***
Taehyung dan jihoon masih sibuk bongkar* tas sama loker mereka buat nyari buku kumamon punya yoongi. "Ji, gue yakin kok tadi buku itu udah gue masukin ke tas sebelum kita ke kantin. Tapi kenapa sekarang gak ada." Keluh taehyung. Jihoon sendiri juga binggung kenapa bukunya bisa nggak ada padalah tafi dia jiga liat kalo taehyung masukin buku itu ke tas. Jihoon berusaha nenanggin taehyung yang sekarang keliatan bener* frustasi. Walaupun dia sendiri belum paham sebenernya itu buku apa ? Kenapa taehyung kayaknya takut banget kalo buku itu ilang. "Tae sebenernya itu buku apa sih ?" Meki agak gak enak akhirnya jihoon tanya juga, karna dia bener* penasaran boy kenapa taehyung sampek uring*an gini karna buku itu ilang.
"Itu buku lagu gue sama kak yoongi ji," taehyung menjeda kalimatnya, ia menelungsupkan wajahnya ke lipatan tangan diatas meja. Perasaan nya kacau sekarang. Dia takut banget kalo buku itu beneran ilang. Buku itu kerja kerasnya sama kak yoongi selama hampir se bulan. Isinya beberapa lagu buatan mereka. "Ji, kak yoongi pasti marah banget sama gue kalo tau buku itu ilang." Taehyung jambak rambutnya sekedar berusaha ngeredain frustasinya. Sedangkan jihoon masih disamping nya sambil terus ngucap kalimat* penenang semacam 'tenang dulu okey, kita cari sama sama'. Tapi entah kenapa kalimat itu gak bisa ngeredain kerancuan di otaknya sedikitpun. Karna sekarang dia lagi marah sama dirinya sendiri, kenapa dia seteledor ini. Dia harusnya sadar kalo ada banyak orang yang gak suka sama dia. Dia harusnya bisa lebih hati-hati.
_______
Bel tanda masuk bunyi. Dan satu persatu anak* kelas taehyung juga mulai masuk. Jihoon yang ngeliat udah cuku banyak anak yang masuk kelas langsung maju ke depan kelas bikin semua atensi anak* fokus ke dia. "Buat siapapun yang ngerasa nyuri buku taehyung mending ngaku sekarang juga !" Hampir gak ada yang ngerespon baik omongan jihoon. Kebanyakan dari mereka justru bales omongan jihoon pakek decakan geli, atau hinaan semacam 'kurang kerjaan banget sih nyuri dari gembel miskin' atau 'harusnya yang dicurigain sebagai pencuri itu dia bukan kita' dan banyak jawaban* gak enak didenger yang lainnya. Tapi yang paling bikin jihoon emosi justru jawaban dari sepupunya yang lagi senderan di tebok deket pintu kelas. "Segitu miskinnya ya sampek satu buku ilang aja diributin." Kata jimin diakhiri dengan dengusan yang sarat akan ejekan.
Jihoon yang termakan emosi menghampiri jimin dan meraih kerah seragamnya."Lo mending diem aja !" Sementara yang di bentak justru ngulas seringai remeh. Nepis tangan jihoon yang narik kerahnya terus masukin dua tangan nya ke saku celana. "Padahal gue mau kasih tau dimana bukunya tapi kalo lo gak mau tau ya udah." Ucap jimin dengan nada yang dibuat pura* sedih. Jihoon yang udah muak banget sama kelakuan sepupunya itu udah ngangkat tangan nya buat nonjok muka jimin tapi tangan nya ditepis dengan gampang banget sama jimin bikin amarah jihoon semakin gede.
