya nama. Dan kalo bener lo bisa bedain mana yang baik dan mana yang engga, lo gak akan pacaran sama cewek uler macem seulgi." Setelah mengatakan itu jihoon berlari naik ke kamarnya.









***







Hai 🤗
malem ini aku update karna tadi ada yang nagih. Jam 2 masih kategori malem kan ya ?? 🙄
Seneng banget ternyata ada yang baca book ini.
Semoga chapter ini nggak mengecewakan ya. Dan sorry kalo masih banyak typo.

🤗🤗🤗

Love Yourself (Kookv )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang