chapter 5

508 69 9
                                    

Makasih buat yang dari kemaren nagih minta book ini update. Aku seneng karna kalian mau baca dan nungguin book gaje ini. Sorry ini pendek tapi semoga kalian suka 😁






















***











Taehyung buka pintu rumah besar itu dengan pelan, jalan mengendap menuju meja makan. kepala nya noleh ke kanan dan ke kiri sekedar memastikan kalau gak ada orang di meja makan. Taehyung menghela nafas lega karna gak nemuin siapa pun di ruang makan dan area dapur, itu artinya orang tua dan kakak nya belum pulang. Itu artinya dia gak perlu khawatir diinterogasi kakaknya  masalah seragam kotor yang lagi dia pakek sekarang.










Dengan santai taehyung naik tangga kearah kamarnya, niatnya mau cepet* ganti baju terus turun makan, perutnya udah laper banget ini.

Skip










_________









Jungkook markirin motornya di garasi, jalan santai masuk kerumah. Niatnya sih mau langsung naik ke kamar buat mandi, tapi ngeliat mamanya yang lagi serius banget nata makanan di meja, ide jail nya muncul. Jalan pelan* banget kearah mamahnya niat pengen ngagetin si mama, tapi belum sempet jungkook nganggeti mamahnya tiba* balik badan sambil ngacungin piso, "mau nganggetin mamah ya ?" Tanya mamah jungkook sambil ngacungin piso.










Jungkook yang ketauan langsung senyum ganteng sambil garuk belakang kepala nya yang sebenernya gak gatel. "Ma, piso nya turunin ya bahaya." Bujuk jungkook alus bikin mamahnya ngedengus sebel. "Lagian kamu tu ya masuk ke rumah tu salam kek, cium tangan kek ke mamah malah mau jahilin mamah, kualat ntar kamu tau rasa." Bukannya nyesel dengerin mamahnya ngomel si jungkook malah haha hehe aja.









"Iya mamah, besok* jungkook kalo masuk salam terus cium tangan ok ?" Mamah nya ngangguk aja balik lagi berkutat nata makanan yang ada di meja. Sedangkan jungkook lari kearah kamarnya setelah nyuri satu ciuman pipi dari sang mama, bikin mama nya geleng* kepala.










__________













Pagi* taehyung udah duduk di kursi kesayangannya. Menjalankan  ritual paginya, mengamati gerbang sekolah, ah lebih tepatnya menunggu jeon jungkook berangkat sekolah. Sekitar 30 menit taehyung nunggu disitu dia liat jungkook masuk pakek motor nya, tiba* kebayang jungkook yang nganterin dia kemaren bikin jantungnya degub degub makin gak karuan. Wah jeon jungkook emang gak baik buat jantung, cuma ngebayangin aja efeknya sebegini gede buat dia, gimana kalo mereka beneran jadian, bisa mati muda mungkin dia.










Geleng geleng kepala lagi berusaha buat ngilanggin hayalannya tentang jungkook. Taehyung milih buat cepet* kekelas aja daripada otak nya makin ngelantur kalo dia diem sendiri disitu. Gak lama setelah taehyung sampek kelas bel masuk bunyi bikin anak* berbondong bondong masuk ke kelas masing*.






Baru aja taehyung duduk, jihoon udah geser bangkunya makin mepet kearah taehyung. Jihoon natap  taehyung merasa bersalah banget soal insiden dirumahnya kemaren. Belum sempet jihoon ngomong tapi taehyung udah buka suara duluan. "Ngeliatin gue nya biasa aja kali ji, gue tau gue cantik. Tapi jangan mengagumi secara berlebihan ok ?" Jihoon ngedengus geli, setelah itu kedengeran suara taehyung yang ngaduh sakit sambil ngusep* kepala belakang nya yang digeplak sama si jihoon.









"Kalo nempeleng pala orang kira* dong ji, sakit ni." Sedangkan yang dimarahi hanya haha hehe saja. "Lagian elu juga sih, ngomongnya bikin eneg, kan rasa bersalah gue langsung ilang seketika deh." Jawab jihoon dihadiahi dengusan malas oleh taehyung. Taehyung lalu berkata kalau jihoon tak perlu merasa bersalah padanya, toh kejadian kemarin itu diluar rencana.














____________












Bel istirahat baru berbunyi sekitar 2 menit lalu tapi kelas sudah hampir sepi. Jihoon yang sudah selesai membereskan buku lalu mengajak taehyung ke kantin, sebelum mereka beranjak jihoon teringat sesuatu. "Tae tadi kak yoongi nitip buku katanya suruh ngasih ke elu bentar gue cari dulu." Lalu jihoon mengobok* loker nya, mengeluarkan sebuah buku bersampul kumamon.







Taehyung hanya menerima lalu memasukkan buku itu ke dalam tas nya. "Itu buku apaan sih tae ? Kenapa sampulnya harus kumamon sih kayak buku anak SD aja."kata jihoon penasaran. "Emang kenapa ? Tumben amat penasaran." Tanya taehyung acuh. "Cuma penasaran aja sih, soalnya tadi waktu nitip kak yoongi bilang itu buku penting. Bahkan tadi kak yoongi bilang gue gak boleh buka." Sedangkan yang ditanya hanya mengangguk lalu berkata kalau buku itu memang penting, penting sekali bahkan untuk nya.






Setelah itu mereka berjalan keluar kelas untuk mengisi perut, tanpa tau sedari tadi ada orang yang diam* mencuri dengar pembicaraan mereka berdua. 'Buku penting ya ?' orang itu menyeringai. Orang itu mengangkat kepalanya yang sedari tadi tertidur diatas meja. Bangun dari bangkunya, lalu berjalan pelan kearah bangku taehyung. Mengambil buku yang baru saja taehyung masukkan ke dalam tas nya lalu berjalan keluar kelas.























"Kim taehyung, lo harus dapet hukuman karna udah bikin gue kesel" gumam orang itu.












***

Love Yourself (Kookv )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang