Selamat pagi readers 😍
Selamat membaca 😊
Sorry kalo masih ada typo,
***
Jihoon berjalan cepat kearah kelas yoongi dan seokjin. Niat nya mau memberi tahu yoongi tentang kelakuan sang sepupu. tapi sial nya sudah ada guru yang mengajar di dalam sana. Berusaha memutar otak memcari cara untuk mengeluarkan yoongi dari kelasnya.
Akhirnya dengan nekat jihoon masuk ke kelas seokjin dan yoongi, berpura* menjadi utusan guru lain untuk memanggil yoongi ke perpustakaan. Dan entah karna akting jihoon yang terlalu sempurna atau sebatas karna faktor keberuntungan semata guru itu percaya kebohongan jihoon begitu saja. Dalam hati jihoon bersorah girang. Bersyukur luar biasa karna gurunya itu tidak bertanya lebih lanjut dan hanya mempersilahkan yoongi meninggalkan kelasnya.
Setelah melangkah cukup jauh dari kelas nya yoongi akhirnya bertanya kenapa jihoon mencarinya. Tapi bukannya menjelaskan alasannnya jihoon justru terus menarik yoongi kearah perpustakaan sekolah yang dipastikan sedang sepi sekarang. Yah walaupun dimana mana perpustakaan memang biasanya sepi sih, karna tidak banyak orang yang memiliki minat membaca.
Di dalam perpustakaan sepi itu jihoon menarik yoongi kearah pojok perpustakaan dekat rak matematika. Lalu jihoon menjelaskan semua yang terjadi di kelasnya tadi. Penjelasan jihoon tentu saja membuat yoongi geram setengah mati. Buku itu kerja kerasnya omong*, sumber uang nya dan tehyung. Dia dan taehyung berpikir keras untuk membuat lagu* itu. Dan si kunyuk jimin itu dengan seenaknya membuang hasil kerja kerasnya.
Tapi bukan yoongi namanya kalo cuma ngomel* dan gak berbuat apa*. Tiba* satu ide konyol muncul di otak yoongi gitu aja. "Dek, jimin sepupu lo itu pacarnya si nenek lampir seulgi itu bukan sih ?" Yang diajak ngomong otomatis ngangguk. Dan anggukan jihoon itu bikin muka yoongi tiba* senyum, tapi itu bukan senyum manis, apalagi senyum tulus karna bahagia, senyum yoongi lebih keliatan kayak senyum sinis.
"Gue punya rencana buat bales sepupu lo itu." Setelah itu yoongi membisikkan rencana konyol nya ke jihoon. Dan dibalas dua jempol dari yang lebih muda. "Ok kak, kalo gitu aku balik kelas dulu, sampe ketemu pulang sekolah kak yoongi." Setelah itu yang lebih muda melenggang ke luar perpustakaan, meninggalkan yang lebih tua, yang lebih memilih tidur di pojok perpus daripada kembali ke kelas.
____________
Kelas jihoon yang lagi kosong gak ada guru bikin anak* bebas keluar masuk bahkan beberapa dari mereka milih nongkrong di kantin. Sementara tersangka yang bikin jihoon kesel hari ini justru asik main game online sama hoseok. Jimin yang keliatan gak ngerasa bersalah sedikitpun meskipun udah ngebuang buku taehyung ke tempat sampah bikin amarah jihoon makin membara. Tapi jihoon tetep berusaha bersikap tenang karna dia gak mau rencana yang udang disusun si kakak kelas berantakan.
Setelah hampir sejam jihoon berusaha menyibukkan diri dengan ngerjain tugas yang dikasih sama guru nya akhirnya bel pulang yang dia tunggu tunggu akhirnya bunyi. Sesuai rencana yang udah dia susun sama yoongi, jihoon harus bikin jimin stay di kelas sampek yoongi dateng. Alhasil dengan ogah*an jihoon deketin jimin yang lagi beres* buku.
"
Jimin jangan pulang dulu !" Yang diajak bicara cuma melirik malas kearah jihoon. Lalu setelah itu bersiap buat melenggang keluar kelas yang udah mulai sepi, sebelum tangan nya dicekal sama si sepupu boncel nya.
"Apaan sih ji, gue buru* mau jemput ke kelas seulgi." Jawab jimin sengit. "Lo babu nya sampek harus jemput* ke kelas nya segala, apa pacar lo itu buta arah sampek gak bakal bisa pulang kalo gak lo jemput ke kelasnya terus lo anter sampek depan pintu rumah, iya ?" Jimin mulai emosi kalo jihoon udah jelek*kin pacarnya kayak gini. "Ji, gue tau lo gak suka seulgi tapi jangan ngehina dia depan gue !" Jihoon cuma senyum sinis denger omongan jimin. "Kalo gitu berenti ngusilin temen* gue !" Bentak jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Kookv )
Hayran KurguIni hanya cerita tentang mereka yang memakai topeng untuk diam* mencintai. Mereka yang memakai topeng untuk menemui orang yang mereka cintai. mereka yang memakai topeng untuk menyembunyikan luka. Dan tentang mereka yang saling menyakiti untuk memper...