chapter 1

844 69 1
                                    

'Aku mencintaimu, sangat bahkan. Tapi aku tak pernah berani serakah untuk berniat memilikimu'









***







Taehyung duduk sandaran di bangku taman bangtan school sambil merhatiin gerbang utama. Sekarang masih pagi, pagi banget malah. Dan sekolah masih lumayan sepi. Ini hari pertama sekolah masuk setelah libur musim dingin. Dan taehyung mulai melakukan kebiasaan lamanya. Setiap taehyung berangkat pagi ke sekolah. Dia bakal duduk di bangku taman sambil merhatiin gerbang sampai dia mastiin jeon jungkook cinta matinya berangkat sekolah dengan selamat.



Taehyung bukan bagian dari fans*nya jungkook yang bakal pura*nyapa, atau caper ke jungkook. Dia nggak seberani itu. Dia cuma bakal mandangin jungkook dari bangku taman sekolah. Taehyung bukan cewek nerd yang penakut. Tapi dia juga bukan cewek yang populer.




Taehyung pov

Itu dia, pangeran yang gue tunggu*. gue liat jam tangan gue, pukul 07.30 jeon jungkook masuk gerbang sekolah, hari ini dia berangkat pake motor sportnya. Dan sekarang dia jalan kearah kumpulan temen*nya. Mata gua nggak pernah bisa lepas setiap kali gue liat jungkook.

Penguntit ? Heol gue ngak segila itu. Sekedar info kalau aja kalian penasaran. Ini tahun ke tiga kisah cinta gue sama jungkook. Atau lebih tepatnya kisah cinta gue yang bertepuk sebelah tangan ke jungkook. Gue naksir jungkook sejak kelas 2 JHS. Dan sampai sekarang. Udah coba nembak ? Jawabannya belum. Jangankan nembak, tatapan sama dia aja gue kaku boi. Jangan mikir kalau gue tipe cewek pendiem yang nggak bisa ngomong. Gue termasuk murid yang punya otak diatas standar. Bahkan gue pernah menang lomba debat. Tapi entah kenapa setiap ketemu jeon jungkook lidah gue berkhianat boi.

"Merhatiin jungkook lagi" tanya kak seokjin, yang gua nggak tau sejak kapan udah duduk dibangku samping gue.

"Jangan ngagetin kak, ntar kalo gue mati jantungan gimana ?"

"Mau sampek kapan sih merhatiin dia diem* kayak gini ?"

"Sampek bosen kak" jawab gue sambil mamerin cengiran kotak andalan gue kak seokjin ngerotasi matanya denger jawaban gue

"Yaudah ke kelas aja yuk"

Taehyung pov end









***






Seokjin dan taehyung pisah di depan kelas taehyung. Taehyung liat papan yang ada di atas pintu kelas. Disitu ada angka '11-2'. Kelas baru taehyung. dia tarik nafas lalu buka pintu agak kaget karna ada jungkook, hoseok sama jimin juga di kelas itu. Ini pertama kalinya mereka sekelas.




Dan entah ini kesialan atau keberuntungan buat taehyung. karna cuma ada 3 bangku yang masih kosong. Dua bangku yang kosong ada persis di depan meja guru. Dan satu bangku kosong lagi ada tepat di belakang meja jungkook. Dan disamping meja itu ada jihoon yang sudah melambai*kan tangan ke arah taehyung.Taehyung mengumpat dalam diam, sial, sangat kesal karna pasti jihoon sengaja menyisakan bangku itu untuk menjebak taehyung. Taehyung terus mengumpati kebodohannya. Harusnya tadi dia masuk kelas lebih cepat. Dia menarik nafas panjang dan memilih berjalan menuju salah satu meja yang ada di depan meja guru. Tapi belum sempat dia duduk suara cempreng jihoon menarik perhatian seisi kelas




"Yak kim taehyung !!! Aku sudah menyimpan kursi untukmu kenapa kau mau duduk disitu ?" Jihoon berdiri dan menatap garang kearah taehyung. Yang ditatap hanya memutar matanya malas melihat kelakuan jihoon. Tau kalau taehyung tidak menanggapi ocehannya, tiba* mata jihoon terlihat berkaca-kaca lalu sambil memilin ujung seragamnya jihoon berkata



"Kau tega sekali sih tae, aku sudah menjaga bangku ini agar kau bisa duduk disampingku, tapi, tapi kau malah mau duduk di depan sana"



Melihat itu. Beberapa mata dikelas menatap jihoon iba, karna wajah imut jihoon dengan mata yang berkaca-kaca itu benar* minta dikarungi. Lalu sebagian dari mereka menatap taehyung garang. Yang ditatap hanya menghembuskan nafas panjang sambil mengumpat lirih. Karna park jihoon orang yang sudah setahun ini menjadi teman dekat taehyung benar* menjengkelkan. Akhirnya mau tidak mau taehyung duduk disamping jihoon.

Melihat taehyung yang duduk disamping nya jihoon tersenyum sangat manis kearah taehyung.

"Gak usah senyum ji, bikin gue mual" bisik taehyung dengan nada kesal

"Jangan kesel gitu dong tae, nanti cantiknya ilang loh" ledek jihoon masih dengan berbisik

"Lu sengaja kan ji milih bangku dibelakang jungkook ?"

Belum sempat jihoon menjawab lee saem sudah masuk kelas.

Skip


***



Bel istirahat makan siang. dipojok kantin seokjin, yoongi, taehyung, dan jihoon sudah duduk manis  memakan makan siang nya sambil berdebat soal ide gila jihoon tadi pagi

"Sialan ji, kenapa harus dibelakang jungkook sih ?" Desis taehyung

"Masalahnya apa sih tae, siapa tau aja kamu bisa makin deket kan sama jungkook." Jawab jihoon

"Iya tae, bener kata jihoon siapa tau aja kalian bisa deket kan ?" komen seokjin

"Lagian lu juga sih tae, ini udah hampir 4 tahun lu suka sama jungkook. Tapi ngobrol aja ngak pernah" komen yoongi

"Kan lu juga tau kak kalo  "

"Kalo lu bakal jadi gagu kalo deket*sama jungkook gitu ?" Potong yoongi

"Udahlah tae nggak usah marah* lagian jiji kan cuma niat bantuin kamu" lerai seokjin.

Iya sebenarnya jihoon sengaja melakukan itu agar taehyung lebih terbiasa dekat dengan jungkook. Agar taehyung tidak lagi melihat jungkook diam* dari jauh. Karna jihoon tau taehyung sangat menyukai jungkook. Setahun berteman dengan taehyung jihoon paham kalau seperti apa perangai taehyung. taehyung bukan tipe orang yang suka merepotkan orang lain, dia keras kepala, dan karna itu dia tidak pernah mau jihoon berusaha mendekatkan dia dengan jungkook. Padahal jihoon itu sepupu park jimin, sahabat dekat jungkook. Kalau taehyung mau dia bisa minta informasi tentang jungkook dari jihoon bahkan mungkin id line nya. Tapi taehyung tidak pernah melakukan itu, dia lebih memilih menyukai jungkook dengan caranya sendiri.



***



Segini dulu aja ya 😁
Gimana ada yang minat lanjut baca apa nggak ?
Semoga ada yang minat baca
Jangan lupa tekan bintang di pojok kiri ya kalo udah selesai baca
Kasih komen juga ya 😘
😁😁😁

Love Yourself (Kookv )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang