Jangan lupa voment ya, jangan lupa follow juga buat yang belum. 🤗🤗🤗
***
Sekarang taehyung lagi duduk di halte bus sendirian. Ngerasa bego bukan main sebenernya, karna masih aja duduk diem di halte bus padahal dia tau kalo gak bakal ada bus yang yang lewat lagi. Ya, ini udah hampir jam 5 sore sedangkan bus terakhir yang lewat itu jam setengah 4 sore. Taehyung hela nafas frustasi, total binggung mau pulang naik apa.
Di daerah sini gak banyak taksi yang lewat, sedangkan dia gak bisa minta jemput supir di rumah karna hp nya mati. Dia juga gak mungkin balik lagi ke rumah keluarga park buat minta tolong ke jihoon kan ? Yang ada justru bikin jihoon sama jimin makin ribut. Ya, taehyung masih denger waktu jihoon sama jimin saling maki tadi, gimana gak kedengeran orang mereka aja teriak nya kenceng banget. Frustasi karna gak juga nemu jalan keluarnya, taehyung ngusak rambutnya kasar buat menyalurkan semua rasa frustasinya.
Di lain sisi dia juga lagi ngerasa emosi luar biasa kalau inget hinaan yang keluar dari bibir jimin tadi. Tapi mau marah pun taehyung ngerasa nggak berhak, dia sendiri yang bikin orang* berfikir dia cewek miskin, jadi mau gak mau dia harus terima konsekuensi dari permainan yang dia buat. Taehyung terlalu tenggelam sama semua pemikirannya sampai* gak sadar kalo daritadi ada orang yang nahan senyum geli liat taehyung yang beberapa kali ngusak rambut frustasi.
Merasa kalau yang diperhatikan terlalu sibuk sama dunia nya sendiri, jungkook milih buat nyalain klakson motornya, sekedar buat ngasih unjuk kalau dia ada disana. Bikin taehyung yang lagi sibuk nunduk sambil ngusak rambutnya frustasi langsung ngedongak. Tepat saat mata taehyung bertemu mata hitam jungkook, tepat saat itu juga taehyung berharap bisa ngubur diri hidup*. Tuhan kenapa mereka harus ketemu sekarang sih ? Kenapa harus disaat taehyung lagi pakek baju kucel dan rambut acak*an kayak gini.
Jungkook yang liat taehyung cuma diem aja sambil ngeliatin dia akhirnya ngambil inisiatif buat ngedeket kearah taehyung.
"Lo nggak pulang ?" Taehyung yang ditanya binggung mau jawab apa, akhirnya taehyung jawab kalo dia binggung mau pulang naik apa, karna udah gak ada bus lagi jam segini. "Mau pulang bareng gue ?" Spontan taehyung langsung geleng kepala ribut. Heol, jangan kan pulang bareng jungkook, ngobrol berdua kayak gini aja udah bikin jantung taehyung berontak gak karuan.____________
Seneng, malu, kesel pengen ngamuk, pokoknya nano-nano lah yang taehyung rasain sekarang. Entah gimana cerita nya awalnya sampek* sekarang taehyung udah duduk manis diboncengan motor jungkook. Tadinya taehyung cuma mau minta tolong supaya jungkook pesenin ojol aja buat dia. Tapi jungkook justru bersikeras buat nganterin taehyung pulang dan taehyung jelas gak bisa nolak, jangan kan buat ngerangkai kalimat buat nolak tawaran jungkook, buat nenanggin jantungnya yang lagi menggila aja taehyung kesusahan kok.
Jungkook yang ngerasa suasana diatas motor itu terlalu sepi akhirnya buka suara. "Kita satu kelompok kan buat tugas arasemen lagu ?" Taehyung yang denger jungkook ngomong sesuatu akhirnya mau gak mau condongin mukanya ke depan supaya bisa denger jungkook ngomong apa. "Apa ? Coba ulangin aku gak denger ?" Jungkook yang denger jawaban taehyung cuma nge geleng geli, terus ngulang pertanyaan yang tadi. "Iya kita satu kelompok. Kenapa ? kamu mau ganti anggota ?" Tanya taehyung penasaran, bukan apa* taehyung cuma takut kalo jungkook gak nyaman sekelompok sama dia, toh dia pernah beberapa kali dikeluarin dari kelompok dengan alasan temen kelompoknya gak nyaman sama taehyung.
"Kenapa nanya gitu ?" Tanya jungkook dengan nada yang kerasa banget kalo dia gak suka sama perntanyaan taehyung barusan. "Gakpapa kok, cuma tanya siapa tau aja lo gak suka sekelompok sama gue" terang taehyung berusaha setenang mungkin, karna sekarang jantung nya benar* sedang berdetak kencang sekali rasanya.
Sebelum jungkook menjawab taehyung sudah menepuk punggung jungkook, kasih isyarat supaya jungkook berentiin motornya. "Kenapa ?" Tanya jungkook penasaran. Taehyung turun dari motor jungkook, ngelepas helm terus balikin ke yang punya. "Gue turun sini aja, rumah gue udah deket." Jungkook cuma ngangguk aja. Walaupun jungkook agak penasaran kenapa taehyung gak biarin dia nganterin sampek kerumahnya, kenapa justru turun dipinggir jalan kayak gini.
"Makasih udah nganterin gue." taehyung ngucapin makasihnya sambil nunduk, ia soalnya dia lagi nyembunyiin mukanya yang mungkin aja sekarang udah merah. Sedangkan jungkook jawab kalo nganterin taehyung pulang itu bukan masalah besar, toh rumah mereka ternyata searah. Dalam hati taehyung nyautin, 'iya lah rumah mereka searah kan emang komplek rumah mereka sama cuma beda blok doang'. Taehyung balik badan buat jalan pulang, tapi baru 3 langkah suara jungkook bikin dia berenti. "Taehyung, gue suka kok satu kelompok sama lo, semoga projek kita sukses ya." Setelah ngomong gitu, motor jungkook melaju gitu aja. Ninggalin taehyung yang lagi berusaha keras buat gak teriak kenceng malem*. Denger jungkook ngomong gitu bikin sudut bibir taehyung ketarik gitu aja tanpa bisa ditahan. Berdoa aja semoga bibir taehyung gak sobek besok karna senyum terlalu lebar.
***
Kalian ngerasa aneh gak sih sama narasinya, aku berusaha bikin narasinya se santai mungkin tapi menurutku justru kerasa aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Kookv )
FanfictionIni hanya cerita tentang mereka yang memakai topeng untuk diam* mencintai. Mereka yang memakai topeng untuk menemui orang yang mereka cintai. mereka yang memakai topeng untuk menyembunyikan luka. Dan tentang mereka yang saling menyakiti untuk memper...