Sedangkan taehyung yang denger omongan jimin langsung bangun dari bangkunya, jalan cepet kearah jimin. "Balikin buku gue." Kata taehyung dengan nada yang datar banget. "Siapa elo sampek harus gue turutin ?" Tanya jimin main* dihadiahi tawa oleh sebagian besar penghuni kelas. Jawaban jimin membuat kesabaran tarhyung bener* menipis. Rasanya pengen banget taehyung tonjok muka songong si jimin sekarang. Tapi taehyung tetap seorang kim taehyung seorang gadis yang terlampau rasional. Gadis dengan ribuan pertimbangan bahkan sebelum mengambil satu langkah kecil sekalipun. Karna itu alih* menonjok wajah jimin taehyung justru maju mendekati jimin lalu berbisik dengan suara yang agak lirih. "Balikin buku gue, atau gue sebarin vidio pembulian pacar lo lakuin ke sahabat gue beberapa hari lalu. Dan gue jamin pacar lo bakal langsung terkenal." Ancam taehyung dengan nada tenang andalannya.
Jimin mengerakan rahangnya mendengar ancaman taehyung. 'Berani juga si miskin ini' batin jimin. Tapi sedetik kemudian jimin justru menyeringai licik setelah ngeliat jam di dinding kelasnya. "Buku lo nggak ada di gue, kalo lo mau buku lo balik cari aja di TPA sekolah." Kata jimin enteng, setelah itu jalan santai ke bangkunya. Jihoon yang muak tingkat dewa ngeliat jimin akhirnya ngelepas sepatunya lalu BOOM sepatu jihoon mendarat mulus ke kepala belakang sang sepupu. setelah itu jihoon lari keluar kelas ninggalin sepupunya yang lagi ngabsen nama* hewan sekebon binatang. Kalo ada yang nanyain kemana taehyung, taehyung udah lari ke arah TPA setelah jimin bilang kalo dia buang buku taehyung tadi.
______
Taehyung udah hampir sampek di TPA sekolahnya. Sama kayak TPA sekolah pada umumnya. TPA sekolah taehyung juga ada di bagian belakang sekolah jadi butuh waktu buat taehyung sampek ke sana. Tapi waktu taehyung udah ada di jarak yang lebih deket lututnya langsung lemes ngeliat apa yang ada di depannya sekarang. Bikin taehyung langsung jongkook di lantai sambil menutup wajahnya. Tempat sampah berukuran jumbo itu sekarang cuma berisi abu sisa* sampah yang udah kebakar habis. Taehyung mau nangis aja rasanya sekarang. Untuk pertama kalinya taehyung menyalahkan kenapa pihak sekolah harus membakar sampah sepuluh menit setelah jam makan siang. Untuk pertama kalinya hal sesepele itu bikin taehyung bener* marah.
Terlalu sibuk sama pemikirannya sendiri taehyung sampek gak sadar kalo ada orang yang ikut jongkok di depannya. Mengamati gimana taehyung terisak kecil, hampir gak bersuara sebenernya. Cowok itu ngehela nafas pendek, akhirnya ia buka suara, "jangan nangis di tempat sepi kayak gini, kan gak lucu kalo lo kerasukan."
***
Halooo
Chapter ini udah lumayan panjang ya, jadi aku jeda disini dulu.
Sebenernya hari ini belum mau update tapi berhubung hari ini ultahnya JK jadi aku paksain buat update. Anggep aja sebagai perayaan kecil dari ku buat ngerayain ultahnya JK
Aku ngebut banget buat ngetik chapter ini dan tanpa aku baca ulang jadi maaf kalo masih banyak typo nya.
Aku percaya kalian semua yang baca book ini sayang sama JK jadi mari kasih doa yang banyak buat dia ya 🤗
Terakhir jangan lupa kasih vote dan banyak* komen please. Karna voment kalian itu berarti sekali buatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Kookv )
FanficIni hanya cerita tentang mereka yang memakai topeng untuk diam* mencintai. Mereka yang memakai topeng untuk menemui orang yang mereka cintai. mereka yang memakai topeng untuk menyembunyikan luka. Dan tentang mereka yang saling menyakiti untuk memper...