Ost - can you see my heart (heize)
***
Setelah kejadian di depan TPA tadi, jungkook narik taehyung ke ruang musik yang lokasinya gak jauh dari TPA. Ruang musik itu sepi, cuma ada taehyung sendiri disana. Kalo kalian tanya kemana jungkook, taehyung juga gak tau dia dimana. Setelah nyuruh taehyung duduk di salah satu bangku disana jungkook tiba* aja keluar.
Jungkook balik lagi ke ruang musik setelah beli air sama beberapa roti di di kantin. Dia laper soalnya. Sampek di depan pintu masuk ruang musik jungkook berenti sebentar, mata nya fokus ke taehyung yang lagi* nunduk, walaupun jungkook gak bisa nebak itu cewek masih nangis apa engga. Jungkook narik nafas panjang, entah kenapa jungkook ngerasa gak suka liat taehyung yang nunduk diem sambil nangis kayak barusan. Jungkook emang gak kenal taehyung secara pribadi, tapi taehyung itu cukup menarik dimata jungkook. gak kayak anak beasiswa lain yang bakal diem aja kalo dibully ataupun dihina, taehyung gak begitu, dan entah kenapa perlawanan taehyung itu justru keliatan keren dimata jungkook.
Taehyung ngedongak setelah ngeliat ada tangan yang nyodorin sebotol air mineral. Taehyung nerima botol air itu dengan ragu. Setelah itu dia buang muka ke arah lain, kearah manapun asalkan gak ngeliat jungkook. Karna demi apapun jantung nya udah mulai bereaksi gak normal. Dan sekarang taehyung rasanya bener* pengen ngumpat karna orang yang bikin jantungnya berdetak gak normal justru dengan santainya ngambil duduk di sampingnya.
"Kenapa gak diminum ?" Tanya jungkook karna dari tadi air yang dia kasih cuma digenggam sama taehyung dan kayaknya emang gak ada niat buat diminum. "I-ini mau gue minum kok" jungkook senyum simpul dengger jawaban taehyung yang terkesan spontan dan gugup. Rasanya agak geli dan lucu ngeliat kim taehyung yang biasa keliatan selalu tegas dan tangguh jadi pendiem dan terkesan pemalu kayak gini.
"Lo ke TPA tadi nyari ini kan ?" Tanya jungkook sambil menyodorkan sebuah buku bergambar kumamon ke arah taehyung, yang langsung disambar cepat oleh empunya. "Tadi buku itu gue pungut di TPA. Gue gak tau sih itu buku siapa, karna gak ada namanya, tapi gue yakin itu bukan buku jimin jadi gue punggut. Karna pasti nanti yang ngerasa kehilangan bakal nyari." Lanjut jungkook.
"Kenapa ?" Tanya taehyung lirih.
"Kenapa apanya ? Kenapa gue repot* pungut buku itu ? Atau kenapa gue balikin buku itu ke elo ?"
"Kenapa lo mau temenan sama manusia kayak jimin ?" Pertanyaan itu sesaat bikin jungkook ketawa tapi karna dia tau taehyung nanya serius akhirnya dia berusaha buat nahan tawanya.
"Sekarang gue yang tanya kenapa lo mau temenan sama biang onar kayak kak yoongi ? Atau kenapa lo mau temenan sama daniel cs yang udah jelas punya reputasi buruk ?"
"Mereka gak seburuk apa yang orang* pikirin !" Sambar taehyung sebelum jungkook melanjutkan pertanyaannya. Andai aja taehyung berani liat kearah jungkook sekarang, taehyung pasti bisa liat jungkook yang sekarang ngukir senyum tipis karna denger jawaban taehyung.
"Jimin juga gak seburuk apa yang orang lain pikirin kok, lo cuma perlu kenal dia lebih deket."
"Kenal lebih deket ya ? Gue rasa orang kayak jimin gak akan pernah mau kenal orang kayak gue lebih deket. Ngeliat gue deket sama jihoon aja kayak nya dia risih banget. Dan gue juga gak minat deket* sama orang yang mandang gue dengan pandangan jijik seolah gue sampah." Kata taehyung enteng. Dan entah kenapa omongan taehyung bikin jungkook gak bisa ngalihin matanya dari taehyung. Cantik, kalo diliat dari lebih lama taehyung itu ternyata cantik, batin jungkook melantur. Taehyung yang tidak mendapatkan respon apapun dari pernyataannya akhirnya menengok ke arah jungkook. Dan boom jungkook sedang melihatnya dengan pandangan yang tidak taehyung mengerti.
"Kenapa ngeliatin gue begitu ?"
"Elo cantik" gumam jungkook lirih
"Apa ?"
"Eh, itu, maksut gue lirik yang ada di buku elo cantik."
"Eh, kok lo baca* buku orang sih ? Gak sopan tau nggak ?"
"Kalo gue gak buka bukunya gimana gue tau itu buku siapa ?"
"Tapi gak perlu baca* isinya juga kan ?"
"Ok ok gue minta maaf udah baca buku lo tanpa ijin, tapi gue serius soal lirik yang lo tulis emang bagus. "
"Gak semua lirik disini tulisan gue kok, sebagian tulisan kak yoongi."
"Kak yoongi yang itu ? Gue gak yakin dia nulis lirik kayak gini. Gue pikir dia cuma ahli nulis rap yang isinya makian sama kata* kasar doang." Komentar jungkook bikin taehyung cekikikan karna geli. Iya juga sih pasti banyak yang gak percaya manusia emosian kayak kak yoongi nulis lagu romantis yang mellow.
"Ih tapi gue serius, bahkan sebagian besar melodinya dikerjain sama kak yoongi sendiri. Mau denger salah satu lagu yang ada dibuku ini nggak ? Mumpung lagi di ruang musik." Tanya taehyung ragu* takut jungkook gak sudi denger lagu yang dia tulis. Jungkook mengangguk antusias dan berkata iya. Lalu taehyung berjalan kearah piano yang ada di sana, dan mulai membawa jarinya menari diatas piano.
Dapatkah kau melihat hatiku..
Kau adalah satu*nya disana..
Aku akan selalu ada disini, tepat dibelakangmu..Kau tidak tau isi hatiku kan ?..
Air mataku menggenang setiap kali melihatmu..
Aku merasa sakit..
Karna cinta yang bertepuk sebelah tangan ini..Tepat setelah permainan piano taehyung berhenti. Untuk sesaat mereka saling menatap sampai akhirnya taehyung lebih dulu membuang muka kearah lain. Jungkook jalan kearah piano, dan akhirnya berenti disisi piano itu. "Gue baru tau kalo lo bisa nyanyi sebagus itu, dan penghayatan lo juga bagus." Komentar jungkook. Sedangkan yang diberi komentar hanya tersenyum kecil lalu bergumam terimakasih.
***
Full moment kookv, semoga kalian suka ya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (Kookv )
FanficIni hanya cerita tentang mereka yang memakai topeng untuk diam* mencintai. Mereka yang memakai topeng untuk menemui orang yang mereka cintai. mereka yang memakai topeng untuk menyembunyikan luka. Dan tentang mereka yang saling menyakiti untuk memper...